PDA

View Full Version : Pemain Bola Paling Ganteng se Jagad


rommy white
11-07-2007, 01:52 PM
GUE BUKA FORUM DISKUSI. SIAPA PEMAIN PALING PALING TERGANTENG SEABAD INI.


:srd MAN UTD IS MVT :srd

vicky febrianto
11-07-2007, 01:55 PM
GUE BUKA FORUM DISKUSI. SIAPA PEMAIN PALING PALING TERGANTENG SEABAD INI.


:srd MAN UTD IS MVT :srd

Bro...tulis judul Thread aja masih salah...!!!

Menurut aku, pemain yang terganteng seabad yaitu,
1. Cristiano Ronaldo
2. Ricardo Quaresma

eSSy_RoNaLDo
11-07-2007, 02:00 PM
1. My Beloved Cristiano Ronaldo, absolutely,,,
2. Kaka,,,

rommy white
11-07-2007, 02:03 PM
Sorry Man, Gue Salah. Maapin Yach

vicky febrianto
11-07-2007, 02:06 PM
Sorry Man, Gue Salah. Maapin Yach

Namanya juga manusia, so pasti punya kesalahan.

:btt
Terganteng lagi...Mark Gonzalez (Liverpool)

Vandiemensland
11-07-2007, 02:09 PM
dah gw edit judul threadnya...

pemain paling ganteng ya... gak tahu deh...jangan2 KR23 :D

alphasierra
11-07-2007, 02:12 PM
Threadnya kok di sub forum MU ?

Ganteng versi apa nih ?

Menurut gw sih :
- George Best
- David Ginola
- Gianluca Pagliuca

rommy white
11-07-2007, 02:54 PM
[QUOTE=alphasierra;27607]Threadnya kok di sub forum MU ?
- Sory yach
Ganteng versi apa nih ?

- Pemaen bola lah

Simply Red
11-07-2007, 03:08 PM
Wah ini mah yg seharusnya menjawab adalah cw...:siul emang eike cowok apaan...:malu

Tp kl menurut gw sih si Christian Karembeu...:belok Liat aja cw secakep Adriana Sklenarikova :mupeng bs tertarik dgn ketampanan dia...:gila :hoh

eSSy_RoNaLDo
11-07-2007, 03:11 PM
Wah ini mah yg seharusnya menjawab adalah cw...:siul emang eike cowok apaan...:malu

Tp kl menurut gw sih si Christian Karembeu...:belok Liat aja cw secakep Adriana Sklenarikova :mupeng bs tertarik dgn ketampanan dia...:gila :hoh


Kenapa gak sekalian Ronaldinho, Sir!! :siul

atau Ronaldo (bukan CR7, loohh)?? :sarap,,, Secara mantan bini n pacar2nya,, aje gileee.....

rommy white
11-07-2007, 03:11 PM
Menurut gue sich Messi, Kaka, Beckham, and tentunya George Best.


:srd MAN UTD is dangerous Team :srd

Numberseven
11-07-2007, 03:16 PM
buat gw yang paling ganteng itu... adalah... Carlos Tevez.. :belok

hehehe.. gak deng.....

nih bang ganteng gw....

ting nong....

http://www.valechumbar.com/media/uploads/nucleus/20051109-redondo_nation02.jpg

ada nyang tau siapa doi..?

BuluDomba
11-07-2007, 03:18 PM
^

wkakwakwkakw.. carlitos!!

The 5th Beatles doonk..

Dark
11-07-2007, 03:18 PM
yang pasti pemain argentina bro adit! :dd

rommy white
11-07-2007, 03:25 PM
Yang pasti tu orang pemain Argen, siapa sich dia?:malu

:srd:srd:srd:srd:srd:srd The Red Devils

Numberseven
11-07-2007, 03:27 PM
buset.. masa sih bener2 gak ada yang tau..?? bro gelap..?? jangan bikin malu donk ah..!!!

* tapi bener ganteng kan doi..? :dd

Axello
11-07-2007, 04:23 PM
Kata Cewe gw yg paling tampan sih tetep Cr7
Tapi menurut gw tetep alan Smith yang tertampan!!!:srd

denzya
11-07-2007, 09:49 PM
kalo kata ce g plg yg ganteng teteup bung David Beckham..
yg ke2 baru deh CR7..:siul

denzya
11-07-2007, 09:50 PM
buat gw yang paling ganteng itu... adalah... Carlos Tevez.. :belok

hehehe.. gak deng.....

nih bang ganteng gw....

ting nong....

http://www.valechumbar.com/media/uploads/nucleus/20051109-redondo_nation02.jpg

ada nyang tau siapa doi..?

itu kan si abang g yg ke 13 :siul
si Fernando Redondo bro..:geli

Rudy Tok
11-07-2007, 11:33 PM
Mr. Roy Maurice Keane. ....... A Truely Gentleman

milanisti_dragon
12-07-2007, 09:16 AM
Yang ganteng yah..:ngebul

DROGBA..:belok:belok

Canda deeeeh...:ompong

Menurut gue (btw kayak homok aja neh :n) :
- Alexandre Pato
- Kaka
- Beck
- Maldini, nih fotonya :http://img243.imageshack.us/img243/9588/illcapitanoew8.jpg

wkwkwkwkwkwkwkwkw....:geli

Numberseven
12-07-2007, 09:54 AM
itu kan si abang g yg ke 13 :siul
si Fernando Redondo bro..:geli

hehehehe... akhirnya ada yang tau juga.. siplah.. :top

adyseven
12-07-2007, 10:04 AM
jemba jemba...terganteng seabad...kata ibunya...
didier drogba...terganteng seabad...kata ibunya...
samuel eto'o...terganteng seabad...kata ibunya...

emang mereka semua udah berumur 100 thn semua...pake seabad segala..wkkkkkkkkkk


GUE BUKA FORUM DISKUSI. SIAPA PEMAIN PALING PALING TERGANTENG SEABAD INI.


:srd MAN UTD IS MVT :srd

Simply Red
12-07-2007, 10:15 AM
Mr. Roy Maurice Keane. ....... A Truely Gentleman

Lah ini kan membahas ganteng apa kagaknya Om...bukan dari sisi Ladies & Gentleman...:P

Rudy Tok
12-07-2007, 11:00 AM
Lah ini kan membahas ganteng apa kagaknya Om...bukan dari sisi Ladies & Gentleman...:P


Sama saja lar. Yang penting dia ganteng. Selain Roy Keane ..... Nemanja Vidic dan Jesper Blomquist.

kuda lumpink
12-07-2007, 12:00 PM
Gerrard
zidane

Champions
12-07-2007, 12:23 PM
Yang ganteng yah..:ngebul

DROGBA..:belok:belok

Canda deeeeh...:ompong

Menurut gue (btw kayak homok aja neh :n) :
- Alexandre Pato
- Kaka
- Beck
- Maldini, nih fotonya :http://img243.imageshack.us/img243/9588/illcapitanoew8.jpg

wkwkwkwkwkwkwkwkw....:geli

Itu foto kok mukanya kurang nyambung ke leher yah ? Pernah terkilir yah ?:s

milanisti_dragon
12-07-2007, 12:24 PM
Itu foto kok mukanya kurang nyambung ke leher yah ? Pernah terkilir yah ?:s

Tauk tuh...foto sapa sih itu madam, narsis banget deh tuh orang :smack

......ngeeeeng :turing

Numberseven
12-07-2007, 12:25 PM
Tauk tuh...foto sapa sih itu madam, narsis banget deh tuh orang :smack

......ngeeeeng :turing

muke penyok2.. wkwkwkwk..

bobotoh united
12-07-2007, 12:35 PM
ko ga ada yang bilang beckham?

kl kata adik gw sih beckham n kaka. yah..paling2 ditambah dede, aa, akang, mas, dll...

milanisti_dragon
12-07-2007, 12:36 PM
muke penyok2.. wkwkwkwk..

OOT

Sirik tanda gak ganteng (ato narsis yah :gila..wkwkwkw :n) :siul :siul

rinaldi
12-07-2007, 12:43 PM
yg paling ganteng(kyknya lho.....)

1:kaka
2:alexandre pato
3:CR7

yg terakhir......gw!

hahahahahahaha.............

CANDA DEH........!!!

Pandan Kuning
12-07-2007, 02:39 PM
Menurut petunjuk dari GF Ane,
peringkat satu adalah Alberto Gilardino
Peringkat dua Kaka
Peringkat Tiga Cristiano Ronaldo
Peringkat empat : Saya sendiri...
peringkat lima dst adalah para Mods yang ganteng

Numberseven
12-07-2007, 02:41 PM
Menurut petunjuk dari GF Ane,
peringkat satu adalah Alberto Gilardino
Peringkat dua Kaka
Peringkat Tiga Cristiano Ronaldo
Peringkat empat : Saya sendiri...
peringkat lima dst adalah para Mods yang ganteng

menejer kagak diajak nih sob..? :wek

Champions
12-07-2007, 02:43 PM
Menurut petunjuk dari GF Ane,
peringkat satu adalah Alberto Gilardino
Peringkat dua Kaka
Peringkat Tiga Cristiano Ronaldo
Peringkat empat : Saya sendiri...
peringkat lima dst adalah para Mods yang ganteng

Wah...ini kayaknya tercium ada "udang di balik kwetiau neh" :hah

Pandan Kuning
13-07-2007, 04:14 PM
Wah...ini kayaknya tercium ada "udang di balik kwetiau neh" :hah

Prom member juga masuk kategori yang terganteng. Sayangnya bukan pemain sepak bola...
hehehehe

Eleven_nic
13-07-2007, 05:28 PM
My King... Eric Cantona :P

rommy white
20-07-2007, 01:49 PM
Sekarang gantian, siapa cewek pebola tercantik sejagad

:red MU FOREVER :red

aye
20-07-2007, 01:56 PM
Sekarang gantian, siapa cewek pebola tercantik sejagad

:red MU FOREVER :red

mau share yg pool pertama dulu. Pemain sepakbola terganteng :belok adalah :

1. Cristiano Ronaldo
2. Kaka ... he has a good smile :dd
3. Ryan Giggs
4. Ronaldinho :s:s:s:ompong:s

Pelatih terganteng :
1. Mourinho (mirip George Clooney)
2. Arcan Iurie

Kalo pemain sepakbola wanita tercantik menurut gw :

1. Milene Dominguez
2. Mia Hamm

rommy white
20-07-2007, 01:59 PM
mau share yg pool pertama dulu. Pemain sepakbola terganteng :belok adalah :

1. Cristiano Ronaldo
2. Kaka ... he has a good smile :dd
3. Ryan Giggs
4. Ronaldinho :s:s:s:ompong:s

Pelatih terganteng :
1. Mourinho (mirip George Clooney)
2. Arcan Iurie

Kalo pemain sepakbola wanita tercantik menurut gw :

1. Milene Dominguez
2. Mia Hamm

GUe sich ? :nguap

TERUSIN ADA DECH
2. Kaka ... he has a good smile pASTI
Ronaldinho gak mungkin apa gantengnya.... wkwkwkwkkwkwkwkwk

:red MU FOREVER :red

Radiohead
26-07-2007, 02:49 PM
Pemain Bola Paling Ganteng??

Ole Gunnar Solskjaer
Cristiano Ronaldo
David Beckham
Michael Carrick

cuma tetep mereka masih kalah ganteng dari ane..:malu :ngacir

Indy Damayanti
26-07-2007, 04:02 PM
1. Kaka----->cute guy
2. Paolo Maldini----->cute smile
3. CR7---> cute boy
4. Messi
5. Marco van Basten
6. Xabi Alonso Olano
:P

Champions
26-07-2007, 05:47 PM
Pemain Bola Paling Ganteng??

Ole Gunnar Solskjaer
Cristiano Ronaldo
David Beckham
Michael Carrick

cuma tetep mereka masih kalah ganteng dari ane..:malu :ngacir

Gue lagi mikir kira2 muka ente seperti apa yah ??? :siul

Radiohead
26-07-2007, 05:54 PM
Gue lagi mikir kira2 muka ente seperti apa yah ??? :siul

jangan dipikirin Madame,nanti jadi penasaran..:s
lagian siapa sih saya ini,saya kan cuma orang biasa,jadi jangan pikirkan saya
(ngerendahin diri,ninggiin mutu) :s

Simply Red
26-07-2007, 06:08 PM
Gue lagi mikir kira2 muka ente seperti apa yah ??? :siul

Jangan dipikirin :gila Madame...nanti malah madame jadi ketularan gantengnya pemain2 itu..hehe..:P

Ampyun madame...aye tadi kaga sengaja...:serbu__:ngacir aduh ketangkap lagi :hukuman Udah madame sakit :smack

VQP
26-07-2007, 08:27 PM
pemain paling ganteng?

alan smith and cristiano ronaldo donks...
kaka jg boleh tuh...

milazuliana
27-07-2007, 08:44 PM
wahahaha...
kalo gw kok aneh ya....
jawaban gw.... scholes!

wkwkwkwwkw....
pasti bnyk yg ga sependapat....:wek:wek

rommy white
03-08-2007, 10:16 PM
wahahaha...
kalo gw kok aneh ya....
jawaban gw.... scholes!

wkwkwkwwkw....
pasti bnyk yg ga sependapat....:wek:wek

Kog meleh dia seeh?

life_suck
03-08-2007, 11:29 PM
males ahh... kaya cewe aja.
tar dikira homo lagi!
mendingan thread ini khusus bwt awewe aja kali yaaaah.
lebih oke kalo ngomongin WAGS.
LFSCK.
THNX.

tink
04-08-2007, 07:25 PM
1. Becks
2. Kaka
3. Buffon

black_mariah
06-08-2007, 05:13 PM
lah ternyata yg nge post banyakan cowo yah? hihi :D

nih klo cewe seleranya:
1. CR7
2. Kaka
3. David Villa
4. Beckham (bosen sih sebenernya. tp ganteng yah apadikata? hehe)
5. Oddo
6. Alan Smith
7. Arne Friedrich (bek nya jerman)
8. Gamst (bener ga yah tulisannya? dia maen di blackburn)
9. siapa tuh kipernya Chelsea? lupa namanya? Cech ya? ganteng jg. :D

ntar klo gw inget yg ganteng2 gw post lg deh. hoho!

ArchAngel_Giggs
06-08-2007, 05:19 PM
klo global ak pilih om GINOLA......!!!!

tp klo yg lokal ya tentu aj......BeoN donk.....(hayo pmain mana tuh?)

klo seUnited ya....Beckham lah....

klo Giggs masuk nominasi g y?

dude
06-08-2007, 05:58 PM
Menurut eike pemain bola paling ganteng se-jagad eta teh..:mupeng
01. Georgie Best
02. David Ginola
03. Alessandro Nesta
04. David Beckham
05. Kaka' (bukan Kaka Slank lhoo..:s)

disco2000
06-08-2007, 06:50 PM
Ponaryo Astaman .......... :pukul

http://usrimg.enpitu.ne.jp/usr/3928/2005/ponaryo.gif

black_mariah
08-08-2007, 02:06 PM
oyah.
lupa ama XABI ALONSO..!
hoho :D

Vandiemensland
08-08-2007, 02:13 PM
Tevez :srd

:nari:nari:nari

:n :n :n

AngelTouch
08-08-2007, 02:21 PM
Christian Karembeu .. idaman setiap wanita Sexy .. :P

http://www.sfc2005.ch/IMG/jpg/karembeu.jpg

black_mariah
08-08-2007, 02:35 PM
Tevez :srd

:nari:nari:nari

:n :n :n

ntar klo tevez banyak nyumbangin gol buat MU nih org bener2 jadi ganteng deh di mata gw.. :D

VQP
08-08-2007, 02:38 PM
MY LIST :

1 . Alan Smith (so pasti...)
2 . Christiano Ronaldo
3 . Lukas Podolski
4 . Frank Lampard
5 . who will be the next??

sliveder
08-08-2007, 02:46 PM
as a real woman....(n i am a woman)
:nari:nari:nari

1. David Beckham
2. Zinedine Zidane
3. Fredie Ljungberg
4. Lilian Thuram
5. Vicenzo Montella

:redrose:redrose:redrose

rommy white
14-08-2007, 10:58 AM
klo global ak pilih om GINOLA......!!!!

tp klo yg lokal ya tentu aj......BeoN donk.....(hayo pmain mana tuh?)

klo seUnited ya....Beckham lah....

klo Giggs masuk nominasi g y?

Syapa si Beon, nak tetangga sebelah yaa ?

redsuniteds
14-08-2007, 01:45 PM
wah gw kurang tau :gila kalau CW liat ganteng nya dari mana tapi
kalau menurut gw
seorang Georgie Best, David Beckham, Zinedine Zidane
bisa di sebut seperti yg di maksud hehe... :malu
ga tau dah ga merhatiin baget :jilat
pokok nya dia bagus kalau main itu dah di sebut ganteng jgn seperti tandukan Mr. M terhadap Mr. Z itu bukan ganteng tapi cemen... :geli

M412T1N
30-08-2007, 01:50 AM
George Best mungkin........ :redrose :dd





:srd

rommy white
07-09-2007, 09:36 AM
George Best mungkin........ :redrose :dd





:srdPilihan yang terpat bung M412T1N

M412T1N
14-09-2007, 03:27 AM
Pilihan yang terpat bung M412T1N


gw mao nambahin lg nih,

Lee Martin mungkin.... :red

Los Galacticos
14-09-2007, 04:18 AM
Fransisco Pavon, Miguel Torres, Sheva,

banyak si sebenarnya yang ganteng, beckham mah nothing kalo mau di compare :dd

elfincius
14-09-2007, 08:17 AM
gimana yaaah?? kalo ganteng relatif, tapi jelek itu mutlak, hehehe

Sloid
14-09-2007, 09:10 AM
What a gay thread...... I mean great... :mual:mual

Simply Red
14-09-2007, 09:13 AM
Ada yg pernah menyebutkan Gianluca Pagliuca ga?

Tuh orang saking gantengnya smp pernah tidur dgn berapa lapis...ratusan perempuan...:P

rullysulistyo
14-09-2007, 09:15 AM
What a gay thread...... I mean great... :mual:mual

Loohhh..Bukannya sampean.."________" :ups

Nanti gw dapet payung lg..:ompong :P

vicky febrianto
14-09-2007, 09:48 AM
"Ricardo Quaresma"

yasserganteng
22-10-2007, 09:40 AM
makalele lah,, secara istri nya model dah gtu selingkuh ama model pula juga.. hebat dah ...

Pepe_7
22-10-2007, 01:49 PM
cantona ..

Just_United
22-10-2007, 02:44 PM
tevez..jandri pitoy..lasagna..budi sudarsono..pele..dwight yorke..

sis n bro jngn lpkn pmain2 nasional dunn..:P

Numberseven
22-10-2007, 03:01 PM
tevez..jandri pitoy..lasagna..budi sudarsono..pele..dwight yorke..

sis n bro jngn lpkn pmain2 nasional dunn..:P
gw gak mao komen... istri gw lagi hamil.... :geli

* budi.S kan mirip duta SO7 :d

Just_United
22-10-2007, 03:15 PM
gw gak mao komen... istri gw lagi hamil.... :geli

* budi.S kan mirip duta SO7 :d

tul bgt duta klo g slh bnyk digandrungi cewe2 kan..
ada lgi yg lmyn tenar samsul bachri jg mirip Djarwo gitaris ne naif..
so bwt samsul ky na juga termasuk pemain bola yg banyak digandrungi penggemar..

manutd4ever
22-10-2007, 03:25 PM
ashley cole lar em pcrnya aja model cntk he....

David Liem
22-10-2007, 08:36 PM
gimana yaaah?? kalo ganteng relatif, tapi jelek itu mutlak, hehehe

bener nich... apalagi cowok suruh tentuin cowok ganteng...???
kayak jeruk minum jeruk aja...

ronaldo cr7 wajahnya ok, keren (not ronaldo tongosnya milan)
raul madrid, lumayan juga

Barlyn
27-10-2007, 10:09 AM
Menurut Gw Khakaber Kaladze (Coba Peratiin,,, Mirip Armand GIGI,,)


Terus Banyak Deh,,,,,, Kalau Perbandingannya Sekelas Dinho,, :s

rynagiggs
14-02-2009, 06:08 PM
10 pemain bola paling ganteng menurutku:

1. Roque santa Cruz
2. David Bentley
3. Becks
4. Julio Cruz (inter)
5. David Silva (so cute)
6. Xabi Alonso
7. Jose Mourinho, huehehehehehe
8. Luis Jimenez (inter)
9. Gomez (kipernya spurs)
10. Ryan Giggs (#10 in my list, #1 in my heart)

wah Kun Aguero belum masuk....:wah

kesimpulan....terlalu banyak untuk disebutkan semua

cupit_etra
16-02-2009, 08:45 AM
paling ganteng.... hmm....
1. beckham
2. owen
3. Kahn
4. syp y, kiperX jepang itu lo.....
5. nakamura
6. banyak c benernya....

MaleSoccer
16-02-2009, 09:39 AM
paling ganteng.... hmm....
4. syp y, kiperX jepang itu lo.....


yoshikatsu kawaguchi bukan dek???

http://soccernet-assets.espn.go.com/design05/DJ/20060619/kaw_br.jpg

Semalem pas half time derby vs man utd di ESPN-STAR Sports sempet ngeliat profile jamie redknapp....kok ga ada yg masukkin list yah....

padahal menurut gw dia tuh ganteng bgt....:mupeng

rynagiggs
16-02-2009, 12:03 PM
^ jamie redknapp udah gak aktif di lapangan sih....jd terlupakan.
setuju juga kalo km bilang dia ganteng karena memang buanyaaakkk buangggettttt yg ganteng..........(kalo timnas indonesia baru neh mikir....susah....siapa yg pantes dibilang ganteng:s kayaknya ponaryo deh :s)

mBah'e
16-02-2009, 12:31 PM
^ jamie redknapp udah gak aktif di lapangan sih....jd terlupakan.
setuju juga kalo km bilang dia ganteng karena memang buanyaaakkk buangggettttt yg ganteng..........(kalo timnas indonesia baru neh mikir....susah....siapa yg pantes dibilang ganteng:s kayaknya ponaryo deh :s)

gantengan Markus Horison tauk.....:malu

rynagiggs
16-02-2009, 01:03 PM
markus aneh...
gantengan ponaryo, tp sebelum dia brewoken kayak IGK manila lho yaaaa:s (dia masih brewoken gak seh???)

AngelTouch
17-02-2009, 12:33 PM
gantengan Boaz lah...:dd

Numberseven
17-02-2009, 12:34 PM
gantengan Boaz lah...:dd

jelas lebih ganteng drogba... :jilat

devil_luwuk
26-07-2009, 03:55 PM
Kayaknya Ronaldinho deh he he he

iBleedUnited
29-07-2009, 08:34 PM
Fabregas :mupeng :mupeng

Dark
29-07-2009, 08:39 PM
kok ga ada yang nyebut nama Chadwick ya? :hah

alphasierra
29-07-2009, 08:41 PM
kok ga ada yang nyebut nama Chadwick ya? :hah

main fisik nih ... :gr :nohope

Dark
29-07-2009, 08:43 PM
main fisik nih ... :gr :nohope
loh bukannya kata "ganteng" itu berkaitan dengan fisik ya? :dd

Maruli Naibaho
29-07-2009, 09:09 PM
bagaimana dengan citizen twin ini???

http://img208.imageshack.us/img208/1456/tevezc35436xe2.jpg

http://www.telefonica.net/web2/gaylugo/Novas/01-%20roque_santa_Cruz.jpg

= Soekrasana/Soemantri=

Ampuni aku jangan di :smack

Marthin
29-07-2009, 09:54 PM
Klo yg ini gimana..:jilat

http://www.africahit.com/news/images/articles/2008_11/5028/u1_essien_348092a.jpg

:wek

Sekar Nakula
30-07-2009, 04:22 PM
bagaimana dengan citizen twin ini???

http://img208.imageshack.us/img208/1456/tevezc35436xe2.jpg

http://www.telefonica.net/web2/gaylugo/Novas/01-%20roque_santa_Cruz.jpg

= Soekrasana/Soemantri=

Ampuni aku jangan di :smack

Klo yg ini gimana..:jilat

http://www.africahit.com/news/images/articles/2008_11/5028/u1_essien_348092a.jpg

:wek

Astagfirullahalazim... :hipnotis
Gantengan juga ini kali, Bang...

Versi Bercanda:
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/00490/toure_280x390_490300a.jpg
Aduuuh lidahnya itu seksi banget :jilat:jilat

--

Versi Beneran:

http://www.e-ishraq.com/v12/images/Nasri.jpg
Aduuuh akyuuu jadi maluuuu :malu
(lah kok saya yang malu ya? :n)

Eka Yudha
30-07-2009, 04:31 PM
kalau eke milih tetep gantengan si Owen kali cink...!!:sarap

rommy white
04-10-2012, 06:10 PM
Wow dah lama gak muncul. Wkwkwk.
Kalo sekarang sih yang paling ganteng Jhoony Evans...:top