IndoManUtd Forum  

Go Back   IndoManUtd Forum > Rookie Room > Outside Old Trafford
Follow Us IndoManUtd Twitter IndoManUtd @ Facebook

Outside Old Trafford Semua yang tidak berhubungan dengan Manchester United.

Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 22-12-2009, 11:14 AM   #1
eSSy_RoNaLDo
-Need YOU Now-
 
eSSy_RoNaLDo's Avatar
 
Id Number : IMU-793
Join Date: May 2007
Location: jekarrrdaaahh
Posts: 2,296
eSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud ofeSSy_RoNaLDo has much to be proud of
Default Piala Dunia dari masa ke masa

dear all...

mari nambah ilmu bareng2. dengan adanya tret enih, sayah ngajak sodaros sekalian untuk posting ttg piala dunia sejak event ini diberlakukan. mungkin temans bisa sharing piala dunia yg paling berkesan bagi sodaros. pokoke intinya posting segala hal yang BronSist tau tentang piala dunia.

met ber-sharing ria...
__________________
INI BUKAN S I G G Y . . . !!

apalagi HANTU SIGGY...!! Bukan kok, BUKAAAANNN...!!

Ini cuma tulisan basa basi tapi engga basi...

Bingung kan? sama.. wong yang ngetik emang lagi sableng... *telunjuk kanan nempel di jidat*
eSSy_RoNaLDo is offline   Reply With Quote
sponsor links
Old 22-12-2009, 12:17 PM   #2
alphasierra
The Rainmaker
 
alphasierra's Avatar
 
Id Number : IMU-436
Join Date: May 2007
Location: tangkuban perahu - merapi - panderman
Posts: 3,680
alphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud ofalphasierra has much to be proud of
Default

1978 ... Kempes no. 10 ...

that's why I'm a fans of Albiceleste ...
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

One day weíre going home : Unitedís return to Newton Heath ...
alphasierra is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2009, 12:20 PM   #3
Simply Red
~ Red Faith Across D Ocean ~
 
Simply Red's Avatar
 
Id Number : IMU-8
Join Date: Apr 2007
Location: Jakarta Stretford End pp
Posts: 9,604
Simply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud of
Default

Pertama kali ngikutin Piala Dunia itu tahun 1990 di Italia....dgn maskotnya ini


Yang gw inget dari PD ini adalah :
  1. Sergio Goycochea (kiper Argentina) yang mendapat blessing in disguise krn kiper utama Tango saat itu Nery Pumpido cedera di pertandingan ke-2 (vs Uni Soviet).
  2. Argentina seperti bermain di negeri sendiri krn ada sosok Maradona yg dianggap dewa oleh masyarakat kota Napoli. Dan pada semifinal, kebetulan melawan Azzuri byk orang Italia (Napoli) yang mendukung Argentina.
  3. Suka dengan striker jangkung Chekoslovakia yang bernama Tomas Skuhravy.
  4. Final yang paling membosankan , Argentina dan Jerman seperti tdk ingin bermain bola dan hanya mencari drama adu penalti karena pada partai sebelumnya mereka menang adu penalti.

Last but not least....song from world cup 1990... To be number one

__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

ďAs soon as you get the ball I am going to be in your face. You are not going to like it one bit. Are you ready for that because thatís whatís going to happen.Ē Darren Fletcher - Football Genius
Simply Red is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2009, 12:54 PM   #4
chan7raw
lost and found
 
chan7raw's Avatar
 
Id Number : IMU-901
Join Date: May 2007
Location: Depok - Jakarta - Depok
Posts: 2,806
chan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud of
Default

^yeahh...to be number one....sangat membekas tuh...,karena itu juga PD pertama yg gw tonton (tp ga ngikutin full sih). yang diingat tentu roger milla dengan selebrasi terkenalnya
mulai disini gw sangat terkesan sama Italia dengan toto schillachi dan Inggris yg diperkuat Gary Lineker dan Gazza.Sergei Goeychochea juga sangat gw ingat, karena nama dia begitu populer saat itu karena menjadi pematah tendangan penalty dari pemain Italia di semifinal (cmiiw). pemain2 kamerun juga sangat mencuri perhatian, selain roger milla, ada francois omam biyik, makanaki , dll (sekali lagi cmiiw, maklum hanya menagndalkan ingatan ).
__________________
"my greatest challenge is not what's happening at the moment, my greatest challenge was knocking Liverpool right off their f*cking perch. And you can print that!" - Sir Alex Ferguson, 2002


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
chan7raw is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2009, 01:06 PM   #5
pampam
Me, United & Rossoneri new era...
 
pampam's Avatar
 
Id Number : IMU-4241
Join Date: May 2008
Location: Jakarta..
Posts: 2,223
pampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud of
Default

PD di AS '94...yg gw inget cuma final ( karena cuma itu yg gw bela2in begadang )...kegagalan Baggio dan hadir 2 pahlawan..Taffarel di Brazil dan pengantinya walter Zenga si superman Gianluca Pagliuca di Italy...
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
pampam is offline   Reply With Quote
Pesan sponsor, numpang lewat yach!
Old 22-12-2009, 01:44 PM   #6
chan7raw
lost and found
 
chan7raw's Avatar
 
Id Number : IMU-901
Join Date: May 2007
Location: Depok - Jakarta - Depok
Posts: 2,806
chan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud of
Default

Quote:
Originally Posted by pampam View Post
PD di AS '94...yg gw inget cuma final ( karena cuma itu yg gw bela2in begadang )...kegagalan Baggio dan hadir 2 pahlawan..Taffarel di Brazil dan pengantinya walter Zenga si superman Gianluca Pagliuca di Italy...
yak...padahal langkah Italia saat itu kalo ga salah terseok-seok ya? yg gw inget Italia kalah di laga pembuka vs Irlandia, dimana pagliuca di lob oleh salah satu pemain Irlandia (lupa namanya ) ray houghton kalo ga salah
saat itu juga gw semakin mencintai sepakbola.


gw juga inget taruhan pertama kali tuh sama temen gw 200 perak pas final, eh gw kalah
__________________
"my greatest challenge is not what's happening at the moment, my greatest challenge was knocking Liverpool right off their f*cking perch. And you can print that!" - Sir Alex Ferguson, 2002


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
chan7raw is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2009, 01:52 PM   #7
Simply Red
~ Red Faith Across D Ocean ~
 
Simply Red's Avatar
 
Id Number : IMU-8
Join Date: Apr 2007
Location: Jakarta Stretford End pp
Posts: 9,604
Simply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud of
Default

Quote:
Originally Posted by chan7raw View Post
^yeahh...to be number one....sangat membekas tuh...,karena itu juga PD pertama yg gw tonton (tp ga ngikutin full sih). yang diingat tentu roger milla dengan selebrasi terkenalnya
mulai disini gw sangat terkesan sama Italia dengan toto schillachi dan Inggris yg diperkuat Gary Lineker dan Gazza.Sergei Goeychochea juga sangat gw ingat, karena nama dia begitu populer saat itu karena menjadi pematah tendangan penalty dari pemain Italia di semifinal (cmiiw). pemain2 kamerun juga sangat mencuri perhatian, selain roger milla, ada francois omam biyik, makanaki , dll (sekali lagi cmiiw, maklum hanya menagndalkan ingatan ).
Dan akhirnya Roger Milla bermain di Indonesia bersama Pelita Jaya...plus idolanya si Mbah yaitu Mario Kempes.

Yup, bisa dibilang utk pertama kali tim asal benua hitam mencuri perhatian dunia setelah sebelumnya hanya menjadi pelengkap penggembira bersama tim dari benua kuning.

Salvatore "Toto" Schilacci jg one hit wonder ya...setelah PD ini namanya meredup di Serie A.

Quote:
Originally Posted by pampam View Post
PD di AS '94...yg gw inget cuma final ( karena cuma itu yg gw bela2in begadang )...kegagalan Baggio dan hadir 2 pahlawan..Taffarel di Brazil dan pengantinya walter Zenga si superman Gianluca Pagliuca di Italy...
Sama sentot....ini pertama kali gw begadang nonton bola...dan pas adu penalti ga nonton krn udah harus berangkat sekolah (berangkat jam 05.30 WIB)...cm denger aja orang-orang pada teriak dari rumah pas Baggio, Baresi dan Massaro gagal penalti.

Beberapa momen di PD 94 yg gw inget adalah :
1. Tragedi Andres Escobar yg ditembak di negaranya sendiri (Kolombia) pasca mencetak gol bunuh diri.
2. Maradona kembali terkena hukuman pasca ketahuan masih memakai drug.
3. Tim-tim dari Eropa Timur tampil menawan dan menjadi kuda hitam, seperti Bulgaria dengan Hristo Stoickhov dan Rumania dgn Georghe Hagi (Maradona dari Balkan).
4. Pemain Arab Saudi yaitu Saeed Al-Owairan menjadi pemain tercepat yg mencetak gol ke gawang Belgia di ajang ini dan merupakan kemenangan tim pertama Asia atas tim Eropa di ajang PD.
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

ďAs soon as you get the ball I am going to be in your face. You are not going to like it one bit. Are you ready for that because thatís whatís going to happen.Ē Darren Fletcher - Football Genius
Simply Red is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2009, 02:13 PM   #8
chan7raw
lost and found
 
chan7raw's Avatar
 
Id Number : IMU-901
Join Date: May 2007
Location: Depok - Jakarta - Depok
Posts: 2,806
chan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud ofchan7raw has much to be proud of
Default

Quote:
Originally Posted by Simply Red View Post
Dan akhirnya Roger Milla bermain di Indonesia bersama Pelita Jaya...plus idolanya si Mbah yaitu Mario Kempes.
yak betul sekali opa, kedua pemain itu menambah warna persepakbolaan kita, walau sudah sangat berumur ketika bermain disini

Quote:
Originally Posted by Simply Red View Post
Salvatore "Toto" Schilacci jg one hit wonder ya...setelah PD ini namanya meredup di Serie A.
iya juga yah...., setelah itu nama toto tidak menggema lagi


Quote:
Originally Posted by Simply Red View Post
Beberapa momen di PD 94 yg gw inget adalah :
1. Tragedi Andres Escobar yg ditembak di negaranya sendiri (Kolombia) pasca mencetak gol bunuh diri.
2. Maradona kembali terkena hukuman pasca ketahuan masih memakai drug.
3. Tim-tim dari Eropa Timur tampil menawan dan menjadi kuda hitam, seperti Bulgaria dengan Hristo Stoickhov dan Rumania dgn Georghe Hagi (Maradona dari Balkan).
4. Pemain Arab Saudi yaitu Saeed Al-Owairan menjadi pemain tercepat yg mencetak gol ke gawang Belgia di ajang ini dan merupakan kemenangan tim pertama Asia atas tim Eropa di ajang PD.
1. membuka mata dunia bahwa mafia sepakbola itu ada
2. padahal penampilannya di kualifikasi lumayan bagus, gol free kicknya lawan Yunani (4-0) sangat membekas, apalagi selebrasinya yg berteriak di depan kamera tv
3. Yak, rumania mencuri perhatian juga, selain Hagi ada Dan Petrescu, Florin Raducioiu, Gheorge Popescu, yg kemudian bermain di klub2 tenar eropa, sayang mereka kalah adu penalti dari Swedia (negara Eropa timur juga bukan?) yang mempunyai kiper eksentrik yaitu Thomas Ravelli. Swedia juga tampil memukau dengan menjadi semifinalis, dengan kenneth anderson dan thomas brolin sebagai duet strikernya
4. saeed Al-Owairan , saat itu juga Mohamed Al Deayea kiper Arab juga menjadi rising star

memang menyenangkan kalo membahas kejadian2 dulu saat kita kecil dan mulai mencintai sepakbola. ooohhh...indahnya masa lalu.....
__________________
"my greatest challenge is not what's happening at the moment, my greatest challenge was knocking Liverpool right off their f*cking perch. And you can print that!" - Sir Alex Ferguson, 2002


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
chan7raw is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2009, 03:19 PM   #9
pampam
Me, United & Rossoneri new era...
 
pampam's Avatar
 
Id Number : IMU-4241
Join Date: May 2008
Location: Jakarta..
Posts: 2,223
pampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud ofpampam has much to be proud of
Default

Quote:
Originally Posted by Simply Red View Post
Dan akhirnya Roger Milla bermain di Indonesia bersama Pelita Jaya...plus idolanya si Mbah yaitu Mario Kempes.

Yup, bisa dibilang utk pertama kali tim asal benua hitam mencuri perhatian dunia setelah sebelumnya hanya menjadi pelengkap penggembira bersama tim dari benua kuning.

Salvatore "Toto" Schilacci jg one hit wonder ya...setelah PD ini namanya meredup di Serie A.



Sama sentot....ini pertama kali gw begadang nonton bola...dan pas adu penalti ga nonton krn udah harus berangkat sekolah (berangkat jam 05.30 WIB)...cm denger aja orang-orang pada teriak dari rumah pas Baggio, Baresi dan Massaro gagal penalti.

Beberapa momen di PD 94 yg gw inget adalah :
1. Tragedi Andres Escobar yg ditembak di negaranya sendiri (Kolombia) pasca mencetak gol bunuh diri.
2. Maradona kembali terkena hukuman pasca ketahuan masih memakai drug.
3. Tim-tim dari Eropa Timur tampil menawan dan menjadi kuda hitam, seperti Bulgaria dengan Hristo Stoickhov dan Rumania dgn Georghe Hagi (Maradona dari Balkan).
4. Pemain Arab Saudi yaitu Saeed Al-Owairan menjadi pemain tercepat yg mencetak gol ke gawang Belgia di ajang ini dan merupakan kemenangan tim pertama Asia atas tim Eropa di ajang PD.
1. iy nih sampe jadi hot news saat itu...Mursyid effendi knp ga ditembak aja y??
2. Trio nya ama Batigal dan canigia ( CMIIW tulisannya )
3. ada Balakov, Letckov..
4. ini nih bikin bangga Asia buat pertama kali nya...
Quote:
Originally Posted by chan7raw View Post
yak betul sekali opa, kedua pemain itu menambah warna persepakbolaan kita, walau sudah sangat berumur ketika bermain disini



iya juga yah...., setelah itu nama toto tidak menggema lagi




1. membuka mata dunia bahwa mafia sepakbola itu ada
2. padahal penampilannya di kualifikasi lumayan bagus, gol free kicknya lawan Yunani (4-0) sangat membekas, apalagi selebrasinya yg berteriak di depan kamera tv
3. Yak, rumania mencuri perhatian juga, selain Hagi ada Dan Petrescu, Florin Raducioiu, Gheorge Popescu, yg kemudian bermain di klub2 tenar eropa, sayang mereka kalah adu penalti dari Swedia (negara Eropa timur juga bukan?) yang mempunyai kiper eksentrik yaitu Thomas Ravelli. Swedia juga tampil memukau dengan menjadi semifinalis, dengan kenneth anderson dan thomas brolin sebagai duet strikernya
4. saeed Al-Owairan , saat itu juga Mohamed Al Deayea kiper Arab juga menjadi rising star

memang menyenangkan kalo membahas kejadian2 dulu saat kita kecil dan mulai mencintai sepakbola. ooohhh...indahnya masa lalu.....
iy nih sejak saat itu Romania dan swedia selalu jadi kuda hitam sampai sekarang...Swedia Finish diurutan 3 y?? Larrson masih gondrong nih...

ama inget2 dikit selebrasi gol nimang bayi ala Romario dan Bebeto...
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
pampam is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2009, 03:20 PM   #10
Simply Red
~ Red Faith Across D Ocean ~
 
Simply Red's Avatar
 
Id Number : IMU-8
Join Date: Apr 2007
Location: Jakarta Stretford End pp
Posts: 9,604
Simply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud ofSimply Red has much to be proud of
Default

Quote:
Originally Posted by chan7raw View Post
3. Yak, rumania mencuri perhatian juga, selain Hagi ada Dan Petrescu, Florin Raducioiu, Gheorge Popescu, yg kemudian bermain di klub2 tenar eropa, sayang mereka kalah adu penalti dari Swedia (negara Eropa timur juga bukan?) yang mempunyai kiper eksentrik yaitu Thomas Ravelli. Swedia juga tampil memukau dengan menjadi semifinalis, dengan kenneth anderson dan thomas brolin sebagai duet strikernya
4. saeed Al-Owairan , saat itu juga Mohamed Al Deayea kiper Arab juga menjadi rising star

memang menyenangkan kalo membahas kejadian2 dulu saat kita kecil dan mulai mencintai sepakbola. ooohhh...indahnya masa lalu.....
Swedia termasuk negara Skandinavia cang.

Yup, pada waktu itu negara-negara Eropa Timur agak tertinggal (kec Uni Soviet) dalam hal sepakbola karena penyebabnya adalah politik di dalam negeri yg melarang pemainnya utk bermain di luar negaranya.

Baru setelah era Perestroika & Glasnost pemain2 Eropa Timur pada hijrah salah satunya Andrei Kanchelskis ke United.
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

ďAs soon as you get the ball I am going to be in your face. You are not going to like it one bit. Are you ready for that because thatís whatís going to happen.Ē Darren Fletcher - Football Genius
Simply Red is offline   Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Sepakbola Indonesia [Chat] Vandiemensland Sepakbola Indonesia 1339 27-01-2014 03:20 PM
Drawing Piala Dunia 2010 tison Outside Old Trafford 36 20-12-2009 04:55 AM
Antara Keren & Katro......... [Diskusi] Dann496 Best of The Best 101 03-05-2008 11:45 PM
Perpustakaan Indomanutd mu4ever IndoManUtd 20 30-04-2008 02:08 PM
Milan Lab...sebuah analisis (dari Bola Vaganza) milanisti_dragon Recycle Bin 26 16-06-2007 04:09 PM


All times are GMT +7. The time now is 04:28 AM.


Powered by vBulletinģ
Copyright ©2000 - 2010, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indonesian Manchester United - IndoManUtd.org - The most integrated fans forum in Indonesia - Manchester United Indonesia
One Love - One Soul - One United, IndoManUtd.org is in no way authorised by or connected with Manchester United or the official club website.