PDA

View Full Version : NonBar [Jogja] IndoManUtd


Pages : 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16

Axello
20-10-2008, 11:56 PM
aduh............kamu deket pon klo ke aqeela..Buzz juga
lha aku????malam2 dingin2 sendiri ntar diculik aku:ompong

mending di kost nonton Juve madrid...:d

poniman
21-10-2008, 01:49 PM
aqeela buka 24 jam ngga ya?

krisna_lee
21-10-2008, 01:49 PM
aqeela buka 24 jam ngga ya?

24 jam nonstop bro..

poniman
21-10-2008, 01:54 PM
Jadwal nanti malam di aqeela mu-celtic apa juventus-madrid?

krisna_lee
21-10-2008, 01:59 PM
Ya dateng aja, minta di tayangin MU.

Bilang dari IndoManUtd

:P

kapon
21-10-2008, 02:02 PM
@ mas poniman: jadwal di aqeela atau di espn?... setau saya pada jam itu antara espn-star nyiarin MU, tapi bukan ga mungkin klo aqeela nyetel yang lain klo ga ada fans MU...
(bisa-bisa juve walaupun ada di rcti, kali aja byk juventini yang dateng kan)

poniman
21-10-2008, 02:04 PM
ok bos, makasih informasinya

krisna_lee
21-10-2008, 02:27 PM
ESPN 22/10/2008 Rabu 01:45 Grup E Man Utd vs Celtic

sumber : detik.com

kapon
21-10-2008, 05:55 PM
aduh............kamu deket pon klo ke aqeela..Buzz juga
lha aku????malam2 dingin2 sendiri ntar diculik aku:ompong

mending di kost nonton Juve madrid...

yakin ga mau nonton? masa mau laporan pandangan mata lagi lewat sms, masa iya streamingnya pasti lancar... hayoooo...:dd
yakin ga mau nebeng di rumah buzz aja?... tak bawain roti bakar, mau?...
:nari:nari

ok bos, makasih informasinya

jadi ntar malem nonton nih, mas?... asik... saya tunggu yaa...

ESPN 22/10/2008 Rabu 01:45 Grup E Man Utd vs Celtic

sumber : detik.com

jadi ga nih, kris?... rumahmu di sebelah mana sih?:ups
besok ada ujian ya?

Mothy
21-10-2008, 08:17 PM
jadi nobar di rumah buzz ?

tar plg anjingnya jegok molo

krisna_lee
21-10-2008, 08:22 PM
Woy asem

sapa bilang mo nonbar d rumah ku ?
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Mau nonbar ??

Akhir bulan ye

kapon
21-10-2008, 09:18 PM
trus ntar malem gimana?... hehehehe...
klo cuma anjing cilik mah ga takut...
ya udah deh, ntar nonton beratepkan bulan dan bintang...
semoga ga ujan...

faridyuniar
21-10-2008, 09:31 PM
Insya Allah nonton MU di Aqeela......Aqeela nyiarin ga sih yah???

Axello
22-10-2008, 01:08 AM
trus ntar malem gimana?... hehehehe...
klo cuma anjing cilik mah ga takut...
ya udah deh, ntar nonton beratepkan bulan dan bintang...
semoga ga ujan...

Insya Allah nonton MU di Aqeela......Aqeela nyiarin ga sih yah???

oi2 lo2 pada jadi ke aqeela tonight??? eh to morning dink.......:wek
eh apa tar kumpul di aqeela trus kita menginvasi rumahnya buzzz diam2?????:P

kapon
22-10-2008, 01:26 AM
saya sih ga takut ama anjing galak (apalagi kecil anjingnya buzz), tapi takut ditangkep hansip tengah malem nyari-nyari alamat orang... hehehe... okay... menuju aqeela sekarang, see ya...

LuthfiRulezz
23-10-2008, 11:32 AM
:att :att

supaya tidak terjadi kesalahan, waktu kick off pertandingan vs Everton jam 18.00 WIB

silahkan cek bebi cek di manutd.com

Axello
23-10-2008, 02:07 PM
:att :att

supaya tidak terjadi kesalahan, waktu kick off pertandingan vs Everton jam 18.00 WIB

silahkan cek bebi cek di manutd.com

:salam
tx bru Upi!!!1

krisna_lee
23-10-2008, 05:32 PM
Premier League
Star Sports-Aora 25/10/2008 Sabtu 18:45 Premier League Sunderland vs Newcastle
ESPN-Aora 26/10/2008 Minggu 19:30 Premier League Chelsea vs Liverpool
Star Sports-Aora 26/10/2008 Minggu 21:00 Premier League Tottenham vs Bolton

sumber : detik.com

========================

ga ada pertandingan MU yang disiarkan AORA ??

Nonbarnya gmn donk ??

krisna_lee
23-10-2008, 05:50 PM
25 October 2008 17:55 Everton - Manchester United (LIVE) ESPN

Fiuh... ternyata ada di websitenya...

amin deh...

source : http://www.aora.tv/?task=bpl&sub_task=schedule&lang=en

Axello
24-10-2008, 01:42 AM
25 October 2008 17:55 Everton - Manchester United (LIVE) ESPN

Fiuh... ternyata ada di websitenya...

amin deh...

source : http://www.aora.tv/?task=bpl&sub_task=schedule&lang=en

pie to kris2.........jangan ngasi info yang berbau isu2 gitu.....nonbar YO!!!!:kakashi

Mothy
24-10-2008, 02:01 PM
yo nobar
jam 6 jam 6
rodo sore asik

faridyuniar
24-10-2008, 06:43 PM
insya allah mesti ikut nonbar e:dance...

Axello
24-10-2008, 09:27 PM
insya allah mesti ikut nonbar e:dance...

Kudu!!! ngantike kapon!! Woke???:dance
ayo2 hafalin donk chant2nya...minimal

Viva ROnaldo....viva ronaldo...
running down the wing
hear the united sing
Viva ronaldooooo

ryan giggs ryan giggs RUnning down the wings
ryan giggs ryan giggs RUnning down the wings
fear by the blue love by the reds
ryan giggs...ryan giggs....

ANderson son son
he better than kleberson
Anderson son son
he's our midfield magician
to the left to the right
to the samba beat all night
he's class with a brass
and he **** on fabregas.......

Glory2 juga harus afal...oke2????:salam

ajung
25-10-2008, 01:30 PM
siang oom dan tante2 skalian,,

saya ajung, biasa ikutan nobar di jkt... nganu..

rencanany hr ini mau ikutan nonbar di aquela jg neh klo gk ad halangan,, krn kbtulan skrg memang lg di jogja..

nanti langsung dtg k venue aj kan? ditunggu y khadiranny, smoga berkenan :s

Benjo
25-10-2008, 01:50 PM
siang oom dan tante2 skalian,,

saya ajung, biasa ikutan nobar di jkt... nganu..

rencanany hr ini mau ikutan nonbar di aquela jg neh klo gk ad halangan,, krn kbtulan skrg memang lg di jogja..

nanti langsung dtg k venue aj kan? ditunggu y khadiranny, smoga berkenan :s

silahken bergabung dengan kami bung ajung, jangan lupa nanti kalo dah nyampe di aqeela langsung cari yang namanya Alex atau Krisna, secara mereka berdua Korlap nonbar Jogja, dan jgn lupa langsung juga memperkenalkan diri ke kita2 hehehehe

Axello
25-10-2008, 05:35 PM
Danger Danger
kata bro krisna Aora di aqeela di black out lagi nunggu konfirmasi nih.....
:mentok:mentok:mentok:mentok

Benjo
25-10-2008, 06:08 PM
Danger Danger
kata bro krisna Aora di aqeela di black out lagi nunggu konfirmasi nih.....
:mentok:mentok:mentok:mentok

piye iki nonbar'e?
black out...?:hn:hn:hn:hn:hn:hn:hn

LuthfiRulezz
25-10-2008, 09:41 PM
Jogja gimana kabar nonbar nya?? jadi apa ngga??

Benjo
25-10-2008, 09:45 PM
Jogja gimana kabar nonbar nya?? jadi apa ngga??

gak ada nonbar bro...
tyt aora di aqeela diputus karena ada masalah...
td saya dg bro alex dan beberapa teman yang lain nonbar sendiri di salah satu cafe, yg tyt dah dipake ama forum tetangga

LuthfiRulezz
25-10-2008, 09:47 PM
gak ada nonbar bro...
tyt aora di aqeela diputus karena ada masalah...
td saya dg bro alex dan beberapa teman yang lain nonbar sendiri di salah satu cafe, yg tyt dah dipake ama forum tetangga

masalahnya karena apa?? teknis atau diputus dari Aoranya??

tadi gw dapet kabar dari si Uun kalo Jogja sedang ada masalah...

Axello
25-10-2008, 09:49 PM
masalahnya karena apa?? teknis atau diputus dari Aoranya??

tadi gw dapet kabar dari si Uun kalo Jogja sedang ada masalah...

masalah yang sama dengan surabaya dan hotel Mercure nya...:nohope.......
sementara belum bisa nonbar lagi...diskas di sini aja ato korlap nonbar aja deh entar...
lagi pusink bgt nih..mana united seri lagi.....:mentok

Dark
25-10-2008, 09:54 PM
masalah yang sama dengan surabaya dan hotel Mercure nya...:nohope.......
sementara belum bisa nonbar lagi...diskas di sini aja ato korlap nonbar aja deh entar...
lagi pusink bgt nih..mana united seri lagi.....:mentok
hmm.. ga kok.. barusan gw nonbar sama anak2 di mercure..

Axello
25-10-2008, 10:23 PM
hmm.. ga kok.. barusan gw nonbar sama anak2 di mercure..

gini2.....Aqeela CAfe masang Aora dengan perjanjian untuk pribadi bukan public area....(kayanya dulu pernah ada masalah yang sama di SBY CMIIW)
jadi kemaren udah keluar surat peringatan dari Aora...dan hari ini mati Aora nya...gitu.........stres aku nih....gimana oh gimana......nonbar kacau lagi..united seri.....futsal lapangannya penuh......:kesal:kesal:kesal:kesal:kesal:kesal:ke sal

MaleSoccer
25-10-2008, 10:28 PM
gini2.....Aqeela CAfe masang Aora dengan perjanjian untuk pribadi bukan public area....(kayanya dulu pernah ada masalah yang sama di SBY CMIIW)
jadi kemaren udah keluar surat peringatan dari Aora...dan hari ini mati Aora nya...gitu.........stres aku nih....gimana oh gimana......nonbar kacau lagi..united seri.....futsal lapangannya penuh......:kesal:kesal:kesal:kesal:kesal:kesal:ke sal

Coba konsul sama bro aries underpressure ato bro uwiex (Korlap Malang) aja bro alex....

mereka dulu juga mengalami masalah yang sama dan ada win2 solution-nya...:salam

Dark
25-10-2008, 10:38 PM
gini2.....Aqeela CAfe masang Aora dengan perjanjian untuk pribadi bukan public area....(kayanya dulu pernah ada masalah yang sama di SBY CMIIW)
jadi kemaren udah keluar surat peringatan dari Aora...dan hari ini mati Aora nya...gitu.........stres aku nih....gimana oh gimana......nonbar kacau lagi..united seri.....futsal lapangannya penuh......:kesal:kesal:kesal:kesal:kesal:kesal:ke sal
wew... kalo ini emang repot sih.. kecuali kalau pihak venue bersedia bikin perjanjian dengan Aora menggunakan siaran itu untuk nonbar dalam skala kecil, dan tidak dipublishkan..

CMIIW, dulu di burger batok masih bisa jalan kok asal ga pasang banner untuk nonbar aja..

Axello
25-10-2008, 10:47 PM
wew... kalo ini emang repot sih.. kecuali kalau pihak venue bersedia bikin perjanjian dengan Aora menggunakan siaran itu untuk nonbar dalam skala kecil, dan tidak dipublishkan..

CMIIW, dulu di burger batok masih bisa jalan kok asal ga pasang banner untuk nonbar aja..

:kakashi oke bro.....moga2 cepet kelar.....klo belum ada pemberitaan dari gw ato krisna mending sementara tulisan nonbar Indomanutd jogja jangan dulu deh..juga yang diBola......tx:top

sekalian bales yang ada di korlap umum ya...:ompong

Balthazar
25-10-2008, 10:57 PM
masalah yang sama dengan surabaya dan hotel Mercure nya...:nohope.......
sementara belum bisa nonbar lagi...diskas di sini aja ato korlap nonbar aja deh entar...
lagi pusink bgt nih..mana united seri lagi.....:mentok

Mercure Surabaya dah beres kok bung......
coba deh ke mercure/novotel/sheraton Jogja....coba cari para bar manager atau Food & Beverage manager....mkn bisa bantu....

ajung
26-10-2008, 12:32 AM
waduh,,, slesai mosting pas siang td gk smpet maen k forum lg. Alhasil gk tau info pmbatalanny dah..

pdhl sblm brangkat k venue ny dah bbrp kli coba kontak bro agung (indomanutd jogja member) yg nomorny dikasih tau ma om adhitnumber7, mksudny biar koordinasi gt. Namun hasilny nihil.. tlponny gk diangkat2 trus...:s lagi sibuk kli dia....

akhirny, dgn PD ny lah mluncur k tmpat itu... mskipun bayangan tmpatny aj kg tau ad dmn, stlh bertanya2 akhirnya sampe jg jam 8an.. ternyta sesampainy di sana, yah spt yg bro2 pd bilang lg ad gangguan teknis,,

yah blm jodoh kekny.... buat nobar brg jogja chapter, next time maybe

slepas dr situ akhirny gw mkn di nusantara cafe, diajakin ma spupu gw.. eh trnyata di situ ad bigscreen ny loh yg lg nayangin partai live WBA vs HULL... msikupun tmpatny banyak nyamuk si,,, bisny veue ny pinggir sawah si... rada gelap lg kek tmpat mesum... :s

maap klo kpanjangan critanya,, bukan brmaksud utk curhat koq... :s

Mothy
26-10-2008, 12:47 AM
begitulah klo sesuatu dimonopoli
pihak yang memonopoli bisa menentukan sesukanya :kesal

krisna_lee
26-10-2008, 01:22 AM
Pemberitahuan dari Aqeela jam 17.30 pula tadi.. buset dah...

poniman
26-10-2008, 02:02 PM
cari tempat lain deh


...................................:ngacir

Axello
26-10-2008, 04:58 PM
pokonya kami selaku korlap kota jogja sangat2 meminta maaf atas ketidaknyamanan para Indomanutd jogja semalem...
kami bakal berusaha sebaik mungkin untuk bisa mencari alternatif tempat untuk nonbar sementara dan doakan aqeela cafe bisa kembali menyiarkan liga inggris.
kesalahan tidak bisa hanya dilimpahkan kepada pihak aqeela cafe karena waktu itu waktu yang mepet dan demi kepenitngan Indomanutd aqeela terpaksa mengambil rediko hal seperti ini
jadi mohon maklum bersabar dan mohon dukungannya segenap rekan2 Indomanutd.

boardslide
26-10-2008, 09:17 PM
yah kembali ke livescore dong :nohope:

kapon
26-10-2008, 09:48 PM
pokonya kami selaku korlap kota jogja sangat2 meminta maaf atas ketidaknyamanan para Indomanutd jogja semalem...
kami bakal berusaha sebaik mungkin untuk bisa mencari alternatif tempat untuk nonbar sementara dan doakan aqeela cafe bisa kembali menyiarkan liga inggris.
kesalahan tidak bisa hanya dilimpahkan kepada pihak aqeela cafe karena waktu itu waktu yang mepet dan demi kepenitngan Indomanutd aqeela terpaksa mengambil rediko hal seperti ini
jadi mohon maklum bersabar dan mohon dukungannya segenap rekan2 Indomanutd.

gw shock, di tengah desa antah berantah di-sms aqeela ga nyiarin... malah ktanya 4 orang :imu berpegian jauh, dan tidak dapet tempat duduk...

padahal pas nonton lawan celtics, gw udah nanya ke mas-mas-nya...
ini bayar berapa?
dia bilang enggak, karena pihak aqeela ga pernah masang iklan nonton bareng...
WHAT THE.........!!!!
apa doi ga pernah tau tabloid bola?
apa doi ga ngerasa klo aqeela dikenal orang gara-gara nonton bola?
dia bilang kemaren rabu, klo ketauan bisa kena 14 juta...
klo misalnya aora nuntut, ktanya mereka bener2 ga bakal kena...
laaaahhh... masa iya masang tv-langganan buat CAFE-YANG-PUNYA-BIG-SCREEN bayarnya sama ama orang yang langganan buat satu tv...
selama ini klo ada yang nonton kok mereka seneng2 aja dapet bayaran?...
apa ga tau peraturan buat cafe ama rumah beda kali yaa...

yaahhh... mungkin karena baru kali ya, semoga aja aqeela akan lebih pintar dalam mengolah cafe-nya yang identik dengan nonton bola...

ayo-ayo-ayo...

alphasierra
26-10-2008, 09:59 PM
To : rekan-rekan IndoManUtd Jogja khususnya ...

Tetap semangat !
dan yakin bahwa semua ada jalan keluarnya ...

kapon
26-10-2008, 10:17 PM
To : rekan-rekan IndoManUtd Jogja khususnya ...

Tetap semangat !
dan yakin bahwa semua ada jalan keluarnya ...



beres, mas... kapan kita nonton bareng?... lawan west ham?...

apa masang aja di rumah mas agung, kita bawain martabak deh tiap nonton...

hehehe... pokoknya nonton...

Axello
26-10-2008, 10:37 PM
kita akan bahas masalah ini dengan pihak aqeela dulu PON.......
tenang aja pokonya........
mepet2nya yah cari tempat laen
ayo pon bantuin nyariin.............:tlp

faridyuniar
27-10-2008, 01:22 PM
pripun?? sampun wonten perkembangan??? kulo saged mbantu menopo??? kalo bisa bantu siap bantu....demi nonbar......uhui....:serbu:serbu

kapon
27-10-2008, 01:44 PM
pripun?? sampun wonten perkembangan??? kulo saged mbantu menopo??? kalo bisa bantu siap bantu....demi nonbar......uhui....:serbu:serbu

contact alex atau buzz langsung, via pm aja gih...
tanya gimana-gimana, nanti kita boncengan keliling jogja...
secepetnya ya, soalnya gw mau mudik nang kampung maning...
pake motor iyong bae, tapi inyong nang mburi yaa..
(velg-nya bermasalah)

Axello
27-10-2008, 02:16 PM
pripun?? sampun wonten perkembangan??? kulo saged mbantu menopo??? kalo bisa bantu siap bantu....demi nonbar......uhui....:serbu:serbu

ni lagi ngadain pertemuan dengan pihak AORA dan aqeela
ditunggu yah..................
yang nego si krisna tuh.....:s

faridyuniar
27-10-2008, 02:29 PM
masih menunggu hasil rapat nya.......:gr

kapon
27-10-2008, 02:31 PM
coba ngajak saya, sekalian jalan-jalan gitu maksudnya... hehehe...

semoga buzz sukses, klo butuh back-up eyel-eyelan tinggal sms aja...

hore nonton bareng lagi... inget, kamis jam 2 pagi...

faridyuniar
27-10-2008, 02:42 PM
hore nonton bareng lagi... inget, kamis jam 2 pagi...

jadi bisa nonbar di Aqeela lagi??

Axello
27-10-2008, 02:49 PM
masih menunggu hasil rapat nya.......:gr

coba ngajak saya, sekalian jalan-jalan gitu maksudnya... hehehe...

semoga buzz sukses, klo butuh back-up eyel-eyelan tinggal sms aja...

hore nonton bareng lagi... inget, kamis jam 2 pagi...

sms aja ke hapenya buzz pon.kita butuh lebih dari satu orang negosiator nih jam 16.00 tar di aqeela
sms aja ke 081804245769

kapon
27-10-2008, 02:55 PM
sms aja ke hapenya buzz pon.kita butuh lebih dari satu orang negosiator nih jam 16.00 tar di aqeela

nomer orang jangan diumbar...:kakashi
ah, masih jam 4?... boleh lah... tapi buzz-nya dimana ya sekarang?...

faridyuniar
27-10-2008, 03:10 PM
pengen ikut.....

kapon
27-10-2008, 03:18 PM
pengen ikut.....

ya udah kamu sms buzz...
nanti selama diskusi, saya nonton tivi aja...
(pulsa gw lagi diawet-awet buat mudik)

Axello
27-10-2008, 03:18 PM
nomer orang jangan diumbar...:kakashi
ah, masih jam 4?... boleh lah... tapi buzz-nya dimana ya sekarang?...

pengen ikut.....

Gpp pon nomer kami udah kesebar seantero indonesia
gak percaya??baca bola kolom nobar.....:d

dah konfirm buzz aja ato jam 16.00 langsung ke aqeela pasti ketemu
Buzz gek kul ini jam 15.00 gek bar

krisna_lee
27-10-2008, 03:25 PM
Ga usa ke Aqeela

Lebih baik tidak ada pihak IndoManUtd disana

Karena kalau kita ada disana, Pihak Aoshit pasti menekan pihak Aqeela untuk meneken kontrak 13jt/tahun.

Kita tunggu saja sms dari pihak Aqeela sebentar lagi

Axello
27-10-2008, 03:35 PM
Ga usa ke Aqeela

Lebih baik tidak ada pihak IndoManUtd disana

Karena kalau kita ada disana, Pihak Aoshit pasti menekan pihak Aqeela untuk meneken kontrak 13jt/tahun.

Kita tunggu saja sms dari pihak Aqeela sebentar lagi

:hah:hah:hah
lho pie ta buzz?? bukane kita juga harus buat kesepakatan ama aora??
kita ngga akan komersilkan
ini hanya untuk member indomanutd dan bukan umum...
aku rasa perlu ada 2-3 oang disana...kamu kapon farid bisa dateng dan mendengarkan keputusan mereka biar ngga lagi ada miss komunikasi kayak gini
dulu kan kita taunya beres tapi tau2 ada kayak gini kan kita yang dirugikan
aku pikir harus ada minimal 2 orang yang kesana.
maap aku gak isa nemenu
kuliah.........:mewek

krisna_lee
27-10-2008, 03:38 PM
Kesepakatannya Aqeela ama Aora dong

Kita ga buat kesepakatan apa2 dengan Aora.

Axello
27-10-2008, 03:40 PM
Kesepakatannya Aqeela ama Aora dong

Kita ga buat kesepakatan apa2 dengan Aora.

nah we must know apakah kesepakat itu
untuk antisipasi aja agar tidak ada yang dirugikan IMO

krisna_lee
27-10-2008, 03:41 PM
Kesepakatannya Aqeela ama Aora dong

Kita ga buat kesepakatan apa2 dengan Aora.

================

Ga rugi apa2 kok kita lex

Uda dapet nonbar gratis kan selama ini ?

Yang jelas rugi ya Aqeela, wong kehilangan banyak sekali konsumen.

Dari BigReds ampe juventini

nah kalo nanti kesepakatan Aqeela dan Aora :
1. Ga ada branding
2. Ga ada tiket masuk

kita kan tinggal menjalankan.

Emang mampu nego apalagi kita dari IndoManUtd dengan Aora ??
Ga punya ikatan apapun kan ?

cen wedosh gembel kok monopoli ki :gr:gr:gr

kapon
27-10-2008, 03:41 PM
@alex: bener juga kata buzz..

masalahnya emang ga ada sangkut pautnya ama "kita", kesalahan kan ada ama aqeela...

udah jelas salah pokoknya, nyewa buat cafe tapi bayarnya untuk pribadi...

PASTI bayar itu 13/14 juta...

masalahnya, bisa aja mereka nyalahin INDOMANUTD karena promosi...

itu yang mau ditekankan, klo "kita" ga salah...

lebih baik kita tunggu hasilnya, klo misalnya kita ga bisa nonton lagi baru deh kita rapat sama aqeela...

sabar... sabar...

krisna_lee
27-10-2008, 03:49 PM
Promosi apa kita pon ??

Ga promosi apa2 kok

:D

faridyuniar
27-10-2008, 03:53 PM
piye piye??? piye iki teruse???:gr

kapon
27-10-2008, 03:57 PM
Promosi apa kita pon ??

Ga promosi apa2 kok

:D
bukan promosi, tapi ngasih tau ke orang-orang klo nonton bareng indomanutd itu ada di aqeela...

kyanya pihak aqeela bakalan bikin ini suatu alasan, waktu midweek kmrn dia juga bilang gitu... intinya pihak aqeela ga ngerasa(what!!?) ngumumin/pasang iklan/nyebarin klo ada nonton bareng di aqeela...

padahal aora itu udah jadi fasilitas di aqeela, masa iya bayarnya sama kya orang pasang di rumah...

nah, klo mereka nyalahin indomanutd gara-gara ngumumin ada nonton bareng di aqeela: baru deh gw paranin tuh manager aqeelanya...

pokoknya 1 yang pasti, aqeela sekarang itu jelas salah dan ga boleh sembarangan nyalahin indomanutd...
:serbu:serbu

kapon
27-10-2008, 03:58 PM
piye piye??? piye iki teruse???:gr

elo piya-piye aja...

huuu...:serbu

krisna_lee
27-10-2008, 04:00 PM
Aqeela sama sekali ga nyalahin IndoManUtd Kok

malah mereka berterimakasih..

Isi pertemuan tadi siang itu cuma TERIMA KASIH ama minta MAAF

Terimakasih : BigReds dan CISC bisa tau Aqeela dari kita
Maaf : Kemarin ga bisa siarin Everton v MU.

itu doang... --a

faridyuniar
27-10-2008, 04:06 PM
elo piya-piye aja...

huuu...:serbu

yaelah.......

gimana kris jadi nya?? aku nunggu info aja lah berarti ini dari kamu atawa alex...semoga nonbar bisa tetep jalan....hehhe

krisna_lee
27-10-2008, 04:07 PM
Ini nunggu SMS dari pihak Aqeela

Blom ada kabar lebih lanjut --a

kapon
27-10-2008, 04:12 PM
Aqeela sama sekali ga nyalahin IndoManUtd Kok

malah mereka berterimakasih..

Isi pertemuan tadi siang itu cuma TERIMA KASIH ama minta MAAF

Terimakasih : BigReds dan CISC bisa tau Aqeela dari kita
Maaf : Kemarin ga bisa siarin Everton v MU.

itu doang... --a

yang jam 4 itu apa?... ya berarti ga ada alasan untuk dateng kesana sekarang kan?...

yaelah.......

gimana kris jadi nya?? aku nunggu info aja lah berarti ini dari kamu atawa alex...semoga nonbar bisa tetep jalan....hehhe

:serbu:serbu gw tembakin trus pokoknya....

ya emang nungguin doang, emang mau apalagi...
:serbu:serbu lagi ahh... :serbu

krisna_lee
27-10-2008, 04:22 PM
Yang jam 4 itu pertemuan Aqeela ama Aorat

Tadi siang itu Aqeela dengan IndoManUtd

Axello
27-10-2008, 06:23 PM
Yang jam 4 itu pertemuan Aqeela ama Aorat

Tadi siang itu Aqeela dengan IndoManUtd

hasilnya????
aoRa gak nongol lagi kah?
ato gimana buzzzz
report plis....

kapon
27-10-2008, 09:55 PM
udah mau jam 10, berita yang beredar gimana nih?...

masa harus gw samperin sih, ntar dikata nafsu bgt lagi nonton bolanya... emang...

krisna_lee
27-10-2008, 11:27 PM
Yak Aora tidak nongol di Aqeela

Alesannya... HUJAN :D :D :D

Axello
28-10-2008, 12:02 AM
Yak Aora tidak nongol di Aqeela

Alesannya... HUJAN :D :D :D

dasar aora!!!...............:baca
pie toh lha terus kapan lagi buzz???? edan ah aora ki...:gila

alphasierra
28-10-2008, 12:04 AM
Hunting lagi ?

krisna_lee
28-10-2008, 12:08 AM
Blom tau Lex, besok coba tak tanyain lagi ke Aqeela

@simbah : Di pondokan simbah aja gimana :D :D :D

Axello
28-10-2008, 12:44 AM
Blom tau Lex, besok coba tak tanyain lagi ke Aqeela

@simbah : Di pondokan simbah aja gimana :D :D :D

tanyake yoooo nek besok aku isa jam 2-4 sore.........
klo mau cari tempat ayo monggo
mending cari sekarang biar pas vs Arsenal bisa nonbar.....
daripada gabung UI.....:hn

kapon
28-10-2008, 01:30 AM
mending cari sekarang biar pas vs Arsenal bisa nonbar.....
daripada gabung UI.....:hn

sapa ya yang kemaren ga dapet tempat duduk?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
benjo:dd

Axello
28-10-2008, 03:09 AM
sapa ya yang kemaren ga dapet tempat duduk?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
benjo:dd

????pas kapan pon??
klo pas vs everton mah,aku,farid,benjo,frans juga ngga dapet pon!!!:kesal

Benjo
28-10-2008, 10:24 AM
sapa ya yang kemaren ga dapet tempat duduk?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
benjo:dd

????pas kapan pon??
klo pas vs everton mah,aku,farid,benjo,frans juga ngga dapet pon!!!:kesal

woi....
ada apa ini bawa2 namakoe...?

@ alex : gak dapat tempat doedoek gimana...?kan kita doedoek di oendak-oendakan hehehehe....

faridyuniar
28-10-2008, 10:25 PM
woi....
ada apa ini bawa2 namakoe...?

@ alex : gak dapat tempat doedoek gimana...?kan kita doedoek di oendak-oendakan hehehehe....

hahhaha....masak si Alex mau pesen minum suruh nunggu ya lex.....hehhe...ga jadi pesen minum ya lex? lesehan gitu sih...haha

Axello
29-10-2008, 03:47 AM
hahhaha....masak si Alex mau pesen minum suruh nunggu ya lex.....hehhe...ga jadi pesen minum ya lex? lesehan gitu sih...haha

ha a nih...........:kesal:kesal
Mas'e payah............:nguap

besok kamis pagi klo aora belum konek di Aqeela kita invasi Empire gimana?????????:serbu:serbu:serbu:serbu
datengnya gasik tapi.......:top

Benjo
29-10-2008, 09:26 AM
ha a nih...........:kesal:kesal
Mas'e payah............:nguap

besok kamis pagi klo aora belum konek di Aqeela kita invasi Empire gimana?????????:serbu:serbu:serbu:serbu
datengnya gasik tapi.......:top

ayuk..ayuk...
setuju aku...
kita datang jam 1 atau 00.30 gt...piye...?

Axello
29-10-2008, 12:09 PM
ayuk..ayuk...
setuju aku...
kita datang jam 1 atau 00.30 gt...piye...?

:top
oke...boljug tuh.....jam 01.00 gw rede disana deh......:salam

kapon
29-10-2008, 12:13 PM
sebentar, itu tempat umum atau UI?....

klo umum ya berarti bebas mau dateng jam berapa aja, saya bisa kok dateng jam 1 atau jam berapa lah... oiya, lebih baik sama-sama biar ga repot nge-take tempat walaupun ga bakalan rame...

Axello
29-10-2008, 12:26 PM
sebentar, itu tempat umum atau UI?....

klo umum ya berarti bebas mau dateng jam berapa aja, saya bisa kok dateng jam 1 atau jam berapa lah... oiya, lebih baik sama-sama biar ga repot nge-take tempat walaupun ga bakalan rame...

IMO ngga tau juga...:s

klo udah di resevered UI pun aku yakin ngga semua kursi..klo kita dateng awal pasti ngga papa deh ambil 4-5 kursi.......pokoknya dateng gasik dulu aja!!! apalagi jam segitu yakin ngga akan banyak yang dateng
yang ngantor dan kerja ngga mungkinlag nongol!!!!:dd

faridyuniar
29-10-2008, 12:44 PM
aku si ngikut aja....

jam berapa ikut aja....

Aqeela ga ada kabar beritanya nih??? korlap korlap??? sudah kah menghubungi Aqeela???/

Benjo
29-10-2008, 12:44 PM
IMO ngga tau juga...:s

klo udah di resevered UI pun aku yakin ngga semua kursi..klo kita dateng awal pasti ngga papa deh ambil 4-5 kursi.......pokoknya dateng gasik dulu aja!!! apalagi jam segitu yakin ngga akan banyak yang dateng
yang ngantor dan kerja ngga mungkinlag nongol!!!!:dd

oke deh...
yakin ya pada dateng...
ntar aku dateng, yang lain pada gak dateng...?
atau kita kumpul dulu aja dimana gitu...?ntar kesananya bareng

faridyuniar
29-10-2008, 12:46 PM
oke deh...
yakin ya pada dateng...
ntar aku dateng, yang lain pada gak dateng...?
atau kita kumpul dulu aja dimana gitu...?ntar kesananya bareng

langsung ke TKP aja piye??? sing penting nek wis kangsenan teko yo kudu teko...hehehe

kapon
29-10-2008, 12:53 PM
gasik itu apa artinya?... klo kangsenan?...

ya udah berarti sepakat nonton, dimanapun itu nonbar yaa...
klo di empire, brp budjet yang gharus disiapin?...
apa sama kya aqeela, lagi tanggung bulan nih...


@farid: ciehh... yang pake siggy...

Axello
29-10-2008, 12:54 PM
oke berarti siapa aja ini yang dateng????
Alex pasti dateng nih!!!!!:srd

Benjo
29-10-2008, 12:55 PM
gasik itu apa artinya?... klo kangsenan?...

ya udah berarti sepakat nonton, dimanapun itu nonbar yaa...
klo di empire, brp budjet yang gharus disiapin?...
apa sama kya aqeela, lagi tanggung bulan nih...


@farid: ciehh... yang pake siggy...

gasik ki artine awal
kangsenan ki artine janjian

BTT : kw melu nonton ora pon?
aku yo teka lex, yen ora udan deres, kalo cuma gerimis aja, datenglah....

kapon
29-10-2008, 12:58 PM
ooohhhh, itu artinya... maklum, inyong kelamaan nang banjarnegara dadi kaya ngene...

ya udah, dateng semua berarti... ntar malem kan?... sip deh...

siap meluncur sederes apapun, karena di depannya ada sesosok besar jadi bisa ngumpet... hehehe...

Axello
29-10-2008, 01:03 PM
ooohhhh, itu artinya... maklum, inyong kelamaan nang banjarnegara dadi kaya ngene...

ya udah, dateng semua berarti... ntar malem kan?... sip deh...

siap meluncur sederes apapun, karena di depannya ada sesosok besar jadi bisa ngumpet... hehehe...

oke2......bujet sama kayak aqeela kok..mahal2 dikit lah.....:s
benjo
alex
farid
kapon
.........

kapon
29-10-2008, 01:09 PM
lanjutin yaa....
1. benjo
2. alex
3. farid
4. kapon
5.
6.



coba liat lounge untuk surabaya, ada yang menarik lho...
http://www.aora.tv/images/banner/event_en.jpg
ini ceritanya mau saya copy-paste tapi gagal...

faridyuniar
29-10-2008, 01:12 PM
ooohhhh, itu artinya... maklum, inyong kelamaan nang banjarnegara dadi kaya ngene...

ya udah, dateng semua berarti... ntar malem kan?... sip deh...

siap meluncur sederes apapun, karena di depannya ada sesosok besar jadi bisa ngumpet... hehehe...

asem....ga mau mboncengin aku.......:s

tison
29-10-2008, 07:41 PM
1. benjo
2. alex
3. farid
4. kapon
5. tison
6.

tison
29-10-2008, 07:50 PM
btw ui apaan ya...jd nontonnya di empire ya
bro gw blm prnh kesana nie...mohon pencerahan ya bro secara tuh tmpt kan bkn cm cafe doank ada game online na sm warnetnya jg kan

faridyuniar
29-10-2008, 08:53 PM
btw ui apaan ya...jd nontonnya di empire ya
bro gw blm prnh kesana nie...mohon pencerahan ya bro secara tuh tmpt kan bkn cm cafe doank ada game online na sm warnetnya jg kan

UI forum sebelah mas tison (United Indonesia), jadi ceritanya pas kemarin Everton vs MU, di empire itu jadi tempat nobar nya temen2 forum UI, penuh sesak dan ndak kebagian tempat duduk bagi yang datang telat. Nah itu, makanya nanti datengnya agak duluan, biar dapet duduk......cafe nya paling depan mas tison.....ya nanti ketemuan di sana ya....


ini jam berapa jadi nya?? biar pada dateng on time, biar bisa duduk semua (sapa tau penuh..sapa tau...)

joget dulu ah....biar semangat dingin dingin gerimis terus all day long....:dance:dance:dance

Axello
29-10-2008, 09:43 PM
btw ui apaan ya...jd nontonnya di empire ya
bro gw blm prnh kesana nie...mohon pencerahan ya bro secara tuh tmpt kan bkn cm cafe doank ada game online na sm warnetnya jg kan

Tempatnya di jalan gejayan...diseberang toko buku TOGA MAS..deket pom bensin gejayan deket ringroad......

pokoknya ntar klo kesana langsung masuk pasti ngliat kita2 kok...:top

tison
29-10-2008, 10:18 PM
oalah ngono tho yooo...tmptnya sie tau tp cm numpang lewat aja kmren:dd
jam 1 ane udah disna kok coz kosan ku dkt aja gt smpe ktmu disana ya
btw ank ui kalo nonton asik ga ya trus mrka pd ngechant ga?

faridyuniar
29-10-2008, 10:40 PM
oalah ngono tho yooo...tmptnya sie tau tp cm numpang lewat aja kmren:dd
jam 1 ane udah disna kok coz kosan ku dkt aja gt smpe ktmu disana ya
btw ank ui kalo nonton asik ga ya trus mrka pd ngechant ga?

liat sendiri ntar mas.....hehhehe.....

kapon
29-10-2008, 11:11 PM
coba liat thread surabaya, ada pilihan nonton juga tuh...

faridyuniar
29-10-2008, 11:22 PM
30 October 2008 02:55 Manchester United - West Ham United (LIVE) Star Sports


kick off jam 3 kurang 5. Mau pada dateng jam berapa??? masak jam 1 udah dateng??? keburu tidur di sana ntar... piye iki??

jam setengah 3 aja piye?????

kapon
29-10-2008, 11:25 PM
ajak tison ke tempat kita aja, sekalian ngadu PES...

kapon, sang right-midfielder sunderland...

ada di bilik teh-sosrowijayan, jayakarta hotel-adi sucipto, liquid, caecar, ama otosport-seturan...

Mothy
29-10-2008, 11:31 PM
bused pagi tuh ?
mending tidur nyenyak dah saia
hahahaha

kapon
29-10-2008, 11:33 PM
bused pagi tuh ?
mending tidur nyenyak dah saia
hahahaha

hey, anak muda... kamu mau ngacir ya?... hayo, ntar mbah :hukuman

rumahmu dimana, tob?...

kapon
29-10-2008, 11:46 PM
sebentar, sebentar.... emangnya aqeela udah ga bisa lagi?...
:att gimana ya ini aqeela....??


@krisna: piye, kris?

krisna_lee
30-10-2008, 12:41 AM
Aqeela blom ada kabar..

sori yak rada sibuk akhir2 ini...

saya usahakan hari JUMAT konfirmasi ulang :D

tison
30-10-2008, 12:45 AM
wah kyknya ada ajakin PES nie....nantang nie critanya blh lah diadu...
:sctrus piye kie...pd kumpul dmna??? aq liat dithread mu vs west ham maennya jam 2 mana yg bner nie...:hah

krisna_lee
30-10-2008, 12:48 AM
Maennya jam 3 woy

Daily Light Saving udah ga berlaku lagi di Eropa mulai minggu lalu..

jadi kick off jam 3 WIB

SUBUH :kringet

Axello
30-10-2008, 01:08 AM
Maennya jam 3 woy

Daily Light Saving udah ga berlaku lagi di Eropa mulai minggu lalu..

jadi kick off jam 3 WIB

SUBUH :kringet

:kringet:kringet
maaf keun kesalahan saya teman2...
ternyata maennya jam 2.55...yang menyebabkan saya ngga bisa ikut..selain karena besok kuliah jam 10.00 juga siangnya harus berangkat ke Jakarta......:buaya
maaf2.buat temen2 yang masih mau berangkat silahkan.....:top

krisna_lee
30-10-2008, 01:10 AM
Ndi nomer hp ne kapon lex

swt koe

tison
30-10-2008, 01:10 AM
Maennya jam 3 woy

Daily Light Saving udah ga berlaku lagi di Eropa mulai minggu lalu..

jadi kick off jam 3 WIB

SUBUH :kringet

oke mslh wkt fix tp mslh tmpt positif nobar di empire?

krisna_lee
30-10-2008, 01:12 AM
Katanya sih pada ke Empire

saya ga brangkat kalo ga ada temen... :kringet

tison
30-10-2008, 01:15 AM
Katanya sih pada ke Empire

saya ga brangkat kalo ga ada temen... :kringet

napa bro jauh ya tmptnya dr tmpt bro nya...

krisna_lee
30-10-2008, 01:23 AM
Deket sih..

tapi kan ga enak kalo ga ada temennya.. >__<

boardslide
30-10-2008, 01:28 AM
sob, jadinya nonton dimane neh :confused:

krisna_lee
30-10-2008, 01:28 AM
Katanya sih di Empire

mangkat po koe ?

alphasierra
30-10-2008, 01:30 AM
Ayo ... ayo ... yang nonton ... :s :P

tison
30-10-2008, 01:31 AM
:kringet:kringet
maaf keun kesalahan saya teman2...
ternyata maennya jam 2.55...yang menyebabkan saya ngga bisa ikut..selain karena besok kuliah jam 10.00 juga siangnya harus berangkat ke Jakarta......:buaya
maaf2.buat temen2 yang masih mau berangkat silahkan.....:top

wah pasukan berkurang satu nie...selamat jalan lex...oleh2 ya kalo sempet beli gt...
bln tua nie jd stok mkn agak dikurangin ya sekalian nyari gratisan lah :wek :wek

krisna_lee
30-10-2008, 01:31 AM
Kapan mbah ikutan nonton ??

:D

krisna_lee
30-10-2008, 01:31 AM
Siapa nih yang jadi nonton ??????

Kapon ?? Tison ?? Farid ??

alphasierra
30-10-2008, 01:32 AM
Kapan mbah ikutan nonton ??

:D


Kalo waktu dan tempat memungkinkan ... :P

KWU in that order ... :s

krisna_lee
30-10-2008, 01:37 AM
Keliatannya slogan yang bener

UKW deh.. :D:D:D:D

Keliatannya sekarang waktunya tepat mbah..

kan KW-nya sedang tidak di Jogja :D :D :D

tison
30-10-2008, 01:47 AM
Siapa nih yang jadi nonton ??????

Kapon ?? Tison ?? Farid ??

tison siap meluncur :turing :turing tp kapon msh bingung tuh nntn di aqeela apa di empire dia lbh comfort di aqeela ktnya

kapon
30-10-2008, 01:47 AM
kapon ama tison, ama farid juga andin...

jam 2.15 ketemu di aqeela, klo ga bisa baru ke empire...

yang lain dateng juga kan?...

krisna_lee
30-10-2008, 01:52 AM
PONNNNN
bagi nomer HP

alphasierra
30-10-2008, 01:52 AM
Aqeela udah bisa nonbar ?

Axello
30-10-2008, 01:52 AM
:mewek:mewek:mewek:mewek
kepengen...........:wah
tapi apa daya.......besok tugas memanggil........:harakiri haduh2 pulang2 dari jakarta langsung BIG MATCH VS Arsenal...
buat2 temen2 sekalian mohon koordinasi ama krisna ya buat nonbar VS Arsenal besok tidak terlupakan........:tos:tos

sori2 kris..ngga tau xl lagi hang...
kapon tak umbar no hapemu gpp toh?????
:d ijin dulu tapi..:P

krisna_lee
30-10-2008, 01:53 AM
AQEELA GA BISAAAAAAAAAA

barusan saya telpon sono :D :D :D

kapon
30-10-2008, 01:57 AM
weleh-weleh.... berarti jam 2.30 aja ya kita berangkat ke empire, ok son? (tuyul dan tison)

kok jadi takut keluar malem gini sih, mentang-mentang musim ujan...:ompong

@ mas agung: kwu? keluarga wesar united?

@alex: nonbar hull wae...

krisna_lee
30-10-2008, 01:59 AM
KWU : KIDS WIFE UNITED

Kebalik itu slogannya simbah, mustinya UNITED, KIDS, WIFE

============================================

Brangkat pon ?? Serius nih..

kalo berangkat, saya juga berangkat :D

Alex besok pergi ke Jakarta..
nonbar Hull juga blom tentu bisa di aqeela T__T

Axello
30-10-2008, 01:59 AM
sob, jadinya nonton dimane neh :confused:

ayo sob2 serbu Empire.........:d
tanggal 9 semakin dekat kris...jangan sampe nonbar vs Arsenal berantakan:mewek

dengaren semua anggota jogja berkumpul........:tos

krisna_lee
30-10-2008, 02:01 AM
Nomer HaPe..................................

Tanggal 9 memang makin deket..

tapi kalo Aqeela ga bisa trus pie Pakde ??

alphasierra
30-10-2008, 02:02 AM
@ mas agung: kwu? keluarga wesar united?


KWU : KIDS WIFE UNITED




dengaren semua anggota jogja berkumpul........:tos


IndoManUtd Jogja OLnya banyakan tengah malam ya ?

krisna_lee
30-10-2008, 02:03 AM
Manusia manusia malam.....

Simbah abis bertapa tuh pasti :D

Axello
30-10-2008, 02:04 AM
IndoManUtd Jogja OLnya banyakan tengah malam ya ?

iyo ki mbah....:d
biasa manusia2 jogja....:ompong
wah benjo sayang speedynya lagi rusak...:d

alphasierra
30-10-2008, 02:06 AM
Manusia manusia malam.....

Simbah abis bertapa tuh pasti :D

Baru pulang ronda ... :s

iyo ki mbah....:d
biasa manusia2 jogja....:ompong
wah benjo sayang speedynya lagi rusak...:d

Otje deh ... kalo aku lagi lembur bisa sambil OL ...

krisna_lee
30-10-2008, 02:07 AM
Ayo mbah.. sekarang kan KWU-nya bisa di laksanakan..

KW-nya sedang tidak di Jogja... :D

kapon
30-10-2008, 02:08 AM
sob, jadinya nonton dimane neh :confused:

empire... mas, klo dateng cari yang bulet-bulet yaa... itu kami...

PONNNNN
bagi nomer HP

udah saya sms tuh....


kalo berangkat, saya juga berangkat :D


iya, ini udah ga jadi tidur... (tison tuh, sms-nya ngagetin... hehehe...:s)

IndoManUtd Jogja OLnya banyakan tengah malam ya ?

maklum mahasiswa tua, udah jarang kuliah...

hehehe...

mau bikin slogan baru, uwk: united, warung makan, kampus... :nari

alphasierra
30-10-2008, 02:10 AM
KW-nya sedang tidak di Jogja... :D

Siapa bilang ...
tuh bidadari kecilku lagi terlelap dibuai mimpi indah ... :s

krisna_lee
30-10-2008, 02:11 AM
Wogh.. wah susah deh

awkkawkawkaw

ya uda besok bulan mei taon depan ya..

kita nonton MU juara UCL lagi :D

kapon
30-10-2008, 02:13 AM
Wogh.. wah susah deh

awkkawkawkaw

ya uda besok bulan mei taon depan ya..

kita nonton MU juara UCL lagi :D

hoy, bangun... ini maksudnya apa?...:n

tison
30-10-2008, 02:16 AM
wah kebanyakan ngobrol nie ntar pd telat ke empire....

TISON:turing :turing sekrang brem...brem...cit!!!!!!
dadah semua na....aye brgkt dulu ya

krisna_lee
30-10-2008, 02:16 AM
Maksudnya ya jelas lah. TAON DEPAN JUARA UCL LAGI !!

============================================

Lapor, saya segera berangkat ke kos2annya Alex, langsung menuju Empire :D :D :D

kapon
30-10-2008, 02:19 AM
ada di bilik teh-sosrowijayan, jayakarta hotel-adi sucipto, liquid, caecar, ama otosport-seturan... ada di bilik teh-sosrowijayan, jayakarta hotel-adi sucipto, liquid, caecar, ama otosport-seturan...

sebentar-sebentar.... ktanya benjo lagi rusak speedy-nya, kok itu statusnya online?... trus ada farid, mana dari tadi diem aja?... trus dulu saya juga gitu, lagi nonton trus buka forum pake laptop alex tapi status kapon juga online?...

Axello
30-10-2008, 04:37 AM
wauakakakaka
akhirnya tak bisa menahan godaan menonton MU..dijemput krisna deh akhirnya...
tapi jam 4.00 di Otosport "mas2 mohon maaf,kita udah closed....":nohope:nohope
ya sud deh terpaksa pulang...:boo
oh ya pengumuman MU vs Hull jam 23.00

kapon
30-10-2008, 05:13 AM
kata sapa?

Hwahahahahahaaaaaaa.......

Sorry ya, lex... Kami tetep nonton sampai peluit akhir ditiup....!!!!

krisna_lee
30-10-2008, 05:18 AM
Eyah.. 2-0

Ronaldo 2 gol lagi..

abis ini nebak ronaldo terus aja ah.. :siul

tison
30-10-2008, 05:21 AM
wekekek ya wlupun nontonnya di sebuah gubuk dgn pemandangan sawah yg terhampar indah dan secangkir susu coklat panas membuat hati menjadi nikmat buat mantengin si botak...
alex ga ngeliat si botak maen tuh kacian lo lex....syg doi msh grogi dgn penampilan barunya
wayne rooney wayne rooney he goes by the name of wayne rooney....

krisna_lee
30-10-2008, 05:26 AM
Wuah saatnya untuk tidur... :D :D :D :D

Bolos kuliah.. hip hip hurayy :D :D :D :D :P

kapon
30-10-2008, 05:29 AM
alex mimpi buruk, dikejar-kejar ama setan gundul...

hwahahahahahahahaaaaaaaaaaaa...............!!!!!!! !!!!

pokoknya puas dah ah, nonton bola paling sulit nih... :top:top:top:top:top

kapon
30-10-2008, 05:35 AM
oh ya pengumuman MU vs Hull jam 23.00

Your kick-off time:
INDONESIA (Western Indonesia/Java, Sumatra- Jakarta)
November 1, 2008 10:00:00 PM GMT+07:00

Axello
30-10-2008, 10:44 AM
Your kick-off time:
INDONESIA (Western Indonesia/Java, Sumatra- Jakarta)
November 1, 2008 10:00:00 PM GMT+07:00


:ups:ups
maapkeun...kayaknya bener 22.00.......kemaren waktu post udah tinggal 5 watt.....:p

kapon
30-10-2008, 10:48 AM
:ups:ups
maapkeun...kayaknya bener 22.00.......kemaren waktu post udah tinggal 5 watt.....:p

posting-posting forum mulu, sana berangkaaaaaattt.......!!!!

mimpi buruk kan?... hehehe...:dance

Mothy
30-10-2008, 09:35 PM
pie kie suwe ga nobar
wkwkwk
kog malem2 molo sih :mual

krisna_lee
30-10-2008, 10:37 PM
Next

ManUtd v Hull - Kick off jam 22.00

Alex ama Kapon di Jakarta.

Mau nonbar di OTOSPORT Cafe atau LIQUID ??

Kalo saya sih vote otosport Cafe :P :P :P

====================================
Yang nonbar, Copy Paste List :

1. Krisna
2. Toby
3.
4.
5.
6.
7.
dst

Kalo bawa temen, tolong disertakan juga jumlah temennya :P

Thanks

Benjo
31-10-2008, 10:00 AM
akhirnya, setelah sekian lama mengomel dengan operator spidi, bener juga akhirnya nih koneksi, maafkan saya temans karena kemaren gak jadi ikut nonbar....:hail

kayaknya di otosport aja deh, deket banget ama rumahku hehehehe

Next

ManUtd v Hull - Kick off jam 22.00

Alex ama Kapon di Jakarta.

Mau nonbar di OTOSPORT Cafe atau LIQUID ??

Kalo saya sih vote otosport Cafe :P :P :P

====================================
Yang nonbar, Copy Paste List :

1. Krisna
2. Toby
3. benjo
4.
5.
6.
7.
dst

Kalo bawa temen, tolong disertakan juga jumlah temennya :P

Thanks

faridyuniar
31-10-2008, 10:28 PM
1. Krisna
2. Toby
3. benjo
4. Farid
5. Andin (koncone farid)
6.Samuel (konco kos e kapon)
7.
dst

krisna_lee
01-11-2008, 01:10 AM
Waduh blom reservasi di Otosport

moga2 ga penuh de

krisna_lee
01-11-2008, 07:55 AM
1. Krisna
2. Toby
3. benjo
4. Farid
5. Andin (koncone farid)
6.Samuel (konco kos e kapon)
7. Alexhonsus dkk
8.
9.
10.

dst

================================
Mana nih tison kok blom nongol...

faridyuniar
01-11-2008, 01:15 PM
Next

ManUtd v Hull - Kick off jam 22.00

Alex ama Kapon di Jakarta.

Mau nonbar di OTOSPORT Cafe atau LIQUID ??

Kalo saya sih vote otosport Cafe :P :P :P


Thanks

01 November 2008 22:55
Manchester United - Hull City (LIVE) ESPN
source: http://www.aora.tv/?task=bpl&sub_task=schedule&lang=en


Jam 10 apa jam 11 kick off nya yahhh??? Jam 11 di depok??? langsung ketemu di sana nih berarti????

kapon
01-11-2008, 01:52 PM
pie kie suwe ga nobar
wkwkwk
kog malem2 molo sih :mual

dasar, takut ngeliat bulan ya?

akhirnya, setelah sekian lama mengomel dengan operator spidi, bener juga akhirnya nih koneksi, maafkan saya temans karena kemaren gak jadi ikut nonbar....:hail

kayaknya di otosport aja deh, deket banget ama rumahku hehehehe

Next

ManUtd v Hull - Kick off jam 22.00

Alex ama Kapon di Jakarta.

Mau nonbar di OTOSPORT Cafe atau LIQUID ??

Kalo saya sih vote otosport Cafe :P :P :P

liquid dong, deketan ke kost daripada ke otosport... hehehe...

1. Krisna
2. Toby
3. benjo
4. Farid
5. Andin (koncone farid)
6.Samuel (konco kos e kapon)
7.
dst

temen kos gw?... temen kost lo juga kali...

kapon
01-11-2008, 01:54 PM
silakan dilanjut...

1. Krisna
2. Toby
3. benjo
4. Farid
5. Andin (koncone farid)
6.Samuel (konco kos e kapon)
7. Alexhonsus dkk
8.
9.
10.

http://www.aora.tv/?task=bpl&sub_task=schedule&lang=en

gw baca di aora.tv masa jam 22.45... coba di-cek, tapi di livescore jam 22, di manutd.com juga...

ekkyblue
01-11-2008, 03:15 PM
@krisna


weh mas,,meh neng Otosport juga toh nonbar e IndoManUtd???



weleeehhh.....



untung buat nanti malem ak gak jadi nonbar disana.

kalo nggak tabrakan nih...

tison
01-11-2008, 06:21 PM
1. Krisna
2. Toby
3. benjo
4. Farid
5. Andin (koncone farid)
6.Samuel (konco kos e kapon)
7. Alexhonsus dkk
8.
9.
10.

dst

================================
Mana nih tison kok blom nongol...

kris sori bru ol coz 2 hari kmren aq agak krg enk badan
aq ushain ntar nonton aq ikutan daftar aja dl gpp kan

tison
01-11-2008, 06:22 PM
1. Krisna
2. Toby
3. benjo
4. Farid
5. Andin (koncone farid)
6.Samuel (konco kos e kapon)
7. Alexhonsus dkk
8. Tison
9.
10.

tison
01-11-2008, 07:12 PM
tau barusan juga gw cek diaora jam 22.55 malah....weks....mana nyang bener ya...
mending jam 10 aja gt dah di otosport toh klaupun jam 11 maennya,bs kebagian tmpt ddk

faridyuniar
01-11-2008, 08:57 PM
jam 10.....

aku liat di manutd.com


udah jam setengah 10 ke tekape.
mastiin kalo di situ nonton MU vs Hull City.
Jangan2 ntar malah nonton Arsenal......


Krisna udah hub Otosport belum???

tison
01-11-2008, 09:53 PM
jam 10.....

aku liat di manutd.com


udah jam setengah 10 ke tekape.
mastiin kalo di situ nonton MU vs Hull City.
Jangan2 ntar malah nonton Arsenal......


Krisna udah hub Otosport belum???
aq otw skrg ya....
ga tau tuh no hp na jg aq ga tau
kita ke oto aja skrg

tison
02-11-2008, 12:22 AM
gila hull :takut :takut bkin jantungan....udah ketinggal 4-1 eh malah memperkecil kedudukan jd 4-3 untung ga smpe seri dah :siul
lagi2 nonton digubuk msh untung ada farid n andin plus temen bru kenal di otosport...
mana nie ank2 indo2 kok pada sndri2 ya???? ga asik klo ga pd kumpul....c'mon bro mari bersatu padu untuk nonton bareng united :srd :srd

faridyuniar
02-11-2008, 01:28 AM
gila hull :takut :takut bkin jantungan....udah ketinggal 4-1 eh malah memperkecil kedudukan jd 4-3 untung ga smpe seri dah :siul
lagi2 nonton digubuk msh untung ada farid n andin plus temen bru kenal di otosport...
mana nie ank2 indo2 kok pada sndri2 ya???? ga asik klo ga pd kumpul....c'mon bro mari bersatu padu untuk nonton bareng united :srd :srd

hehe...lagi pada sibuk...dan tertahan hujan.....:ompong:ompong


nonton di gubug emang kecil gitu tempatnya...l
tapi murah-murah makanannya,,,,hahaha
Besok champion ada di tipi lokal kan ya?
berarti nontonbareng nya pas musuh Arsenal aja...... super sunday...

tison
02-11-2008, 01:43 AM
hehe...lagi pada sibuk...dan tertahan hujan.....:ompong:ompong


nonton di gubug emang kecil gitu tempatnya...l
tapi murah-murah makanannya,,,,hahaha
Besok champion ada di tipi lokal kan ya?
berarti nontonbareng nya pas musuh Arsenal aja...... super sunday...

emg united disiarin pho???

krisna_lee
02-11-2008, 03:20 PM
Woyyyyy rumah ku banjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Sori son ga bisa keluar2 rumah T_____________T

tison
02-11-2008, 05:41 PM
Woyyyyy rumah ku banjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Sori son ga bisa keluar2 rumah T_____________T

weleh kasian aq jg lg ga enak bodi nie...gara cuaca jogja yg bkin badan krenyes2
yoi gpp...ntar ucl nonton dikos masing2 khan katanya united disiarin yach...

kapon
03-11-2008, 06:50 AM
ternyata gubuk penemuan gw itu toh di pinggir kali?...

apaan nonton disitu mah bukan adu berisik, tapi adu sepi-sepian... saya kembali... ayo-ayo-ayo, kita nonton celtic lagi...

(pengalaman lawan celtic, besoknya cafe-nya dibredel...:pukul)

Axello
03-11-2008, 02:53 PM
:thx:thx:thx
aku pulang...........
gimana2 nonbarnya???
besok vs celtic???:s

tison
03-11-2008, 06:51 PM
:thx:thx:thx
aku pulang...........
gimana2 nonbarnya???
besok vs celtic???:s

wah2 senangnya bung alex dan bung kapon sudah plg bw oleh2 apa nie buat org jogja :wek....formasi dah lengkap tgal nonbar nya ja yg blom tau dimna???
united ga disiarin tv lokal tp di espn
mari kita susun rencana :kuda :kuda

kapon
03-11-2008, 08:00 PM
nonton di rumah buzz, masing-masing bawa roti bakar...(jangan yang coklat pokoknya)

Axello
03-11-2008, 08:44 PM
Kapan to maennya??hari kamis apa rabu dini hari?????
nonton da depok aja to????
pie2?:dd

kapon
03-11-2008, 09:24 PM
Kapan to maennya??hari kamis apa rabu dini hari?????
nonton da depok aja to????
pie2?:dd

depok? what the ****.....!!!

baru juga balik, masa disuruh ke depok sih...:geli

eh, inget itu tempat pegawainya pada jadi marbot semua... jadi klo udah deket-deket subuh pada harus balik, mana jauh lagi harus ngelewatin jalan sepi...

Benjo
04-11-2008, 10:21 AM
depok? what the ****.....!!!

baru juga balik, masa disuruh ke depok sih...:geli

eh, inget itu tempat pegawainya pada jadi marbot semua... jadi klo udah deket-deket subuh pada harus balik, mana jauh lagi harus ngelewatin jalan sepi...

yaaa.....jangan lewat selokan dong pon..
lewat ring road aja dijamin "agak" rame hwhwhwhw

Axello
04-11-2008, 03:09 PM
trus2 vs celtic nonton dimana dunk?????
yang 24 jam yang food nya ada trussss mana yy???
aqeela masih ada astro kan??

tison
04-11-2008, 03:26 PM
trus2 vs celtic nonton dimana dunk?????
yang 24 jam yang food nya ada trussss mana yy???
aqeela masih ada astro kan??

bknnya astro dah ga siaran lagi???

Axello
04-11-2008, 03:30 PM
bknnya astro dah ga siaran lagi???

:mentok
ups iya dink.......
baru pulang dan sakit2 dikit jadi nge blank.....
hmmmm pie ya trus??nonton dimana son besok???vs celtic??:kringet

tigi
04-11-2008, 03:30 PM
bro cuma mau nanya nie....di jogja nonbar dimana ya?

kalo gw ke jogja biar ga ribet nyari NOBAR..kalo bisa ada ga CPnya...makasih ya...

tison
04-11-2008, 03:52 PM
:mentok
ups iya dink.......
baru pulang dan sakit2 dikit jadi nge blank.....
hmmmm pie ya trus??nonton dimana son besok???vs celtic??:kringet
nah itu dia aq juga pusing n bingung........:hah :hah aq ngikut aja deh...kapon dah hunting blm ditmpt yg dia ksih tau kmren (bilik teh dll) aq pgen nonton brg2 ntar jgn smpe mencar2 lgi

Axello
04-11-2008, 03:55 PM
bro cuma mau nanya nie....di jogja nonbar dimana ya?

kalo gw ke jogja biar ga ribet nyari NOBAR..kalo bisa ada ga CPnya...makasih ya...

eeeee.......sms aku aja tig.....
ke 081802436056.
tempat nonbar jogja masih bingung nih.coz tempat biasanya lagi bermasalah dengan AORA........
bro domisili dimana sih?

tison
04-11-2008, 03:57 PM
bro cuma mau nanya nie....di jogja nonbar dimana ya?

kalo gw ke jogja biar ga ribet nyari NOBAR..kalo bisa ada ga CPnya...makasih ya...

maaf bro kami disini juga ribet klo mau nonbar united soalnya kmren aqeela cafe tmpt biasa nonbar bermslh dgn pihak aora jd msh nomaden...bro silahkan tanya krisna_lee a.k.a krisna ato axello a.k.a alex sekian dan trma kasih

kapon
04-11-2008, 07:50 PM
yaaa.....jangan lewat selokan dong pon..
lewat ring road aja dijamin "agak" rame hwhwhwhw

tetep aja tempatnya remang-remang, akyu kan imoet ntar kena ujan bisa kisut...:wek

trus2 vs celtic nonton dimana dunk?????
yang 24 jam yang food nya ada trussss mana yy???
aqeela masih ada astro kan??
ya kyanya empire bisa, lagipula saya belum pernah kesana mau nyobain...

bknnya astro dah ga siaran lagi???
korban astro nih yee...

:mentok
ups iya dink.......
baru pulang dan sakit2 dikit jadi nge blank.....
hmmmm pie ya trus??nonton dimana son besok???vs celtic??:kringet
sumpah deh, sayang bgt ga ikut nonton hull...:mupeng

maaf bro kami disini juga ribet klo mau nonbar united soalnya kmren aqeela cafe tmpt biasa nonbar bermslh dgn pihak aora jd msh nomaden...bro silahkan tanya krisna_lee a.k.a krisna ato axello a.k.a alex sekian dan trma kasih

ribet?... lo kali, gw mah mau numpang ke tempat buzz...............boleh ga yaa....:siul

tison
04-11-2008, 09:33 PM
ribet?... lo kali, gw mah mau numpang ke tempat buzz...............boleh ga yaa....:siul
wah kyknya ada yg maen tunggal nie nonton ndiri2.....:gr :gr
kemana kah para pentolan2 jogja....

kapon
04-11-2008, 09:42 PM
wah kyknya ada yg maen tunggal nie nonton ndiri2.....:gr :gr
kemana kah para pentolan2 jogja....
bukan pentolan, korlapnya kan buletan...:geli

nyantai aja, son...

selama ga ujan badai, gw pasti nonton bareng...:kakashi

ya udah besok kita nyari-nyari, ada waktu jam berapa?... di atas jam 9 pagi pokoknya...

tison
04-11-2008, 10:30 PM
bukan pentolan, korlapnya kan buletan...:geli

nyantai aja, son...

selama ga ujan badai, gw pasti nonton bareng...:kakashi

ya udah besok kita nyari-nyari, ada waktu jam berapa?... di atas jam 9 pagi pokoknya...

aq jam 3 KKN pon :s :s ntar gampang lah kita contact2an ajha

krisna_lee
04-11-2008, 10:44 PM
Wkawkakawk fisik ni kapon.. ZzzZzz

Nonton dirumah gue ?? Brani bayar brp lu lu pade ?

:D :D :D :D :D :D

yang jadi masalah cuma jam 3 Paginya itu loh....

Paginya saia kuliah... Heheheehhehe

kapon
04-11-2008, 10:51 PM
Wkawkakawk fisik ni kapon.. ZzzZzz

Nonton dirumah gue ?? Brani bayar brp lu lu pade ?

:D :D :D :D :D :D

yang jadi masalah cuma jam 3 Paginya itu loh....

Paginya saia kuliah... Heheheehhehe

becanda kok, hehehe...

bayar berapa?... ruti bakar... hehehe...

empire, setuju?...

Axello
04-11-2008, 11:49 PM
oke Empire!!!
brati kita pesen ama empire dulu sebelum keduluan yang lain!!!!

kapon
04-11-2008, 11:54 PM
sapa mau pesen?... booking-nya mahal ga?...

Axello
05-11-2008, 03:13 AM
sapa mau pesen?... booking-nya mahal ga?...

gag tau pon...booking kursi aja maksudku......
klo ngga mo nonton dimana nih??:sos

tison
05-11-2008, 04:10 AM
gag tau pon...booking kursi aja maksudku......
klo ngga mo nonton dimana nih??:sos

korlap donk yg harus mesenin :dd :dd
aq setuju aja yg ptg brg2 nontonnya....
ntar mlm jam 2 hrs udah disono sob ntar keduluan lge.....:harakiri :harakiri

kapon
05-11-2008, 04:40 AM
korlap donk yg harus mesenin :dd :dd
aq setuju aja yg ptg brg2 nontonnya....
ntar mlm jam 2 hrs udah disono sob ntar keduluan lge.....:harakiri :harakiri

ya klo cuman ke empire gw sih juga bisa, tapi ya itu gw sebelumnya belu pernah kesana... hehehe... emang ngaruh?...

ya jangan di gubuk derita ah, itu kan streaming...

Axello
05-11-2008, 11:51 AM
korlap donk yg harus mesenin :dd :dd
aq setuju aja yg ptg brg2 nontonnya....
ntar mlm jam 2 hrs udah disono sob ntar keduluan lge.....:harakiri :harakiri

aq kuliah je.....
tlg mbo an pon2 apa son2 apa krisna...:puisi

krisna_lee
05-11-2008, 02:41 PM
EYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


AQEELA Welcomes All of You Guys !!

Mari kita MERAH-kan AQEELA YANG HIJAU KUNING !!!

NONBAR Perdana after Aorat banned Aqeela ::

Arsenal v ManUtd

Emirates Stadium, Kick off 18.45

HTM : Member IndoManUtd 10rb, Non Member 15rb

:D:D:D:D:D:D:D:D:D

alphasierra
05-11-2008, 03:36 PM
EYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


AQEELA Welcomes All of You Guys !!

Mari kita MERAH-kan AQEELA YANG HIJAU KUNING !!!

Pantesnya pake jersey Newton Heath nih ...



NONBAR Perdana Aqeela ::

Arsenal v ManUtd

Emirates Stadium, Kick off 18.45

HTM : Member IndoManUtd 10rb, Non Member 15rb

:D:D:D:D:D:D:D:D:D

Ayo ... ayo ... yang nonton ... yang nonton ...

Benjo
05-11-2008, 03:38 PM
Pantesnya pake jersey Newton Heath nih ...




Ayo ... ayo ... yang nonton ... yang nonton ...

njenengan mirsani mboten mbah...?:ompong

alphasierra
05-11-2008, 03:44 PM
njenengan mirsani mboten mbah...?:ompong

He he ... KWU ... KWU ... :malu

Benjo
05-11-2008, 03:49 PM
He he ... KWU ... KWU ... :malu

pisan-pisan mbah...
anak istri diajak aja, kan mainnya sore tuh...

Axello
05-11-2008, 06:43 PM
:kakashi:kakashi:kakashi
bravo krisna!!!:salam
akhirnya ngga perlu lagi kesulitan nonton United!!!:imu

tison
05-11-2008, 08:33 PM
:yiha:yiha :bravo krisna akhirnya...........ada lapak buat nonton juga....
btw bedain member ama non member gmna yach???apa harus punya ID card indo manutd??? :hah :hah

poniman
05-11-2008, 09:25 PM
Pesen tiketnya dimana/disiapa ya?

krisna_lee
05-11-2008, 11:10 PM
Tiket Jumat siang masuk cetak

Nanti tiket bisa di beli langsung di Aqeela atau yang sudah pasti ikut, bisa SMS saya atau alex.

NO HP saya dan Alex ada di halaman pertama topik ini.

:D

kapon
06-11-2008, 01:24 AM
okay, deh........!!!!

nonton deket lagi nih, rasain yang rumahnya jauh... hwahahahahahaaaaaaa............!!!!!!!!!!!!





@krisna:
untuk reservasi, lebih baik langsung dateng ke aqeelanya aja, kris...
daripada nulis tapi ga dateng, masalahnya pasti-ga-pasti itu dari kemarin ga valid...

@tison:
tisoooooooooooonnn... gw ama farid berdua mau ke empire jam dua, yang lain ditunggu yaaa...

krisna_lee
06-11-2008, 04:57 AM
Tar tiket beli langusng di Aqeela hari jumat..

buat yang uda bener2 kenal aja tar tiket saya simpenin langsung...

:D :D :D :D

kapon
06-11-2008, 05:05 AM
enak ya yang nonton di rumah, anget, empuk, kenyang, kering, gratis...

seri, laper, makan, bayar, numpahin minuman, ujan, ring-road...

kejadian inggris dulu keulang lagi, nonton cuman bertiga...

ayo-ayo-ayo, arsenal pada dateng semua yaa...

krisna_lee
06-11-2008, 05:16 AM
Temen2mu yang blom join IndoManUtd suru join dulu pon..

kalo ga join, harga tiket = 15rb :D:D:D

kapon
06-11-2008, 05:20 AM
wah, ga urus orang lain... mendingan kita-kita aja dulu, mereka biarin aja deh... ntar malah repot lagi...

(itu bayar ke aqeela semua kan?)

Axello
06-11-2008, 07:54 AM
@ all
untuk mudahnya saat ini mbedain member atau ngga pertama2 kita liat dari ada ngga username di forum
setelah ini kami harap semua member yang punya username harap membuat id card biar klo nonbar2 lagi jelas mana yang member yang bukan.
bagi yang kerepotan bikin idcard kita bakal daftarin temen2 semua asal membayar sesuai dengan ketentuan di forum
tx :salam

kapon
06-11-2008, 10:57 AM
@ all
untuk mudahnya saat ini mbedain member atau ngga pertama2 kita liat dari ada ngga username di forum
setelah ini kami harap semua member yang punya username harap membuat id card biar klo nonbar2 lagi jelas mana yang member yang bukan.
bagi yang kerepotan bikin idcard kita bakal daftarin temen2 semua asal membayar sesuai dengan ketentuan di forum
tx :salam

mantab, panjang umur bgt alex...
baru juga mau bilang, soalnya enakan sekalian banyak biar gampang transfernya... :yiha

tison
06-11-2008, 02:22 PM
enak ya yang nonton di rumah, anget, empuk, kenyang, kering, gratis...

seri, laper, makan, bayar, numpahin minuman, ujan, ring-road...

kejadian inggris dulu keulang lagi, nonton cuman bertiga...

ayo-ayo-ayo, arsenal pada dateng semua yaa...

:geli :geli gpp pon wlupun kita cm trio kwek-kwek yg ptg ttp nonton MU anytime anywhere :jilat :jilat
@alex thnx akhirnya dikasih kemdhan juga...
@krisna aq pesen tiket ya...ntar dibyr pas TKP gi sibuk KKN nie...:gubrax
@all mari kita serbu aqeela......:serbu :serbu
oiya ntar jd kumpul difoodfest jam 3 kan??

kapon
06-11-2008, 02:25 PM
@krisna aq pesen tiket ya...ntar dibyr pas TKP gi sibuk KKN nie...:gubrax
@all mari kita serbu aqeela......:serbu :serbu

hari gini KKN? hari gini mah serbu foodfest...

Mothy
06-11-2008, 02:42 PM
asekkk .. jamnya sore ...
yeah yeah yeah

krisna_lee
07-11-2008, 03:49 AM
http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20081108071638_a0798b8710copy_4914d a6635251.jpg

IndoManUtd Jogja with Aqeela Coffee Resto

Proudly Present

Arsenal v MANCHESTER UNITED

KICK OFF : Sabtu, 8 November 2008 19.45 WIB

Harga tiket Masuk : Rp. 15.000,- Free softdrinks

Tiket Dapat dibeli di Aqeela Coffee Resto Jl. Kaliurang Km 6,3 no. 5 Mulai Jumat 7 November pukul 18.00 (24 Hours)


Special Price for IndoManUtd member

call / sms ::

Alex : 081802436056
Krisna : 081804245796

ekkyblue
07-11-2008, 01:24 PM
weeehhh..



wes bali nang Aqeela tho??


hwkwkwkwk...


selamat....selamaaattt......

kapon
08-11-2008, 12:40 AM
kris.... kumpul jam 7 kan ya?... tolong tiket saya ambilin satu yaa... tadi ga bisa beli, soalnya abis ada badai... ya pokoknya umpetin lah beberapa untuk kita-kita, takutnya keabisan bisa berabe... okay?... thanx...

==============================================

http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20081108071638_a0798b8710copy_4914d a6635251.jpg

IndoManUtd Jogja with Aqeela Coffee Resto

Proudly Present

Arsenal v MANCHESTER UNITED

KICK OFF : Sabtu, 8 November 2008 19.45 WIB

Harga tiket Masuk : Rp. 15.000,- Free softdrinks

Tiket Dapat dibeli di Aqeela Coffee Resto Jl. Kaliurang Km 6,3 no. 5 Mulai Jumat 7 November pukul 18.00 (24 Hours)


Special Price for IndoManUtd member

call / sms ::

Alex : 081802436056
Krisna : 081804245796

krisna_lee
08-11-2008, 01:08 AM
Bagi member MU, udah saya simpenin beberapa

Perhitungannya kira2 25 orang dari Temen2 IndoManUtd

kapon
08-11-2008, 01:14 AM
okay... oom ateng tukang kayu, tengkyu...


ayo-ayo-ayo... pada dateng semua...

Axello
08-11-2008, 01:51 AM
weeehhh..



wes bali nang Aqeela tho??


hwkwkwkwk...


selamat....selamaaattt......

:top
halo ekky...cisc pada nonton dimana nih???udah dapet vnue kah??

anak2 jogja mana nih???capsa yuk!! di viwawa.com :jilat

krisna_lee
08-11-2008, 02:50 AM
Wes bosen maen viwawa

maen urban-rivals.com ae :D

Axello
08-11-2008, 03:33 AM
Wes bosen maen viwawa

maen urban-rivals.com ae :D

apaan tuh kris??:nohope

krisna_lee
08-11-2008, 03:39 AM
Besok tanyakan ama toby..

masternya tuh..

awkawkkawkaw

off dolo, tidor

Besok ke Aqeela Jam 6 ya lex

Pasang Banner Dll :D

kapon
08-11-2008, 08:36 AM
ayo-ayo-ayo.... kok yang lain ga keliatan ya?....

11 jam menuju kick-off...

jangan sampain ujan menghalangi nonton bareng...

krisna_lee
08-11-2008, 09:42 AM
Pon, tar dateng jam 6 an gitu ya

jadi seksi repot bantu2 atur kursi dan pasang banner :D :D :D

faridyuniar
08-11-2008, 11:08 AM
Pon, tar dateng jam 6 an gitu ya

jadi seksi repot bantu2 atur kursi dan pasang banner :D :D :D

boleh lah jadi seksi sibuk sekali-kali.
Ane siap bantu.

Mothy
08-11-2008, 11:36 AM
kog malah urban rivals kie pie je
wkakak
nobar nobar
tar jam 6 :hoh

Axello
08-11-2008, 11:38 AM
sip2!!! ayo2 jam 18.00 ane sampe sana dah......:top

kapon
08-11-2008, 11:40 AM
8 jam menuju kick-off...

kok malah hujan...

semoga nanti ga hujan deh, apalagi tempat kita beralaskan bumi dan berlangitkan bintang dan bulan....

(ciri-ciri orang yang tiap malem minggu ga ngapa-ngapain)


ayo semua pada nonton bola yaa... jangan takut ama hujan... bisa dianter jemput ama buzz ama benjo..........:ngacir

hehehe... peace...


@ toby: pada ngomongin apa ya?... insto?...

Benjo
08-11-2008, 11:43 AM
8 jam menuju kick-off...

kok malah hujan...

semoga nanti ga hujan deh, apalagi tempat kita beralaskan bumi dan berlangitkan bintang dan bulan....

(ciri-ciri orang yang tiap malem minggu ga ngapa-ngapain)


ayo semua pada nonton bola yaa... jangan takut ama hujan... bisa dianter jemput ama buzz ama benjo..........:ngacir

hehehe... peace...


@ toby: pada ngomongin apa ya?... insto?...

yang dibold : maksudnya apa nih...?mobilnya dipake ama bonyok dab...
yang di underlined : dibahas di lounge aja hahaha

faridyuniar
08-11-2008, 12:11 PM
@ kapon: naek motor aja....
aku bonceng yah....haha

jam 6 dah nyampe sana yah?
pokoke bar magriban ya.....sip.

alphasierra
08-11-2008, 12:49 PM
Jangan lupa poto-poto ya ...

Masa NonBar (apalagi Big Match) nggak ada potonya ... :nohope

Dark
08-11-2008, 12:50 PM
Jangan lupa poto-poto ya ...

Masa NonBar (apalagi Big Match) nggak ada potonya ... :nohope
loh.. mbah doekoen ora melu?

kapon
08-11-2008, 12:52 PM
iyaaaa... dateng dong, dateng... kwu-ukw-sama aja...

hehehe... maksa bener... ntar bawa foto deh, kmrn juga foto-foto walau 2 orang....

narsisme trus berlanjut...

Axello
08-11-2008, 12:55 PM
loh.. mbah doekoen ora melu?

lha yo kui om dit.......
ngga pernah nongol nih si mbah dukun.....KWU sejati...:P
:d

tison
08-11-2008, 01:04 PM
wah2 seharian ga ol ngobrolnya udah pada ngalor ngidul nie.....
ntar abis maghrib aq jga dah di TKP sekalian bantu2 juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan NEGARA KESATUAN INDOMANUTD MERDEKA!!! :n :n
oya tmen ku bisa pesen tiket ga???
dia dtgnya ntar telat gt....
gmna pak KORLAP??? mohon pencerahannya

Axello
08-11-2008, 01:09 PM
wah2 seharian ga ol ngobrolnya udah pada ngalor ngidul nie.....
ntar abis maghrib aq jga dah di TKP sekalian bantu2 juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan NEGARA KESATUAN INDOMANUTD MERDEKA!!! :n :n
oya tmen ku bisa pesen tiket ga???
dia dtgnya ntar telat gt....
gmna pak KORLAP??? mohon pencerahannya

klo anggota non forum monggo langsung ke aqeela aja...tiket 15rb.
ngga akan kekurangan deh asal datengnya ngga terlambat-terlambat amat oke??
untuk tison tiket bisa diambil di krisna!!:imu

kapon
08-11-2008, 01:09 PM
^^ telpon aja langsung, kyanya krisna lagi di aqeela

oiya, son... urusan kita belum beres...

lanjutkan sebelum atau sesudah nonton bareng, nantangin nih ceritanya.... hahaha...

Axello
08-11-2008, 01:21 PM
double post bih kapon....
i-net nya lelet mesti....:d

ups kok jadi 1 lagi.......kwokwokwowkokwo.:p apa mataku yang salah memandang???:P
duh2 ngga sabar menanti 19.45

tison
08-11-2008, 01:24 PM
^^

oiya, son... urusan kita belum beres...

l

urusan yg mane yak...koq aq ga tau....:hah