IndoManUtd Forum  

Go Back   IndoManUtd Forum > IndoManUtd Corner > IndoManUtd
Follow Us IndoManUtd Twitter IndoManUtd @ Facebook

IndoManUtd Semua tentang IndoManUtd

Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 18-05-2012, 06:52 AM   #1
Marthin
@AllenMarthin
 
Marthin's Avatar
 
Id Number : IMU-7951
Join Date: Apr 2009
Location: Bekasi - Jakarta
Posts: 1,263
Marthin is a splendid one to beholdMarthin is a splendid one to beholdMarthin is a splendid one to beholdMarthin is a splendid one to beholdMarthin is a splendid one to beholdMarthin is a splendid one to beholdMarthin is a splendid one to behold
Default [Photo + Video + Artikel] Gathnas IV Indomanutd di Semarang 18-20 May 2012

Yuk, yang mau live photo upload + cerita2 disemarang, bisa dimulai disini
Oii, gw ngepost via henpon, elo udah nyobain belon? biar jari kapalan yang penting online
Marthin is offline   Reply With Quote
sponsor links
Old 21-05-2012, 05:09 PM   #2
locz
Creative Team
 
locz's Avatar
 
Id Number : IMU-6477
Join Date: Jan 2009
Posts: 413
locz has much to be proud oflocz has much to be proud oflocz has much to be proud oflocz has much to be proud oflocz has much to be proud oflocz has much to be proud oflocz has much to be proud oflocz has much to be proud oflocz has much to be proud oflocz has much to be proud of
Default

INDONESIA MANCHESTER UNITED GATHERING 4 SEMARANG..
(SUMPAH GW MERINDING LIATNYA..)





LONG LIVE INDONESIA MANCHESTER UNITED!!
__________________
Manchester is BLUE.. Not RED!!



To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Go United!! or Go Home!!

Last edited by locz; 21-05-2012 at 05:33 PM.
locz is offline   Reply With Quote
Old 21-05-2012, 06:00 PM   #3
rynagiggs
ManUtd all the way.....
 
rynagiggs's Avatar
 
Id Number : IMU-5062
Join Date: Sep 2008
Location: waru - sidoarjo
Posts: 1,470
rynagiggs is a splendid one to beholdrynagiggs is a splendid one to beholdrynagiggs is a splendid one to beholdrynagiggs is a splendid one to beholdrynagiggs is a splendid one to beholdrynagiggs is a splendid one to beholdrynagiggs is a splendid one to beholdrynagiggs is a splendid one to behold
Default

Hari pertama:
Rombongan Surabaya dan Malang berangkat pagi setelah shubuh lewat jalur pantura, perjalanan cukup lancar, gangguannya hanya karena ada perbaikan jalan di beberapa lokasi.
Menjelang sholat jumat, kami sudah memasuki kota Semarang dan langsung mencari masjid dan berhenti di Masjid Agung Semarang di daerah kauman, sementara teman2 yang sudah hadir mulai kamis atau jumat pagi, jumatan di Masjid Agung Jawa Tengah. Ternyata yang menjadi khotib sholat jumat adalah Ust. Yusuf Mansur.
Setelah jumatan, bis langsung menuju Masjid Agung Jawa Tengah yang beberapa kali bingung nyari jalan ke sana, tapi akhirnya ketemu juga.
Langsung menyapa teman2 yang sudah ada di Masjid Agung Jawa Tengah.

Tujuan selanjutnya, wisata kota lama. Terus terang waktu itu saya gak ikutan gabung dengan teman2 yang sedang foto2 di gedung tua. Cuma nongkrong di tukang es duren Baru ketemu jabrik dan abang ganteng yang baru datang. Si abang abis nangis....

Lanjut ke Sam Poo Kong, ikutan masuk lah...mosok mo nunggu di bis. Di sini pertama kalinya ketemu Lily dan ternyata Lily langsung minta gendong....senangnyaa...
Si abang ganteng yang sesekali masih ngambek, langsung cerah ceria melihat Lily

Lalu ke penginapan Roemah WatuLawang. Kaget juga sama lokasinya yang cukup tinggi, tapi hawanya tetep panas...
Sempat kaget karena saya tidak sekamar dengan suami...naahh...mungkin maksud panitia supaya akrab dengan peserta gathnas yang cewek-cewek tapi teteppp saya pengennya sekamar ama suami dong...hahahaha
Akhirnya si Dona mau gabung sekamar dengan Essy dan Niken.

Eh iya, baru di penginapan ini si pute bilang kalau ada titipan jar cake dari kanya yang batal ikut. Asal muasalnya nih, iseng main di lounge bandung, karena saya doyan makan, ke lounge bandung nanyain, "yg ikutan gathnas mo bawa oleh2 apa nih??" trus kanya bilang mo bawain jar cake. Dianya batal ikut, ehhh jar cake nya gak batal jadi sungkan nih...hihihihi....makasih banyaakk yaaa....padahal belum ketemuan, eh udah ngerasain oleh2nya.

Malamnya, makan malam di simpang lima. Menunya bermacam-macam tp saya dan suami milih nasi pecel yang waktu itu banyak yg antri. Banyak yg antri = enak kan? ternyata memang cukup enak rasanya. Setelah nasi pecel, suami lanjut nyobain tongseng tanpa nasi sedangkan aku lanjut jagung bakar serut.
Di tempat makan inilah baru ketemu dengan Kang Asep dan keluarga.

Setelah makan, lanjut ke lawang sewu. Karena capek dan ngantuk, suami gak ikutan turun, saya pun jadinya gak ikutan turun, demikian juga cakbal dan keluarga.
Beberapa menit kemudian, yang ke lawang sewu pada balik dan cerita kalo tempatnya sudah tutup...hehehhee...

Balik ke penginapan, suami masih harus meeting bersama mods dan korlap dan berpesan kamar gak usah dikunci. Tapi kamar tetap saya kunci dan akan membuka kuncinya lagi kalau mau tidur, ternyata oh ternyata saya ketiduran
jam setengah 5 kebangun langsung inget kalo pintu masih terkunci, langsung bbm suami, mo nyari juga gak tau suami tidur di mana dan ternyata bbm pending, pasti karena batere abis. ya sudahlah, ditunggu aja sampai balik. Kira2 jam setengah 6 suami balik ke kamar dan cerita kalo tidur di sofa di kamar jabrik, dan cerita juga tentang dorong mobil malam2...wkwkwkwkkw.

Hari kedua:
Outbound di the fountain. Dari awal berniat gk ikutan outbound, cuma nonton aja. Yang pas game di depan pendopo, masih ikutan nonton, tp setelah pindah lokasi, saya gak ikutan, tetap di pendopo bareng dona dan shinta bareng2 jagain Lily. Ada butet juga sih. Puas banget nemenin lily mainan, dari papan goyang, ayunan, dan prosotan, yang prosotan ini bareng essy juga sih.

Setelah outbound, lanjut futsal....di sini cuma nonton sebentar trus memilih nunggu di bis karena panas....

Setelah futsal lanjut beli oleh2 di pandanaran. Kaget juga dengan harga lumpia yang cukup mahal (tp tetep beli ). Beli moaci juga buat oleh-oleh.

Malam puncak gathnas nya top banget...terutama pake nyanyi lagu Indonesia Raya bareng-bareng.
Sebagai perempuan, acara sexy dancer itu cukup mengganggu dan harusnya gak perlu ada di acara malam puncak gathnas IndoManUtd...semoga gak terulang di gathnas selanjutnya.

Setelah malam puncak, lanjut main UNO. Tradisi main UNO ini sudah dimulai sejak gathnas jogja. Waktu itu pesertanya cukup banyak, ada essy, depe, tison, angel, karina, crhonos, buzz, darwin, tobi, hermes dll. Lalu di gathnas malang, main UNO juga sih, tp cuma sebentar karena rombongan surabaya gak nginep di tempat yang sama.
Pas main UNO kemaren, peserta awal cuma bertiga, essy, darwin dan saya. Trus ada tambahan dona, niken dan manyun. Pute sempet dateng bawa bagelen, tp gak mau ikutan main. Kalau di gathnas jogja, hukuman buat yang kalah pake dioles bedak dicampur air, yg kemaren itu dicoret pake pensil alis. (fotonya nunggu essy atau manyun aja deh ). UNO di jogja bisa tahan sampai shubuh, tapi yang kemaren cuma sampai jam 3, ngantuk euy....

Hari ketiga.
Rencana pulang jam 6 pagi tapi karena baru bangun jam setengah 7 kalau gak salah, jadinya pulang ke surabaya baru sekitar jam 8.
Setelah pamitan ama yang belum balik, niken, pute, marthin, bruty dan juga jabrik serta pamitan ama panitia.

*halaahh udah mo pulang nih...lanjutannya ntar aja ya
__________________
BECKS started it all but GIGGS last forever


Glory Glory ManUtd BUKAN GGMU

"i wanna be like my Manchester United....always be able to bounce back and getting even stronger"

Last edited by rynagiggs; 21-05-2012 at 06:08 PM.
rynagiggs is offline   Reply With Quote
Old 21-05-2012, 07:22 PM   #4
oe2n87
It's nice to see your own (England) fans booing you
 
oe2n87's Avatar
 
Id Number : IMU-76
Join Date: Apr 2007
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 6,573
oe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud ofoe2n87 has much to be proud of
Default

Quote:
Originally Posted by rynagiggs View Post

Malamnya, makan malam di simpang lima. Menunya bermacam-macam tp saya dan suami milih nasi pecel yang waktu itu banyak yg antri. Banyak yg antri = enak kan? ternyata memang cukup enak rasanya. Setelah nasi pecel, suami lanjut nyobain tongseng tanpa nasi sedangkan aku lanjut jagung bakar serut.
Di tempat makan inilah baru ketemu dengan Kang Asep dan keluarga.
itu nasi pecel nya nasi pecel Mbok Sador Gandekan mbak ryna. Dah jualan nasi pecel sejak saya belum lahir. Dari cuman di rumah kecil di gang kecil (tapi yg antre pada naik mobil semua), sampai sekarang ada 3 cabang (setau saya)

Quote:
Originally Posted by rynagiggs View Post
Setelah futsal lanjut beli oleh2 di pandanaran. Kaget juga dengan harga lumpia yang cukup mahal (tp tetep beli ). Beli moaci juga buat oleh-oleh.
hmmm, sebenarnya di pandanaran itu memang pusat oleh-oleh nya kota Semarang, cuman kalau mau muter-muter, bisa langsung ke pusatnya masing-masing oleh-oleh yg mau dibeli, harga pasti lebih murah dari di pandanaran, dan kualitas rasanya nomor 1.

Berikut listnya:
- Lumpia Semarang: di Mataram, depan Roti Sanitas (ini bener-bener keturunan yg bikin lumpia pertama kali di Semarang, rasanya maknyus, original, dan mantap punya, biasanya pesan yg goreng kalau untuk dibawa2, tapi biasa juga pesan yg digoreng setengah aja, langsung masuk kulkas begitu sampai karena kalau di luar gak tahan lama, paling lama 2-3 hari)
- Bandeng: ini sudah pasti di pandanaran. Kalau keluarga saya lebih suka beli di Bandeng Presto yg di ujung jalan pandanaran. tetapi banyak juga yg suka beli di Juwana atau Elryna (pastiin beli yg biasa aja klo cuman travel 1-2 hari masih kuat langsung masuk kulkas aja, jgn yg vacuum, yg vacuum gak ada rasanya)
- Moaci: pastikan beli Moaci cap Gemini. Moaci cap Gemini ini sudah tersebar banyak di toko oleh-oleh dimana, harganya bervariasi di tiap toko. Mau murah dan pasti baru? langsung ke pusatnya saja di jalan Jagalan (nanti ada gang ke kanan di samping toko Video Game) atau begitu sampai di jagalan (mataram belok kiri, patokannya ada toko helm besar di sebelah kiri) langsung nanya aja, moaci gemini di mana, semua udah pasti pada tau.
- Wingko babad: beli yg Cap Kereta Api, pusatnya ada di jalan Cakrawala (kawasan kota lama). Kalau yg satu bus ama saya pas kemarin jalan-jalan ke kota lama, saya sempat tunjukin di sini kalau mau beli Wingko.
- yg lain? masih banyak, ada Pelangi Chiffon Cake, ada Pia Semarang (hati2 dalam memilih karena ada beberapa merk yg mengandung babi), dan masih banyak lagi

Quote:
Originally Posted by rynagiggs View Post
Malam puncak gathnas nya top banget...terutama pake nyanyi lagu Indonesia Raya bareng-bareng.
Sebagai perempuan, acara sexy dancer itu cukup mengganggu dan harusnya gak perlu ada di acara malam puncak gathnas IndoManUtd...semoga gak terulang di gathnas selanjutnya.
setuju banget...

Nyanyi Indonesia Raya nya, asli top abis... setuju kalau setiap acara puncak ada nyanyi Indonesia Raya dulu sebelum acara dimulai.

Untuk sexy dancernya, saya juga sebagai lelaki tidak setuju ada acara itu, karena ini acaranya banyak anak-anak juga karena banyak yg bawa keluarga.

tapi overall mantap laaaaaaa...
__________________
"United for All, All for United, United for IndoManUtd, IndoManUtd for All of us"
-- Samuel Rismana Sugandi
oe2n87 is offline   Reply With Quote
Old 21-05-2012, 07:45 PM   #5
arifboimz
Rookie
 
arifboimz's Avatar
 
Id Number : IMU-30256
Join Date: Jan 2012
Location: jakarta
Posts: 4
arifboimz is on a distinguished road
Smile

Tahun depan harus bisa ikut ahh ngeliat cerita nye enjoyyy beud itu kaya nyeee
arifboimz is offline   Reply With Quote
Pesan sponsor, numpang lewat yach!
Old 21-05-2012, 07:52 PM   #6
Alfa Pratama R
Silahkan diset sendiri Tittlenya, cek di user profile
 
Alfa Pratama R's Avatar
 
Id Number : IMU-32723
Join Date: Mar 2012
Location: Lubang Buaya
Posts: 129
Alfa Pratama R is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by arifboimz View Post
Tahun depan harus bisa ikut ahh ngeliat cerita nye enjoyyy beud itu kaya nyeee
ikut bro.. tahun depan lebih dekat di bogor gathnas nya..
Alfa Pratama R is offline   Reply With Quote
Old 21-05-2012, 10:03 PM   #7
maharajakristyawan
pasukan pengacau
 
maharajakristyawan's Avatar
 
Id Number : IMU-13092
Join Date: Dec 2010
Location: semarang
Posts: 525
maharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud ofmaharajakristyawan has much to be proud of
Default

Quote:
Originally Posted by rynagiggs View Post

jam setengah 5 kebangun langsung inget kalo pintu masih terkunci, langsung bbm suami, mo nyari juga gak tau suami tidur di mana dan ternyata bbm pending, pasti karena batere abis. ya sudahlah, ditunggu aja sampai balik. Kira2 jam setengah 6 suami balik ke kamar dan cerita kalo tidur di sofa di kamar jabrik, dan cerita juga tentang dorong mobil malam2...wkwkwkwkkw.
bold : sebenernya ini pengalaman seru juga mbak tapi mungkin karena ga banyak peserta yang ngalamin jadi kurang di ekspose....

mungkin mas ENOS bisa upload fotonya saat kejadiannya disini biar keliatan bahwa persaudaraan Indomanutd bener-bener kuat saat itu....

Quote:
Originally Posted by rynagiggs View Post
Malam puncak gathnas nya top banget...terutama pake nyanyi lagu Indonesia Raya bareng-bareng..
bold : setuju banget.....

jangan didengerin suaranya kaya apa....yang penting semangat nyanyinya yang luar biasa....



Quote:
Originally Posted by oe2n87 View Post
itu nasi pecel nya nasi pecel Mbok Sador Gandekan mbak ryna. Dah jualan nasi pecel sejak saya belum lahir. Dari cuman di rumah kecil di gang kecil (tapi yg antre pada naik mobil semua), sampai sekarang ada 3 cabang (setau saya)

hmmm, sebenarnya di pandanaran itu memang pusat oleh-oleh nya kota Semarang, cuman kalau mau muter-muter, bisa langsung ke pusatnya masing-masing oleh-oleh yg mau dibeli, harga pasti lebih murah dari di pandanaran, dan kualitas rasanya nomor 1.

Berikut listnya:
- Lumpia Semarang: di Mataram, depan Roti Sanitas (ini bener-bener keturunan yg bikin lumpia pertama kali di Semarang, rasanya maknyus, original, dan mantap punya, biasanya pesan yg goreng kalau untuk dibawa2, tapi biasa juga pesan yg digoreng setengah aja, langsung masuk kulkas begitu sampai karena kalau di luar gak tahan lama, paling lama 2-3 hari)
- Bandeng: ini sudah pasti di pandanaran. Kalau keluarga saya lebih suka beli di Bandeng Presto yg di ujung jalan pandanaran. tetapi banyak juga yg suka beli di Juwana atau Elryna (pastiin beli yg biasa aja klo cuman travel 1-2 hari masih kuat langsung masuk kulkas aja, jgn yg vacuum, yg vacuum gak ada rasanya)
- Moaci: pastikan beli Moaci cap Gemini. Moaci cap Gemini ini sudah tersebar banyak di toko oleh-oleh dimana, harganya bervariasi di tiap toko. Mau murah dan pasti baru? langsung ke pusatnya saja di jalan Jagalan (nanti ada gang ke kanan di samping toko Video Game) atau begitu sampai di jagalan (mataram belok kiri, patokannya ada toko helm besar di sebelah kiri) langsung nanya aja, moaci gemini di mana, semua udah pasti pada tau.
- Wingko babad: beli yg Cap Kereta Api, pusatnya ada di jalan Cakrawala (kawasan kota lama). Kalau yg satu bus ama saya pas kemarin jalan-jalan ke kota lama, saya sempat tunjukin di sini kalau mau beli Wingko.
- yg lain? masih banyak, ada Pelangi Chiffon Cake, ada Pia Semarang (hati2 dalam memilih karena ada beberapa merk yg mengandung babi), dan masih banyak lagi
masih apal juga tempat-tempat kaya gitu....besok minta anterin ah....
__________________
Believe 21
maharajakristyawan is offline   Reply With Quote
Old 21-05-2012, 11:47 PM   #8
bennanto
From Bogor with love
 
bennanto's Avatar
 
Id Number : IMU-18459
Join Date: May 2011
Posts: 82
bennanto is a name known to allbennanto is a name known to allbennanto is a name known to allbennanto is a name known to allbennanto is a name known to allbennanto is a name known to all
Default

ayo ikut, tahun depan di Bogor!!!
bennanto is offline   Reply With Quote
Old 22-05-2012, 02:15 AM   #9
TheManyun
United till i die
 
TheManyun's Avatar
 
Id Number : IMU-3970
Join Date: Apr 2008
Location: bEhinD B cAmpus 3saKti UnivErsity
Posts: 212
TheManyun is a jewel in the roughTheManyun is a jewel in the roughTheManyun is a jewel in the roughTheManyun is a jewel in the rough
Default

ImageUploadedByTapatalk1337627793.555597.jpg

Ni pesanan nya mbak ryna....
__________________
"With all my respect, please write IndoManUtd, not IMU"
-- Samuel Rismana Sugandi
TheManyun is offline   Reply With Quote
Old 22-05-2012, 02:42 AM   #10
alexanderias
Silahkan diset sendiri Tittlenya, cek di user profile
 
alexanderias's Avatar
 
Id Number : IMU-4516
Join Date: Jun 2008
Location: jati asih.perm.bumi mutiara.blok jg21/26.
Posts: 138
alexanderias is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by TheManyun View Post
Attachment 464

Ni pesanan nya mbak ryna....
lucu banget yun
__________________
be a good man
alexanderias is offline   Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
IndoManUtd goes Mobile @ Simplimobile IndoManUtd IndoManUtd 43 23-05-2009 07:18 PM
ID Card IndoManUtd Dann496 IndoManUtd 478 14-02-2009 05:25 AM
Indomanutd Interview With Samuel Rismana (MU4EVER) Dark Interview Lounge 31 05-07-2008 09:43 AM
Menjelang Ultah IndoManUtd ke-8 indahoppu Recycle Bin 7 13-03-2008 03:19 PM


All times are GMT +7. The time now is 11:38 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2010, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indonesian Manchester United - IndoManUtd.org - The most integrated fans forum in Indonesia - Manchester United Indonesia
One Love - One Soul - One United, IndoManUtd.org is in no way authorised by or connected with Manchester United or the official club website.