PDA

View Full Version : Undangan Pernikahan Ricki & Ghina


ackhoey
02-11-2008, 10:47 PM
Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah.. untuk rekan2 Indomanutd khususnya yang berada di Jabotabek, ada undangan walimahan (pernikahan) dari saudara kita yang akan menunaikan Sunnah RasulNya dan menggenapkan setengah ad-dien nya, yaitu Ricki (Messidona (http://www.indomanutd.org/member.php?u=1222)) & Ghina yang akan melangsungkan akad nikah & resepsi pada :

Hari/Tanggal : Sabtu, 08 November 2008
Pukul : 11.00 - 13.00 WIB
Bertempat : Gedung GRAHA ZENI
Jl. Kesatrian Raya II - Matraman
Jakarta Timur

Calon Kedua Mempelai :
http://imageshare.web.id/images/nlh67rix3584m9id6n.jpg

Peta Lokasi :
http://imageshare.web.id/images/xzrt21v3oo76yeb0rmj.jpg
http://imageshare.web.id/images/unygyr6meiijyzcwtbc1.jpg

NB : Bagi rekan2 yg terlibat langsung acara Indomanutd on ICE 2008 mgkn bs diatur waktunya bila ingin menghadiri acara resepsi.

Barakallahulaka wa baraka-alaika wa jama-a bainakhuma fii khoir

Dark
03-11-2008, 12:24 AM
wah.. selamat ya bung ricky..
andalah yang layak dapat bintang :beer

sekali lagi selamat menempuh hidup baru. :salam

Balthazar
03-11-2008, 05:45 AM
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, FELLAS!

SEMOGA TERBANGUN SEBUAH BAHTERA RUMAHTANGGA YANG ABADI SEJAHTERA SELAMANYA!!!


:kawin:kawin:kawin

:beer:beer:beer:beer:beer:beer

MissUnited
03-11-2008, 10:52 AM
wah wah wah Congrats buat bro Ricky and sist Ghina

Selamat Menempuh Hidup Baru

:kawin :kawin :kawin

semoga berhasil membentuk keluarga baru yang sakinah, mawaddah dan wa rahmah... Amieen


tetap semangat hehehe...

:beer :beer

ackhoey
05-11-2008, 11:41 PM
Tambahan sedikit info dari calon kedua mempelai sebagai berikut :

------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum Wr.Wb
Temen-temen, dimohon kehadiran dan doa restunya pada pernikahan kami, yang Insya Allah digelar Sabtu, 8 November 2008, pukul 11.00-13.00 WIB, berikut info yang mudah-mudahan bermanfaat

Alternatif jalan

* Dr Bogor bs naik kereta, turun di stas.Manggarai, nyebrang, naik metromini 61 turun di lampu merah kelor (perempatan Slamet Riyadi), jalan ke kiri menuju graha zeni (samping dinas pemadam kebakaran)
* karena stas. Manggarai "cukup rawan kriminal", bisa turun di Stas. Cikini, nyebrang, naik kopaja 502, turun di gereja marsudirini, nyebrang lewat jembatan menuju graha Zeni
* Dr UKI bs juga naik bus P2, 115 atau bus yang menuju arah Senen, turun di Graha Zeni
* Dr Jl. Raya Bogor bisa naik angkot M06 dari Gandaria atau Ps. Rebo turun di Kelor (perempatan Slamet Riyadi), jalan sedikit menuju Graha Zeni atau naik M01 (jaraknya nanggung sih)
* Yang bawa kendaraan pribadi dari arah manapun pasti akan melewati/ memutar perempatan lampu merah slamet riyadi (kelor), patokannya Dinas pemadam Jaktim, gedungku persis di sebelahnya dengan gapura (Direktorat Zeni TNI AD)

PS: siap-siap poto narsis ya

Sincerely yours,
Ghina Aliya & Ricki S. Putra

http://imageshare.web.id/images/xgbxzk9msept47vkpo7s.jpg
http://imageshare.web.id/images/3q94psb0zucwrszj7uxp.jpg
http://imageshare.web.id/images/8s480b6z2kbcytir9lcj.jpg

unitedfreak
06-11-2008, 04:59 AM
congratz men....


menjadi keluarga yang membanggakan...
dan acaranya sukses selalu......


semoga united menang lawan arsenal.....

Numberseven
06-11-2008, 09:57 AM
1 hari menjelang....

mohon maaf kpd bro Ricki dan sist Ghina...
sepertinya besok saya tidak dapat hadir di pernikahan kalian.. :kringet
karena harus standby di acara ICE...

doa restu dari saya, semoga dapat membangun keluarga yg sakkinah, mawaddah, warrahmah... dan awet hingga akhir hayat memisahkan....


selamat menempuh hidup baru....


Adhit & Keluarga

ambonbest7
06-11-2008, 12:40 PM
[
selamat menempuh hidup baru....

feizal
06-11-2008, 05:31 PM
:kawin:kawin:kawin:kawin:kawin:kawin
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH, MAWADDAH, WARROHMAH....
AMIEEEEN...............!!!!!!!!!!

M412T1N
06-11-2008, 06:11 PM
Selamat menempuh hidup baru buat bro Ricky dan Sist. Ghina

semoga menjadi keluarga yang bahagia dan sejahtera selalu... :salam

:kawin

Simply Red
06-11-2008, 06:18 PM
Yang pertama :
Saya ingin mengucapkan selamat kepada kedua calon mempelai atas rencana pernikahannya ini. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrahmah. Dan bisa langgeng hingga kakek nenek.

Yang kedua :
Saya memohon maaf karena tdk bisa hadir dalam resepsi pernikahan kalian karena ada acara keluarga yg tdk bisa saya tinggalkan.

Yang ketiga :
Berkumpullah dgn orang sholeh

Yang keempat :
Perbanyaklah berpuasa

Yang kelima :
Dzikir malam perpanjanglah



Selamat menempuh hidup baru :kawin

R. Hanggaraditya

zeux
06-11-2008, 07:38 PM
Wah ,selamat Bro Riki atas rencana pernikahannya, semoga langgeng2 aja nih .. hehe bisa aja pilih tanggalnya 08 11 08 .., : mantap



Yang kedua :
Saya memohon maaf karena tdk bisa hadir dalam resepsi pernikahan kalian karena ada acara keluarga yg tdk bisa saya tinggalkan.


hmm.. keluarga Indomanutd maksudnya? - -- - - - - :ngacir

oe2n87
06-11-2008, 08:04 PM
selamat menempuh hidup baru buat Ricky dan Ghina...

mohon maaf saya bsok tidak bisa hadir karena berbarengan dengan ICE 2008 di mana saya menjadi salah satu kontestan untuk kuis... :D

ditambah lagi, gw gak tau jalan... :dd

yah anyway, pokoknya selamat deh... moga2 dapat membentuk suatu keluarga yg harmonis dan sejahtera, cepat dikaruniai momongan, dan diberkati selalu oleh Allah Yang Mahakuasa...

Selamat Menempuh Hidup Baru... Semoga Berbahagia...

Salam,

David aka oe2n87