PDA

View Full Version : All About MUSIC [share]


Pages : 1 2 3 [4] 5 6 7 8

Mauldrei
30-01-2008, 11:44 AM
mulan jameela??? gak seneng ma orang yang gak tau terima kasih,,,,,gw dukung maia,,,si tante cakep!!

Ucup Carrick
30-01-2008, 12:00 PM
lagu favorit gue saat ini!!

Aku Dan Dirimu
Genre: Pop
Artist: Ari Lasso feat. Bunga Citra Lestari

intro] F Fmaj7 F7 A#

F FMaj7
tiba saatnya kita saling bicara
F7 A#
tentang perasaan yang kian menyiksa
Gm
tentang rindu yang menggebu
Dm C
tentang cinta yang tak terungkap

G GMaj7
sudah terlalu lama kita berdiam
G7 C
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
Am Em D
memenuhi mimpi2 malam kita

[reff]
G Em Am D
duhai cintaku sayangku lepaskanlah
G Em Am D
perasaanmu rindumu sluruh cintamu
C A/C# G Em Am D
dan kini hanya ada aku dan dirimu sesaat di keabadian

G GMaj7
jika sang waktu bisa kita hentikan
G7 C
dan segala mimpi2 jadi kenyataan
Am
meleburkan semua batas
Em D
antara kau dan aku kita


[int] G Em Am D
C A/C# G Em Am D

ArchAngel_Giggs
30-01-2008, 03:45 PM
......... genk the jadulz mana niy?


ad jg y genk the Jadulz!?
join donk.....!!!
hidup jadul......

Numberseven
30-01-2008, 03:48 PM
ad jg y genk the Jadulz!?
join donk.....!!!
hidup jadul......

me, nikky, aan, chandra, beon....

hayo sapa lagi ...?? sapa lagi...???

yang jadulz... yang jadulz... :puisi

Mauldrei
30-01-2008, 03:58 PM
ngikut....!!!!gak ajak2 ada de jadulz

Numberseven
30-01-2008, 04:04 PM
ngikut....!!!!gak ajak2 ada de jadulz
kalo gitu, boleh oom kasih test dulu...? :lulus

apakah judul lagu yang melejitkan grup Powerslaves..?

ArchAngel_Giggs
30-01-2008, 04:26 PM
kalo gitu, boleh oom kasih test dulu...? :lulus

apakah judul lagu yang melejitkan grup Powerslaves..?

gila.. pk tes sgala.....

trus klo lulus dpt ijazah y!?

trus dpt glar paan? SJ...? Sarjana Jadulz!?

Numberseven
30-01-2008, 04:36 PM
gila.. pk tes sgala.....

trus klo lulus dpt ijazah y!?

trus dpt glar paan? SJ...? Sarjana Jadulz!?

SJ = Sakit Jiwa... :geli

ArchAngel_Giggs
30-01-2008, 04:41 PM
SJ = Sakit Jiwa... :geli

buat Mauldrei :
ak saranin ga sah ikut tes deh... :s:s

mau aj di mainin ma Adiet.... piss Diet...

Numberseven
30-01-2008, 04:53 PM
buat Mauldrei :
ak saranin ga sah ikut tes deh... :s:s

mau aj di mainin ma Adiet.... piss Diet...

enak aje loe on..!!! :serbu

hayo dosen ITB.. kamu pasti bisa... :dd

bobotoh united
30-01-2008, 04:55 PM
mulan jameela??? gak seneng ma orang yang gak tau terima kasih,,,,,gw dukung maia,,,si tante cakep!!
SETUBUH MAN !!

Hot Mama !!

evaRonaldo
30-01-2008, 05:27 PM
kalo gitu, boleh oom kasih test dulu...? :lulus

apakah judul lagu yang melejitkan grup Powerslaves..?

yg nyanyi rambutnya gonjes ya... (klo ga salah..:P)

Lagu engkong powerslaves... skalian 'slam + search.. :P

lagu eva saat ini... (selain dangdut ya... :ups)

Yovie & Nuno..

'jangan kau tolak dan buatku hancur'
'ku tak akan mengulang tuk meminta'
'satu keyakinan hati kecilku.. aku lah yang terbaik untuk mu... terimakasih CR7 ' :mual

AngelTouch
30-01-2008, 06:04 PM
SETUBUH MAN !!

Hot Mama !!

Mulan kan dah Mama2 juga

:ompong

ArchAngel_Giggs
31-01-2008, 08:12 AM
kalo gitu, boleh oom kasih test dulu...? :lulus

apakah judul lagu yang melejitkan grup Powerslaves..?


grup metal Inggris ap y....yg dulu pnah punya album pk judul "PowerSlave"... hehe.... hayo ap coba...

bobotoh united
31-01-2008, 08:52 AM
Mulan kan dah Mama2 juga

:ompong
yeah..but she's not hot.
orang ga tau di untung tuh dia. :gubrax

red_devils
31-01-2008, 09:26 AM
knp ga taw diutung????

Numberseven
31-01-2008, 09:33 AM
grup metal Inggris ap y....yg dulu pnah punya album pk judul "PowerSlave"... hehe.... hayo ap coba...

nyang pokalisnya pak Bruce Dickinson itu... apa dah...?? Iron Maiden yak..? :d

Roo_08
31-01-2008, 09:46 AM
yeah..but she's not hot.
orang ga tau di untung tuh dia. :gubrax

Mulan is not hot? really?

kan katanya makhluk Tuhan paling sexy.. :mual

thezulks
31-01-2008, 10:24 AM
Mulan is not hot? really?

kan katanya makhluk Tuhan paling sexy.. :mual

sexy body doanx.... tp dangkal....:hn

Mauldrei
31-01-2008, 10:26 AM
kalo gitu, boleh oom kasih test dulu...? :lulus

apakah judul lagu yang melejitkan grup Powerslaves..?

gw tau tuh :plisi...itukan band indonesia,,,,judul lagu yang bikin mereka populer yang liriknya gini neh...."malam ini akulah milikmu...dekaplah diriku.."
benerkan gw,,,,judulnya akulah milikmu

asik masuk geng the jadulz!!!!

Champions
31-01-2008, 10:33 AM
Mulan is not hot? really?

kan katanya makhluk Tuhan paling sexy.. :mual

Apanya yg hot ? :mual .... hidungnya aja udah dipermak ampe kaku + muna :boo

ArchAngel_Giggs
31-01-2008, 11:25 AM
nyang pokalisnya pak Bruce Dickinson itu... apa dah...?? Iron Maiden yak..? :d

Sory mas... dah punya no tes blom... klo blom..g boleh ikut jawab....:wek:wek

Numberseven
31-01-2008, 11:28 AM
gw tau tuh :plisi...itukan band indonesia,,,,judul lagu yang bikin mereka populer yang liriknya gini neh...."malam ini akulah milikmu...dekaplah diriku.."
benerkan gw,,,,judulnya akulah milikmu

asik masuk geng the jadulz!!!!
ahahahahaha.... nice try... tp ada 1 single lagi sebelum lagu itu bro....

yang reff nya :
jauh sudah... jauh sudah... aku dan kamu.. aku dan kamu... oh kaseeeeeeeeehhh......


hayo judulnya apa? :ompong

@beon : ngeles aja kamu... jelas2 tadi quote postingan aku, jadi berarti kamu nanya aku donk? :d
bener gak jawaban saya? :lulus

ArchAngel_Giggs
31-01-2008, 11:31 AM
ahahahahaha.... nice try... tp ada 1 single lagi sebelum lagu itu bro....

yang reff nya :
jauh sudah... jauh sudah... aku dan kamu.. aku dan kamu... oh kaseeeeeeeeehhh......

diantara kita.... untuk selamanya..... ooooooo.....

bener gitu ga sih lanjutanny.....



@beon : ngeles aja kamu... jelas2 tadi quote postingan aku, jadi berarti kamu nanya aku donk? :d
bener gak jawaban saya? :lulus

yup...spot on....
hadiahny... kau dpt kecup dr Eddie.....

Numberseven
31-01-2008, 11:36 AM
diantara kita.... untuk selamanya..... ooooooo.....

bener gitu ga sih lanjutanny.....
tulllllllll... dan judulnya adalah..?

yup...spot on....
hadiahny... kau dpt kecup dr Eddie.....
Eddie sopo...?

Van Halen? Silitonga? :dd

ArchAngel_Giggs
31-01-2008, 11:39 AM
tulllllllll... dan judulnya adalah..?

Mauldrei.... giliran anda nie....


Eddie sopo...?

Van Halen? Silitonga? :dd

Eddie... tu icon monsterny Iron Maiden...:jilat:jilat

ad ga y...Eddie Sitorus....

Mauldrei
31-01-2008, 02:05 PM
Mauldrei.... giliran anda nie....





oh iya gw inget2 lupa.....:kesal
pas dee......gw lupa,,,dulu banget tuh!!! :tuing

Numberseven
31-01-2008, 02:08 PM
oh iya gw inget2 lupa.....:kesal
pas dee......gw lupa,,,dulu banget tuh!!! :tuing
ya namanya juga gank jadulz bro... kikikikik....


judulnya "khayalanku" bro....

ArchAngel_Giggs
31-01-2008, 02:22 PM
ya namanya juga gank jadulz bro... kikikikik....


judulnya "khayalanku" bro....


wouw... Adiet cerdas bgt!!!! :belok

Numberseven
31-01-2008, 02:24 PM
wouw... Adiet cerdas bgt!!!! :belok

itu semua berkat juragan trio kolorz de jadulz (vandiemensland) :dd


* perasaan yang kasih pertanyaannya emang gw deh... ya jelas gw tau jawabannya lah... baru nyadar gw... :gubrax

Mauldrei
31-01-2008, 02:32 PM
@ 7
huh.....ya dah setidaknya sebagai penggemar jadulz juga neh,,,dizinin aja dee gabung ma geng jadulznya....kita bikin lagu jadulz talkshow dee kapan2!!! (padahal udah susah payah jawab) =}

Numberseven
31-01-2008, 02:39 PM
@ 7
huh.....ya dah setidaknya sebagai penggemar jadulz juga neh,,,dizinin aja dee gabung ma geng jadulznya....kita bikin lagu jadulz talkshow dee kapan2!!! (padahal udah susah payah jawab) =}
selamat bergabung bro... :salam

yang jelas, di gank ini, kita bakal selalu bertentangan dengan gang harapan baru (pecinta musik masa kini yang notabene lagunya gak ada yang everlasting) hihihihihi....

hidup jadulz...!!! hidup Broery... hidup Rinto Harahap... hidup Ikang Fawzi...!!!

Mauldrei
31-01-2008, 02:47 PM
selamat bergabung bro... :salam

yang jelas, di gank ini, kita bakal selalu bertentangan dengan gang harapan baru (pecinta musik masa kini yang notabene lagunya gak ada yang everlasting) hihihihihi....

hidup jadulz...!!! hidup Broery... hidup Rinto Harahap... hidup Ikang Fawzi...!!!

hore....!!!!! :baca gw dah diiket kontrak geng.....satu lagi...hidup panbers, tetti kadi, hidup juga muchsin alatas!!!!! let's fight the geng musik katro!!

Simply Red
31-01-2008, 02:54 PM
selamat bergabung bro... :salam

yang jelas, di gank ini, kita bakal selalu bertentangan dengan gang harapan baru (pecinta musik masa kini yang notabene lagunya gak ada yang everlasting) hihihihihi....

hidup jadulz...!!! hidup Broery... hidup Rinto Harahap... hidup Ikang Fawzi...!!!

Gw masuk gang mana? :gila
Gang klingkit aja deh....:P

:ngamen Pak sipakpak preman...preman...oh o...pak sipakpak metropolitan :ngamen

hore....!!!!! :baca gw dah diiket kontrak geng.....satu lagi...hidup panbers, tetti kadi, hidup juga muchsin alatas!!!!! let's fight the geng musik katro!!

Hidup The Rollies...Hidup Gonk twothousand.....:siul

:gosip Lo serius sk Panbers? Rumahnya dkt komplek gw tuh...mrk bukan kafe di halamannya.

Wah gw dibilang gang musik katro...:sakit :sakit

VQP
31-01-2008, 02:59 PM
selamat bergabung bro... :salam

yang jelas, di gank ini, kita bakal selalu bertentangan dengan gang harapan baru (pecinta musik masa kini yang notabene lagunya gak ada yang everlasting) hihihihihi....

hidup jadulz...!!! hidup Broery... hidup Rinto Harahap... hidup Ikang Fawzi...!!!

Metallica masuk jadul ga sih? :siul

Mauldrei
31-01-2008, 03:27 PM
Hidup The Rollies...Hidup Gonk twothousand.....:siul

:gosip Lo serius sk Panbers? Rumahnya dkt komplek gw tuh...mrk bukan kafe di halamannya.

Wah gw dibilang gang musik katro...:sakit :sakit

really..????wah asik dong rumah lo deket musisi kawakan,,,,,salamin dong!!! klo di rumah gw yang di Bogor gw kebetulan tetanggaan ma iwan fals,,,,malah anaknya galang pernah berantem ma gw dulu,,,,maklum bocah :pukul
nah klo ahmad albar gong 2000 temennya om gw,,,,mereka sering jalan2 dulu, barengan ian antono dkk,,,dan gw sempet diajak sekali.....tapi sekarang gak pernah ketemu lagi....:kringet

Numberseven
31-01-2008, 03:36 PM
really..????wah asik dong rumah lo deket musisi kawakan,,,,,salamin dong!!! klo di rumah gw yang di Bogor gw kebetulan tetanggaan ma iwan fals,,,,malah anaknya galang pernah berantem ma gw dulu,,,,maklum bocah :pukul
nah klo ahmad albar gong 2000 temennya om gw,,,,mereka sering jalan2 dulu, barengan ian antono dkk,,,dan gw sempet diajak sekali.....tapi sekarang gak pernah ketemu lagi....:kringet

kalo oom Ian dulu rumahnya satu RW ma gw (di tebet).. gw paling seneng kalo udah mao ada acara 17an, trus gw cari dana ke rmh dia.. pasti disambut dengan ramah...

trus kalo oom Ikang, dulu beda RW ama gw. tapi sering jumatan di mesjid deket rumah gw...
kalo udah jumatan gitu, pas bubaran, gw pasti minta salaman ama dia... hihihihi.. indahnya masa ketjil...

ArchAngel_Giggs
31-01-2008, 04:10 PM
selamat bergabung bro... :salam

yang jelas, di gank ini, kita bakal selalu bertentangan dengan gang harapan baru (pecinta musik masa kini yang notabene lagunya gak ada yang everlasting) hihihihihi....

hidup jadulz...!!! hidup Broery... hidup Rinto Harahap... hidup Ikang Fawzi...!!!

iya ni... knapa ya lagu2 skrng ga da yg everlasting...

di benakku jd kepikiran...ap mungkin klo kita tua bsok... lagu2 band ky Samson, Ungu, n d gank tu bkl se-everlasting ky GodBless, Gong 2000 n d gank.....

hidup Jadulz!!!! Hidup Beatles.... (ya..mskipun mreka dr Liverpool,tp kan msuik tu ga ad batasny!!!!)

ArchAngel_Giggs
31-01-2008, 04:30 PM
He... gmn kbr Helloween.....

ad yg mo nonton ga ni................!!!!
http://smileys.smileycentral.com/cat/23/23_29_136.gif

Numberseven
31-01-2008, 04:32 PM
He... gmn kbr Helloween.....

ad yg mo nonton ga ni................!!!!
http://smileys.smileycentral.com/cat/23/23_29_136.gif
gw kurang ngerti musik Helloween bro...
satu2 nya yang gw tau cuma Windmill aja.. :dd

ArchAngel_Giggs
31-01-2008, 04:37 PM
gw kurang ngerti musik Helloween bro...
satu2 nya yang gw tau cuma Windmill aja.. :dd


hmm... Forever n One bro!?

gDiet..tyt tu Helloween konser...ak pas diluar Jkt to....

bs2 ga ksampaian nonton konserny ni... padahal pengen bgt ni..

Simply Red
31-01-2008, 04:43 PM
really..????wah asik dong rumah lo deket musisi kawakan,,,,,salamin dong!!! klo di rumah gw yang di Bogor gw kebetulan tetanggaan ma iwan fals,,,,malah anaknya galang pernah berantem ma gw dulu,,,,maklum bocah :pukul
nah klo ahmad albar gong 2000 temennya om gw,,,,mereka sering jalan2 dulu, barengan ian antono dkk,,,dan gw sempet diajak sekali.....tapi sekarang gak pernah ketemu lagi....:kringet

Kaga deket2 juga sih...beda kompleks...tp gw sering lewat jalan rumahnya. Tp ga pernah maen kesana...abis gw kaga tau lagu2nya...:ompong

trus kalo oom Ikang, dulu beda RW ama gw. tapi sering jumatan di mesjid deket rumah gw...
kalo udah jumatan gitu, pas bubaran, gw pasti minta salaman ama dia... hihihihi.. indahnya masa ketjil...

Gw tau kenapa lo salaman :salam....biar dikenalin sm anaknya yah syukur2 besok jadi mertua...:siul
Cakep tuh cung...:wah :wah

iya ni... knapa ya lagu2 skrng ga da yg everlasting...

di benakku jd kepikiran...ap mungkin klo kita tua bsok... lagu2 band ky Samson, Ungu, n d gank tu bkl se-everlasting ky GodBless, Gong 2000 n d gank.....

hidup Jadulz!!!! Hidup Beatles.... (ya..mskipun mreka dr Liverpool,tp kan msuik tu ga ad batasny!!!!)

Masa sih lagu2 skrg ga ada yg everlasting...:gila
Tuh Jammie Cullum buat lagu Everlasting Love....:siul......byk ah lagu2 jaman skrg yg kl di denger 5-10 thn lg masih enak...tp lagu slow mellow yah. Kl lagu jedang-jedung dan rock...gw kaga tau deh. Tp kadang2 gw masih suka dgr lagu Limp Bizkit kok jaman kuliah..masih enak aja.

Beatles....gw ga perduli mereka itu Liverpudlian atau Toffees....gw suka musiknya bukan orang2nya....sama gw spt suka Oasis...gw perduli tuh Liam dan Noel Gallagher bencinya setengah mati sm United.

AngelTouch
31-01-2008, 05:48 PM
hore....!!!!! :baca gw dah diiket kontrak geng.....satu lagi...hidup panbers, tetti kadi, hidup juga muchsin alatas!!!!! let's fight the geng musik katro!!


Hidup The Rollies...Hidup Gonk twothousand.....:siul

hidup D'loyd juga , hidup the mercy :D

Sore itu langit,menjadi gelap,mendung pun kian menebal ... :siul


:gosip Lo serius sk Panbers? Rumahnya dkt komplek gw tuh...mrk bukan kafe di halamannya.


wah serius tuh ? gw salah satu fansnya Panbers lho,banyak kasetnya gw .. malah tiap dengerin kaset/mp3 gitu sering setelnya Panbers,sampe adik gw marah2 bilang "diiih lagu apaan sih tuh, jadul banget"

Beatles....gw ga perduli mereka itu Liverpudlian atau Toffees....gw suka musiknya bukan orang2nya....sama gw spt suka Oasis...gw perduli tuh Liam dan Noel Gallagher bencinya setengah mati sm United.

yoi sama gw juga suka Beatles, ga heran sih soalnya bokap gw yg nularin "virus" beatlemania ..

Oasis yang gw demen lagunya yang ini :

Because maybe
You're gonna be the one that saves me
And after all
You're my wonderwall

itu judulnya apa yah ? rada2 lupa gw :gila

Simply Red
31-01-2008, 06:08 PM
Oasis yang gw demen lagunya yang ini :

Because maybe
You're gonna be the one that saves me
And after all
You're my wonderwall

itu judulnya apa yah ? rada2 lupa gw :gila

Judulnya Wonderwall....album (What's the Story) Morning Glory?....itu album ngetop bgt jaman gw SMA kelas 1 (95an)...lagu yg plg ngetop atau happening kata anak sekarang adalah Don't Look Back in Anger...hampir tiap jam ada aja radio yg pasang lagu itu....

:ngamen :ngamen
And so, Sally can wait
She knows it's too late as she's walking on by
My soul slides away
But don't look back in anger
I heard you say

Numberseven
31-01-2008, 10:17 PM
Judulnya Wonderwall....album (What's the Story) Morning Glory?....itu album ngetop bgt jaman gw SMA kelas 1 (95an)...lagu yg plg ngetop atau happening kata anak sekarang adalah Don't Look Back in Anger...hampir tiap jam ada aja radio yg pasang lagu itu....

:ngamen :ngamen
And so, Sally can wait
She knows it's too late as she's walking on by
My soul slides away
But don't look back in anger
I heard you say
2 lagu oasis yang paling demen :

1. Married with children
2. Stand by me

David Liem
01-02-2008, 02:38 AM
oooooiii... bentar lagi ada java jazz festival nich di jakarta...
sayang koq jauuuh banget...

ArchAngel_Giggs
01-02-2008, 08:30 AM
Beatles....gw ga perduli mereka itu Liverpudlian atau Toffees....gw suka musiknya bukan orang2nya....sama gw spt suka Oasis...gw perduli tuh Liam dan Noel Gallagher bencinya setengah mati sm United.

idem Ngot... g pduli mrk dr Liverpool.. ttp aj ak demen ma Beatles......
buat Oasis idem jg... ga pduli mrk fans brat ny City... yg pnting laguny enak di denger.... btw, kbrny Noel pnah punya sahamny City y.....!?

Judulnya Wonderwall....album (What's the Story) Morning Glory?....itu album ngetop bgt jaman gw SMA kelas 1 (95an)...lagu yg plg ngetop atau happening kata anak sekarang adalah Don't Look Back in Anger...hampir tiap jam ada aja radio yg pasang lagu itu....

:ngamen :ngamen
And so, Sally can wait
She knows it's too late as she's walking on by
My soul slides away
But don't look back in anger
I heard you say

setuju... tu album monumental bgt....

tp jgn lupa ma album Definetely Maybeny....
yg ad Live Forever n Married With Children y tu lho.....

eh,tambahan... B-side ny Oasis jg bagus2 tu... Masterplan, Half The World Away.....

Numberseven
01-02-2008, 09:44 AM
eh,tambahan... B-side ny Oasis jg bagus2 tu... Masterplan, Half The World Away.....
loe suka nyari lagu2 dari B-side ya on?
emang beli album nya atau donlot?

kalo beli albumnya dimana? ada kah yang jual?

gw juga sekarang lagi pengen hunting lagu2 B-side nya GreenDay nih... tar lah kalo ada waktu donlot2 dirumah...

ArchAngel_Giggs
01-02-2008, 03:05 PM
loe suka nyari lagu2 dari B-side ya on?
emang beli album nya atau donlot?

kalo beli albumnya dimana? ada kah yang jual?

gw juga sekarang lagi pengen hunting lagu2 B-side nya GreenDay nih... tar lah kalo ada waktu donlot2 dirumah...


kau bli aj album yg "Masterplan"... itu isiny kumpulan lagu2 B-sideny Oasis....

ato klo mau kau bs cari aj single2ny... stauku sih yg masuk Ina tu Wonderwall, Masterplan, Don't Look Back... yg laeny ga tau ak... ad info?

Mauldrei
04-02-2008, 04:02 PM
is there any slankers here???? i'm one of them....
oasis,,,,gak tau kenapa gw kurang begitu suka.....

salam the jadulz!!!

Numberseven
04-02-2008, 04:03 PM
is there any slankers here???? i'm one of them....
oasis,,,,gak tau kenapa gw kurang begitu suka.....

salam the jadulz!!!

slankers?

setelah ditinggal pay, bongky, n indra... i'm no more one of them... :boo

Mauldrei
04-02-2008, 04:12 PM
iya ya.....kadang gw mikir setelah ditinggalin BIP,,,slank kayak ilang identitas...

ary_cr7
04-02-2008, 04:13 PM
slankers?

setelah ditinggal pay, bongky, n indra... i'm no more one of them... :boo

:ngamen Terlalu manis... untuk dilupakan... :ngamen
:ngamen Kenangan yang indah bersamamu tinggallah mimpi... :ngamen

Numberseven
04-02-2008, 04:17 PM
iya ya.....kadang gw mikir setelah ditinggalin BIP,,,slank kayak ilang identitas...

dan 1 lagi.. terlalu komersil...

liat berapa banyak slankers dari cewe2 "anak mami" yang suka slank gara2 musiknya udah gak punya identitas lagi..

bandingin sama waktu dulu BIP masih di slank.. jarang banget ada cewek "normal" yang suka slank...

Roo_08
05-02-2008, 09:37 AM
slankers?

setelah ditinggal pay, bongky, n indra... i'm no more one of them... :boo


kan masih ada Kaka & Bimbim.. kehilangan identitas gimana bro? kurang slengean lagi? :ompong

Numberseven
05-02-2008, 09:41 AM
kan masih ada Kaka & Bimbim.. kehilangan identitas gimana bro? kurang slengean lagi? :ompong
slenge'an nya masih bro... tapi musikalitas nya itu lho... gak ada satupun pemain gitar (walaupun sekarang mereka udah pakai 2 gitar), bass, dan specially keyboard (sekarang udah gak pake) yang bisa gantiin "roh" slank waktu masih diperkuat BIP...

Mauldrei
05-02-2008, 10:36 AM
slenge'an nya masih bro... tapi musikalitas nya itu lho... gak ada satupun pemain gitar (walaupun sekarang mereka udah pakai 2 gitar), bass, dan specially keyboard (sekarang udah gak pake) yang bisa gantiin "roh" slank waktu masih diperkuat BIP...

yo'i setuju,,,,,tapi gimana ya,,,kenangan gw ma lagu slank gak penah ilang
"......gerimis di gelap malam, ditempat sedingin ini aku sendiri....
.....dan tak ada, tempat mengadu dan bibir untuk kukecup,,,,sepi membunuhku...."
yah....mungkin itu cara mertahanin mereka tetep exist,,,,kadang pemusik harus ngalah ma zaman,,,hal itu juga yang terjadi sama Nirvana,,,,band fav gw..:gr

Numberseven
05-02-2008, 10:41 AM
yo'i setuju,,,,,tapi gimana ya,,,kenangan gw ma lagu slank gak penah ilang
"......gerimis di gelap malam, ditempat sedingin ini aku sendiri....
.....dan tak ada, tempat mengadu dan bibir untuk kukecup,,,,sepi membunuhku...."
yah....mungkin itu cara mertahanin mereka tetep exist,,,,kadang pemusik harus ngalah ma zaman,,,hal itu juga yang terjadi sama Nirvana,,,,band fav gw..:gr
wah, kalo lagu TERBUNUH SEPI itu emang salah satu masterpiece bro.. lagu itu kan dari album terakhir mereka waktu masih sama2 (album minoritas), dan lagu itu diambil live di outdoor (kalo gak salah di perkebunan teh atau dimana gitu) cmiiw...

kalo gw gak akan pernah lupa sama satupun lagu di album PISS bro.. itu lagu waktu masa2 "jahiliyah" gw... jaman2 nya gw pulang sekolah "gak pernah dalam keadaan sadar" :dd

Mauldrei
05-02-2008, 10:58 AM
wah, kalo lagu TERBUNUH SEPI itu emang salah satu masterpiece bro.. lagu itu kan dari album terakhir mereka waktu masih sama2 (album minoritas), dan lagu itu diambil live di outdoor (kalo gak salah di perkebunan teh atau dimana gitu) cmiiw...

kalo gw gak akan pernah lupa sama satupun lagu di album PISS bro.. itu lagu waktu masa2 "jahiliyah" gw... jaman2 nya gw pulang sekolah "gak pernah dalam keadaan sadar" :dd

ha...ha gebleg!!! serem juga!!! album piss bener2 slank banget tuh,,kentel musik rolling stonenya,,ngomong2 jahiliyah jadi inget ma lagu terbunuh sepi juga gw dengerin waktu gw dikarantina masa jahiliyah dulu ma bokap!!! huh...dalem banget!!!
gimana kalo josephira bro??? itu waktu gw ngejar2 cewe....semangat juang 45 nekat keluar,,,

Numberseven
05-02-2008, 11:04 AM
ha...ha gebleg!!! serem juga!!! album piss bener2 slank banget tuh,,kentel musik rolling stonenya,,ngomong2 jahiliyah jadi inget ma lagu terbunuh sepi juga gw dengerin waktu gw dikarantina masa jahiliyah dulu ma bokap!!! huh...dalem banget!!!
gimana kalo josephira bro??? itu waktu gw ngejar2 cewe....semangat juang 45 nekat keluar,,,

josephira.. lagu dari album "lagi sedih".. album terakhir yang gw suka.. walaupun BIP udah keluar.
gw gak punya kenangan sama lagu itu bro.. tapi kalo lagu Koepoe2 liar koe.. itu kenangan gw banget.. soalnya gw suka n jadian sama cewek di kampus yang masa lalunya lumayan kelam.. hehehehe...

Mauldrei
05-02-2008, 11:32 AM
josephira.. lagu dari album "lagi sedih".. album terakhir yang gw suka.. walaupun BIP udah keluar.
gw gak punya kenangan sama lagu itu bro.. tapi kalo lagu Koepoe2 liar koe.. itu kenangan gw banget.. soalnya gw suka n jadian sama cewek di kampus yang masa lalunya lumayan kelam.. hehehehe...

"....kupu2 liarku terbanglah kepadaku hinggaplah dihatiku hisap sari cintaku...biar indah tubuhmu dijama2 orang2 tapi cinta tulusmu,,,harus jadi milikkooo...." (untung gak ngalamin)
yang gw alamin palagi ya....:kringet "...buka2an didepanku telanjang..." ha..ha gebleg....

btw gw liat thread dari kemarin perasaan anak2 masa kini jarang ngepost ya..??

Numberseven
05-02-2008, 11:40 AM
"....kupu2 liarku terbanglah kepadaku hinggaplah dihatiku hisap sari cintaku...biar indah tubuhmu dijama2 orang2 tapi cinta tulusmu,,,harus jadi milikkooo...." (untung gak ngalamin)
yang gw alamin palagi ya....:kringet "...buka2an didepanku telanjang..." ha..ha gebleg....

btw gw liat thread dari kemarin perasaan anak2 masa kini jarang ngepost ya..??

terlalu manis bro... gw pertama kali belajar maen gitar, waktu SMP.. :d

anak2 sekarang lagi nunggu yang mao ngebahas konser nya My Chemical Romance di jkt kemaren ini nih.. tapi gak ada yang nonton.. wkwkwkwk...

Vandiemensland
05-02-2008, 11:42 AM
terlalu manis bro... gw pertama kali belajar maen gitar, waktu SMP.. :d

anak2 sekarang lagi nunggu yang mao ngebahas konser nya My Chemical Romance di jkt kemaren ini nih.. tapi gak ada yang nonton.. wkwkwkwk...
tiketnya itu bro...bisa buat beli hape cedeeme 2 biji......:kringet

Numberseven
05-02-2008, 11:52 AM
tiketnya itu bro...bisa buat beli hape cedeeme 2 biji......:kringet
tapi kalaupun GreenDay nanti dateng, dan harga tiketnya juga segitu.. gw bakal ada2 in deh duitnya bro... kalo perlu gw ngutang dulu ama loe... wkwkwkwk.. :P

evaRonaldo
05-02-2008, 11:59 AM
lanjutin slank ah...

ku tak bisaaaaaaaaa jauh jauh dari muuuuuuuuu CR7 .. :mupeng

yg dalem itu doank.. :kakashi

Mauldrei
05-02-2008, 12:07 PM
lanjutin slank ah...

ku tak bisaaaaaaaaa jauh jauh dari muuuuuuuuu CR7 .. :mupeng

yg dalem itu doank.. :kakashi

halah ada2 aja.....

btw iya neh anak2 EMO pada ngelelep,,,,,:nari ,,,,ya klo gak MCR ngebahas kangen band juga gak apa2 kok,,,, kayaknya mereka sungkan soale takut disangka gak sopan ma yang tua....:nari

Eleven_nic
05-02-2008, 12:35 PM
<---- Anak skarang muncul...

*lg seneng lagunya Once - Aku Mau

chan7raw
05-02-2008, 12:50 PM
tapi kalaupun GreenDay nanti dateng, dan harga tiketnya juga segitu.. gw bakal ada2 in deh duitnya bro... kalo perlu gw ngutang dulu ama loe... wkwkwkwk.. :P

SETUJU MAS ADIT ARMSTRONG !!!!

Eleven_nic
05-02-2008, 12:56 PM
Klo Greenday dateng, sapa donk yg mo jd model "man overboard"nya?

*pak RT?
*koh adit?

Numberseven
05-02-2008, 01:00 PM
Klo Greenday dateng, sapa donk yg mo jd model "man overboard"nya?

*pak RT?
*koh adit?

kohay.. man overboard itu lagunya Blink 182... bukan lagunya grindey.. :dd

dan bintang klipnya kita panggilkan... ucok baba... wkwkwkwk...

evaRonaldo
05-02-2008, 01:10 PM
ol de smol ting.. ...................:ngacir

Eleven_nic
05-02-2008, 01:17 PM
kohay.. man overboard itu lagunya Blink 182... bukan lagunya grindey.. :dd

dan bintang klipnya kita panggilkan... ucok baba... wkwkwkwk...

oh iya... maklum pemuda desa yg gak tau lagu dr dunia luar...

*klo WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER END?

Numberseven
05-02-2008, 01:19 PM
oh iya... maklum pemuda desa yg gak tau lagu dr dunia luar...

*klo WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER END?

pemuda desa ugal2 an... wkwkwkwk..

nah kalo WMUWSE baru deh lagunya grindey.. yang klipnya kueren buanget ituloh... ttg sepasang kekasih yang harus terpisahkan oleh wajib militer... :top

Eleven_nic
05-02-2008, 01:23 PM
VC paling keren 4 the rest of my life cuma... DECEMBER RAIN...

Lagu luar yg paling ok 4 the rest of my life cuma... DONT GO AWAY - OASIS & RUN - COLLECTIVE SOUL... ga ada lg yg lain

Simply Red
05-02-2008, 01:25 PM
pemuda desa ugal2 an... wkwkwkwk..

nah kalo WMUWSE baru deh lagunya grindey.. yang klipnya kueren buanget ituloh... ttg sepasang kekasih yang harus terpisahkan oleh wajib militer... :top

Iya kerenn abis tuh klipnya Greenday....:top
Kl ga salah gara2 911 di WTC yah....trus para pemuda sono harus wajib militer ke Afganistan....dan akhirnya sang pemuda tewas di medan perang.

Two thumbs up bt Green day setelah lama absen tdk membuat lagu2 bagus....:top :top

Tp lagu ini bisa jg bt fans "tetangga kita" yg warna merah.....tp judulnya "Wake me up when this season end"...:molor

Numberseven
05-02-2008, 01:29 PM
VC paling keren 4 the rest of my life cuma... DECEMBER RAIN...

Lagu luar yg paling ok 4 the rest of my life cuma... DONT GO AWAY - OASIS & RUN - COLLECTIVE SOUL... ga ada lg yg lain
kohay pemuda desa yang ugal2 an.. November Rain kali yah? :dd

lagu paling ok di rest of my life ada banyak.. coz music is my life.. bingung milihnya...
tapi one of them is Bohemian Rhapsody...

Eleven_nic
05-02-2008, 01:35 PM
Lho... November itukan kata gun n roses... klo saya mah desember :P

*kan kita jadul... jd uda pikun, slah dikit & beda sebulan doank mah cincai laaaa...

evaRonaldo
05-02-2008, 01:42 PM
oh iya... maklum pemuda desa yg gak tau lagu dr dunia luar...

*klo WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER END?


nah ntu dia yg eva maksud... keren.. :hail

unitedfreak
05-02-2008, 01:44 PM
Tp lagu ini bisa jg bt fans "tetangga kita" yg warna merah.....tp judulnya "Wake me up when this season end"...:molor


Emang lagunya gimana bro merah sederhana.....????:buaya

Simply Red
05-02-2008, 01:45 PM
kohay pemuda desa yang ugal2 an.. November Rain kali yah? :dd

lagu paling ok di rest of my life ada banyak.. coz music is my life.. bingung milihnya...
tapi one of them is Bohemian Rhapsody...

:ngamen Is this the real life...is this just fantasy...No where escape from reality...Open your eyes...look up to the sky and see...I'm just a poor boy:ngamen

Numberseven
05-02-2008, 01:49 PM
Emang lagunya gimana bro merah sederhana.....????:buaya

lagunya gini bro....

:ngamen wake me up... before you go go.... :ngamen


* itumah lagunya WHAM! ... yang vokalisnya George Michael... artis paporitnya bang naga... :P

Simply Red
05-02-2008, 03:55 PM
2 lagu oasis yang paling demen :

1. Married with children
2. Stand by me

Waks itu lagu pertama Oasis yg gw tau....tp jadi suka banget pas Dont look back in anger....:ngamen

is there any slankers here???? i'm one of them....
oasis,,,,gak tau kenapa gw kurang begitu suka.....

salam the jadulz!!!

Gw ga tau Slanker apa enggak...tp gw suka lagu2nya dari jaman dulu smp skrg...eh skrg ada lagu barunya yg liriknya....:ngamen Cinta...itu putih....itu suci...:ngamen

Tp tetap aja....gw pecinta Netral...:rock

:ngamen Om Bagusnya lagi iseng...den Coki-nya mulai bandel....bang Eno-nya jadi ikut2an nakal....yah namanya juga netral :ngamen

TOP abis lah Netral....2 lagu barunya gw suka banget yaitu Pertempuran Hati dan Cinta memang gila....:bravo

Mauldrei
05-02-2008, 04:07 PM
kohay pemuda desa yang ugal2 an.. November Rain kali yah? :dd

lagu paling ok di rest of my life ada banyak.. coz music is my life.. bingung milihnya...
tapi one of them is Bohemian Rhapsody...

lagu paling OK di rest of my life,,,,,???apa ya...?? banyak juga seh,,,,,o ya klo barat : "...something in the way hu....hu....hu"(Nirvana), juga "about a girl" versi bleach,,,mantep dee
klo indonesia....."dinda.....dimanakah kau berada,,,rindu aku ingin jumpa..." (katon bagaskara)
and so on....

Numberseven
05-02-2008, 04:15 PM
lagu paling OK di rest of my life,,,,,???apa ya...?? banyak juga seh,,,,,o ya klo barat : "...something in the way hu....hu....hu"(Nirvana), juga "about a girl" versi bleach,,,mantep dee
klo indonesia....."dinda.....dimanakah kau berada,,,rindu aku ingin jumpa..." (katon bagaskara)
and so on....
about a girl... memang lebih enak yang di Bleach bro.. :top, tapi drummernya waktu itu masih Chad Channing yah? belon Dave Grohl
dan yang versi unplugged nya juga tetep enak...

kalo utk lagu indonesia.. everlasting song gw adalah Hening by alm.Chrisye...

Mauldrei
05-02-2008, 04:21 PM
about a girl... memang lebih enak yang di Bleach bro.. :top, tapi drummernya waktu itu masih Chad Channing yah? belon Dave Grohl
dan yang versi unplugged nya juga tetep enak...

kalo utk lagu indonesia.. everlasting song gw adalah Hening by alm.Chrisye...

iya....soale chad channing yang waktu itu jadi pemodal buat ngeluarin album bleach,,,sekitar 500 dollar,,,,abis itu diganti dave grohl untuk album selanjutnya.....tapi klo gak salah di album nevermind ada satu lagu yang drummernya chad channing dee,,,,sebagai additional doang...apa ya..?

Vandiemensland
05-02-2008, 04:23 PM
Oi....oi...oi.....ada anak punk gak disini... :ngebul

*langsung lompat-lompat,sambil nabrakin badan ke tembok dan julur2 lidah.....:P

Numberseven
05-02-2008, 04:27 PM
iya....soale chad channing yang waktu itu jadi pemodal buat ngeluarin album bleach,,,sekitar 500 dollar,,,,abis itu diganti dave grohl untuk album selanjutnya.....tapi klo gak salah di album nevermind ada satu lagu yang drummernya chad channing dee,,,,sebagai additional doang...apa ya..?
hihihihi.. gelo yah? 500 dolar aja bisa bikin album keren kayak gitu

Chad Channing jadi additional cymbal players di lagu Polly bro...

@batman : oy.. oy... oy.. nyaut disini... disini demen greenday, sex pistols, ama rancid neeehh....
tapi disini gak pernah ikutan nonton festival punk, jadi gak pernah ngeslam2 gitu... cari penyakit... wkwkwkwk...
paling2 rambut nya doank di cat ungu.. ama tas sekolah penuh dengan peniti... wkwkwkwk...

evaRonaldo
05-02-2008, 04:39 PM
Oi....oi...oi.....ada anak punk gak disini... :ngebul

*langsung lompat-lompat,sambil nabrakin badan ke tembok dan julur2 lidah.....:P

ada dunk... :thx

oi oi ... where the brews.. sportin' anti swastika tatoos
oi oi ... whrere the brews.. the orthodox residic .. *1@*#$... (dah lupa lirik nya.. th'98an euy..)

given the boots the root the radical..
given the boots u know i'm a radical.. given the boots the roots.. (lupa jg)

Numberseven
05-02-2008, 04:41 PM
ada dunk... :thx

oi oi ... where the brews.. sportin' anti swastika tatoos
oi oi ... whrere the brews.. the orthodox residic .. *1@*#$... (dah lupa lirik nya.. th'98an euy..)

given the boots the root the radical..
given the boots u know i'm a radical.. given the boots the roots.. (lupa jg)
anjrit.. si eneng fans NOFX sama Rancid juga....!!! :bravo :top :hail

koreksi neng.. lagu itu bukan taon 98.. tapi taon 93/94an... eneng baru dengernya taon 98 kali yah? :P

evaRonaldo
05-02-2008, 04:47 PM
anjrit.. si eneng fans NOFX sama Rancid juga....!!! :bravo :top :hail

koreksi neng.. lagu itu bukan taon 98.. tapi taon 93/94an... eneng baru dengernya taon 98 kali yah? :P

nah ntu dia 'kong.. eva nemunya pas smp.. itu jg kasetnya dah be'ayun... (maklum bajakan) :malu

eSSy_RoNaLDo
06-02-2008, 02:37 PM
aye bingung hari enih,, kenape aye tiba2 ngidam lagu2 rock yak? :gila

dari tadi pagi ampe detik ini,,, inilah daptar lagu2 yg aye denger:

1. Iris -------------- >>> Ronan Keating
2. In the End ------->>> Linkin Park
3. Broken ---------- >>> Seethers feat. Amy Lee
4. White Flag ------ >>> Dido
5. Going Under ---- >>> Evanescence
6. I'm with you ----- >>> Avril Lavigne
7. What I've Done ---->> Linkin Park
8. Breaking The Habit --->> Linkin Park
9. Helena ------------->>> MCR
10. Starlight----------->>> Muse
11. I Just wanna Live --->> Good Charlotte
12. Bed Of Roses ----- >>> Bon Jovi
13. Crawling ----------->> Linkin Park
14. Always ................. >> Bon Jovi
15. Musnah ------------->> Andra & Backbone

YEAHHH...!!! (setidaknye ade lagu yg agak normal di kuping aye :kringet)

VQP
06-02-2008, 02:46 PM
aye bingung hari enih,, kenape aye tiba2 ngidam lagu2 rock yak? :gila

dari tadi pagi ampe detik ini,,, inilah daptar lagu2 yg aye denger:

1. Iris -------------- >>> Ronan Keating
2. In the End ------->>> Linkin Park
3. Broken ---------- >>> Seethers feat. Amy Lee
4. White Flag ------ >>> Dido
5. Going Under ---- >>> Evanescence
6. I'm with you ----- >>> Avril Lavigne
7. What I've Done ---->> Linkin Park
8. Breaking The Habit --->> Linkin Park
9. Helena ------------->>> MCR
10. Starlight----------->>> Muse
11. I Just wanna Live --->> Good Charlotte
12. Bed Of Roses ----- >>> Bon Jovi
13. Crawling ----------->> Linkin Park
14. Always ................. >> Bon Jovi
15. Musnah ------------->> Andra & Backbone

YEAHHH...!!! (setidaknye ade lagu yg agak normal di kuping aye :kringet)

weks... untung kak butet g dngr lagunya metallica, guns'n'roses, slayer, iron maiden :P

ronaldo suka ga yah klo bininya dngr lg" rock?? :siul :siul


.................................................. .. kaboer!! :ngacir

Numberseven
06-02-2008, 02:48 PM
weks... untung butet g dngr lagunya metallica, guns'n'roses, slayer, iron maiden :P

ronaldo suka ga yah klo bininya dngr lg" rock?? :siul :siul


.................................................. .. kaboer!! :ngacir

ehem.. ehem... kayaknya udah ada yang ketularan jadoel nih... :siul

* yesss.. gw sukses menularkan virus jadoel....!!! :nari:nari

VQP
06-02-2008, 02:49 PM
ehem.. ehem... kayaknya udah ada yang ketularan jadoel nih... :siul

* yesss.. gw sukses menularkan virus jadoel....!!! :nari:nari

g jg... bapak n my luph jg nebarin virus jadul... XP

bobotoh united
06-02-2008, 02:51 PM
td pagi liat liputan konsernya The Police yang di singapore.
hmm...kapan ya mereka konser disini?

Numberseven
06-02-2008, 02:52 PM
weks... untung butet g dngr lagunya metallica, guns'n'roses, slayer, iron maiden :P

ronaldo suka ga yah klo bininya dngr lg" rock?? :siul :siul


.................................................. .. kaboer!! :ngacir
eheemmm lagi deh...
mana ya "kak" nya...?? :lulus
1989 ke 1995 kan jauh tuh jaraknya... :ngebul

VQP
06-02-2008, 03:18 PM
eheemmm lagi deh...
mana ya "kak" nya...?? :lulus
1989 ke 1995 kan jauh tuh jaraknya... :ngebul

iya iya... sorry deh...

mentang" bini gelepnya kayak gini... coba kalo istrinya... mungkin g bakal dibelain kek gini :siul :siul :ups :P

Simply Red
06-02-2008, 03:53 PM
td pagi liat liputan konsernya The Police yang di singapore.
hmm...kapan ya mereka konser disini?

Iya....kenapa yg kesini malah Iron Maiden yah...:hoh

:ngamen Roxanne....you dont have to put on the red light.....:ngamen
:ngamen Everybreath you take....everymove you make...Oh can U see...you belong to me :ngamen
:ngamen Everylittle thing she does it magic...every little thing just turn me on...:ngamen

Two thumbs up utk Gordon Sumner & the gank yg pernah tersesat di New York (Englishman in newyork)...:top :top

bobotoh united
06-02-2008, 04:19 PM
Iya....kenapa yg kesini malah Iron Maiden yah...:hoh

:ngamen Roxanne....you dont have to put on the red light.....:ngamen
:ngamen Everybreath you take....everymove you make...Oh can U see...you belong to me :ngamen
:ngamen Everylittle thing she does it magic...every little thing just turn me on...:ngamen

Two thumbs up utk Gordon Sumner & the gank yg pernah tersesat di New York (Englishman in newyork)...:top :top

konon....polisi2 ini merupakan bapaknya Ska.

ayo kita berpogo :dance :nari

Eleven_nic
06-02-2008, 04:32 PM
Ska....

"Saat bulan purnama bersinar...."

evaRonaldo
06-02-2008, 04:34 PM
konon....polisi2 ini merupakan bapaknya Ska.

ayo kita berpogo :dance :nari

kemuri banget donk.. 'pma

Numberseven
06-02-2008, 04:35 PM
Ska....

"Saat bulan purnama bersinar...."
oooo...oooo...ooo entah sampai kapaaaaaannn.. ku mampu bertahan.. hindari kenyataan.. entah sampai kapaaaann... lepas belenggu hitam.. :nari :nari

kemuri banget donk.. 'pma

Positive Mental Attitude... :nari :nari

nanti dirumah mao nyedot lagu2 ska aahh.. kangen juga neh... :d

Eleven_nic
06-02-2008, 04:42 PM
Klo "Come On Aileen"

Numberseven
06-02-2008, 04:43 PM
Klo "Come On Aileen"

Save Ferris... vokalisnya chubby.. mayan cakep juga.. :dd

Eleven_nic
06-02-2008, 04:46 PM
Itu juga ska kan?

*klo aliran grunge gmn?

Numberseven
06-02-2008, 04:47 PM
Itu juga ska kan?

*klo aliran grunge gmn?

iya itu Ska koh..

grunge...?? :sos :att calling for bang Ma'ul....

* Nirvana salah satunya koh...

evaRonaldo
06-02-2008, 04:49 PM
oooo...oooo...ooo entah sampai kapaaaaaannn.. ku mampu bertahan.. hindari kenyataan.. entah sampai kapaaaann... lepas belenggu hitam.. :nari :nari



Positive Mental Attitude... :nari :nari

nanti dirumah mao nyedot lagu2 ska aahh.. kangen juga neh... :d

waw.. engkong manteb banget dah tau semuanya... dasar jaduL... hehe

babe' nya Caught in the Act.. keren bangetttttttttttttt... ' you know its you babe...' :yiha

Numberseven
06-02-2008, 04:52 PM
waw.. engkong manteb banget dah tau semuanya... dasar jaduL... hehe

babe' nya Caught in the Act.. keren bangetttttttttttttt... ' you know its you babe...' :yiha

yaelah.. nama boy band koq "ketangkep basah" gak iya banget dah.. wkwkwkwk..

tapi ogut tau koq lagu itu neng... sayang.. boyband.. :ompong

bobotoh united
06-02-2008, 05:09 PM
oooo...oooo...ooo entah sampai kapaaaaaannn.. ku mampu bertahan.. hindari kenyataan.. entah sampai kapaaaann... lepas belenggu hitam.. :nari :nari

dibanding tipe x, gw lebih suka noin bullet.

:ngamen Lepaskan bebaskan jangan hiraukan semua :ngamen




*Royal Oil, come on bubble and boil.

Numberseven
06-02-2008, 05:10 PM
dibanding tipe x, gw lebih suka noin bullet.

:ngamen Lepaskan bebaskan jangan hiraukan semua :ngamen




*Royal Oil, come on bubble and boil.

tipe X emang rada katro cunk.. tapi cuma mereka yang bisa eksis sampe saat ini... (ama shaggydog juga)

waktu dulu sih gw emang lebih suka noin bullet sama jun fun gung foo...

Eleven_nic
06-02-2008, 05:28 PM
Superman is dead gmn?

*grunge setelah Nirvana boleh dibilang "Vanish"

Numberseven
06-02-2008, 05:30 PM
Superman is dead gmn?

*grunge setelah Nirvana boleh dibilang "Vanish"

SID = murni punk koh... secara kiblatnya memang grindey...

gak vanish juga sih grunge nya koh.. masih ada diterusin sama Weezer.. walaupun memang lebih "sweet"

Simply Red
06-02-2008, 05:49 PM
SID = murni punk koh... secara kiblatnya memang grindey...

gak vanish juga sih grunge nya koh.. masih ada diterusin sama Weezer.. walaupun memang lebih "sweet"

Weezer....:yiha
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/4/4f/Weezer_-_Blue_Album.jpg/200px-Weezer_-_Blue_Album.jpg

Salah satu band yg happening bgt dan ketika itu lagu Say it aint so (album Blue) byk dinyanyiin sm band2 SMA....
:ngamen Oh yeah...allright...Somebody hiding....:ngamen

Lagu yg lain di album itu jg enak2 spt :
1. Buddy holly
2. The World Has Turned and Left Me Here
3. In the Garage"
4. Only in Dreams
5. Dll

Sedangkan lagu ada El Scorcho...dan taun 2000an...lupa gw judulnya...:kesal

Eleven_nic
06-02-2008, 05:49 PM
weezer..... naaaaah, jauh banget dr aroma banget (IMO)...

*island in the sun...

SID punk yah... kekekek dikira ska

Simply Red
06-02-2008, 06:54 PM
weezer..... naaaaah, jauh banget dr aroma banget (IMO)...

*island in the sun...

SID punk yah... kekekek dikira ska

Jauh dari aroma irama....:siul

SID = Superman Is Dead atau Sic Vicious?
Dia mah punk abisss....:ngamen Kuta Rock City...:ngamen :rock

Kl ska mah pasti koh nik tau dgn Noin Bullet...band ska yg cukup ngetop di Bandung era 98an...atau kl yg dari Jakarta ada Tipe-X.

AngelTouch
06-02-2008, 09:23 PM
waktu dulu sih gw emang lebih suka noin bullet sama jun fun gung foo...

jung fun gung foo lagu2nya apa lagi sih yang bagus ? gw taunya cuman Bruce Lee aja ..

Numberseven
06-02-2008, 09:25 PM
jung fun gung foo lagu2nya apa lagi sih yang bagus ? gw taunya cuman Bruce Lee aja ..

nah itu. gw juga lupa bro.. serius gw lupa.. :harakiri
ada beberapa single nya setelah bruce lee yang juga enak2...

alphasierra
08-02-2008, 10:21 PM
Ada yang suka RUSH nggak ?

Tom Sawyer ...
Tears ...

Numberseven
09-02-2008, 09:17 AM
Ada yang suka RUSH nggak ?

Tom Sawyer ...
Tears ...
gak gitu suka2 banget bro.. malah gw cuma taunya lagu Tom Sawyer doank...

coba bro Agung cari n denger lagu2 dari band PLACEBO deh.. IMO itu RUSH generasi baru..

ArchAngel_Giggs
10-02-2008, 05:51 PM
Iya....kenapa yg kesini malah Iron Maiden yah...:hoh

:ngamen Roxanne....you dont have to put on the red light.....:ngamen
:ngamen Everybreath you take....everymove you make...Oh can U see...you belong to me :ngamen
:ngamen Everylittle thing she does it magic...every little thing just turn me on...:ngamen

Two thumbs up utk Gordon Sumner & the gank yg pernah tersesat di New York (Englishman in newyork)...:top :top

ha.. emg napa ngot ma IM?
Gile..ak nunggu2 tu konser mreka...
emg ad kbr ya mreka mo ksini?
kapan...?


666 the number of the beast.
666 the one for you and me.

Iím coming back, I will return,
And Iíll possess your body and Iíll make you burn.
I have the fire, I have the force.
I have the power to make my evil take itís course.

AngelTouch
11-02-2008, 02:21 AM
BACKSTREET BOYS

Live in Concert

Plenary Hall – JCC Senayan, Jakarta

Monday, February 25th 2008
Time : 8 pm
Ticket Price :
Tribune Tengah : Rp. 1.250.000
Tribune Samping : Rp. 500.000
Festival : Rp. 750.000
(You also get the latest CD from the Boys ! yippie)

For More Info :

Buena Production

(For media partner - radio ) please call SONYBMG Music Entertainment Indonesia : 021. 3901268 (Nabil)

M412T1N
11-02-2008, 06:58 PM
wah jaman2 nya msh SMP nih dengerin BSB :dd

ntn ga yah konsernya :red

bobotoh united
11-02-2008, 07:07 PM
kemaren liat berita. ada 10 orang meninggal pada saat bubaran konser B-Side di bandung.

EO nya geblek nih. selama sejarah gw ngikutin konser underground di bandung, baru sekarang gw denger ada yang meninggal. mudah2n ini bisa jadi yang terakhir ada orang yang meninggal pada saat nonton konser musik

myshowbiz
12-02-2008, 12:30 PM
Hari ini konser Bjork di Tennis Indoor Senayan...:malu

pengen nonton...!!:mewek

Numberseven
12-02-2008, 02:01 PM
@joged2000 n myshowbiz : entah kenapa koq gw gak pernah bisa ngerti musik macam apa yang dinyanyiin Bjork itu... :kringet


* suara hati dari pecinta musik dengan selera rendah...

thezulks
12-02-2008, 04:04 PM
Band favorit gw ialah :
INCUBUS - judul lagunya Azwethinkweiz, Drive, Talk Show on Mute, Battlestar Galactica, 11 AM, I Miss you...., Incubus mania..yooohooo

INCUBUS mau dateng kemari bro... gak tau bulan apa... tp kayaknya gak lama lagi deh... promotornya java.... klo gak salah sih abis BJORK deh...

Valuvasla
12-02-2008, 08:25 PM
ada yg Punya Info ttg Arch Enemy gak???ktanya kan mau kesini nih band

roketmen
12-02-2008, 08:27 PM
group band yg paling gw suka PEARL JAM

hampir smua lagu gw suka banget diantaranya :
- black
- once
- a live
- jeremy
- even flow
- do the evolution
- why go
- immortality
- i am mine
- last kiss
- doughter
- nothingman
- master of war
- lukin
- yellow led better
- soldier of love
- save you
- state love & trust
- life wasted
- im going hungry
- world wide suicide
- smile
- deep
- in the garden
- etc masih ada bbrapa lg yg bagus2 gw dah lupa

ada yg mau sering tntang lagu2nya PEARL JAM ato ALICE IN CHAIN ? ato ada yg punya video klipnya ? boleh ngopi dong :)

roketmen
12-02-2008, 08:40 PM
wow... ternyata mas nikky menyukai aliran grunge toh :)
sealiran dong nirvana dgn pearl jam, alice in chain mreka smua dari seattle kan ?

VQP
12-02-2008, 08:51 PM
entah napa... The Zephyr Song nya RHCP langsung melintas di dalam diriku.... hahahaha....

Numberseven
12-02-2008, 09:13 PM
entah napa... The Zephyr Song nya RHCP langsung melintas di dalam diriku.... hahahaha....
:ngamen Fly away on my zephyr
I feel it more then ever
And in this perfect weather
Well find a place together
Fly on my wing :ngamen

I Love that song aswell dek.. :top

AngelTouch
12-02-2008, 09:36 PM
entah napa... The Zephyr Song nya RHCP langsung melintas di dalam diriku.... hahahaha....

woaghh kenapa tuh ?

itu lagu fav aye tuh , selain Aeroplane-nya

zxvcbn
13-02-2008, 10:54 AM
lagi ngomongoin rchp yah
wah band itu mah gak ada matinye
dari album pertama ampe terakhir
lagunya enak2 semua
basis nya tuh keren banget euy

indahoppu
13-02-2008, 11:09 AM
ngomongin lagu cinta donk
dah mau palentin neh :wah

neh...lagu yg lagi gue suka
toek Mr. X.....lop u yah :jilat

Bleeding Love by Leona Lewis

Closed off from love
I didn’t need the pain
Once or twice was enough
And it was all in vain
Time starts to pass
Before you know it you’re frozen

But something happened
For the very first time with you
My heart melts into the ground
Found something true
And everyone’s looking round
Thinking I’m going crazy

But I don’t care what they say
I’m in love with you
They try to pull me away
But they don’t know the truth
My heart’s crippled by the vein
That I keep on closing
You cut me open and I

Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
I keep bleeding
I keep, keep bleeding love
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
You cut me open

Trying hard not to hear
But they talk so loud
Their piercing sounds fill my ears
Try to fill me with doubt
Yet I know that the goal
Is to keep me from falling

But nothing’s greater
Than the rush that comes with your embrace
And in this world of loneliness
I see your face
Yet everyone around me
Thinks that I’m going crazy, maybe, maybe

But I don’t care what they say
I’m in love with you
They try to pull me away
But they don’t know the truth
My heart’s crippled by the vein
That I keep on closing
You cut me open and I....

Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
I keep bleeding
I keep, keep bleeding love
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
You cut me open

And it’s draining all of me
Oh they find it hard to believe
I’ll be wearing these scars
For everyone to see

I don’t care what they say
I’m in love with you
They try to pull me away
But they don’t know the truth
My heart’s crippled by the vein
That I keep on closing
You cut me open and I....

Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
I keep bleeding
I keep, keep bleeding love
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
You cut me open and I....

Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
I keep bleeding
I keep, keep bleeding love
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
You cut me open and I
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love[/I][/I]

VQP
13-02-2008, 03:18 PM
woaghh kenapa tuh ?

itu lagu fav aye tuh , selain Aeroplane-nya

ga tau.... :P

tp... :gubrax :gubrax :gubrax :gubrax


kok selera qt bisa sama yach :ompong

Mauldrei
14-02-2008, 10:18 AM
wow... ternyata mas nikky menyukai aliran grunge toh :)
sealiran dong nirvana dgn pearl jam, alice in chain mreka smua dari seattle kan ?

ada lagi neh anak grunge,,,,,,longlife grunge!!!!!

Numberseven
14-02-2008, 10:20 AM
woaghh kenapa tuh ?

itu lagu fav aye tuh , selain Aeroplane-nya




kok selera qt bisa sama yach :ompong

iya nih.. mendingan pacaran aja deh kalian.. sepertinya bakal cocok...




......................... :kl

Mauldrei
14-02-2008, 10:52 AM
iya nih.. mendingan pacaran aja deh kalian.. sepertinya bakal cocok...




......................... :kl

ha....ha iya mumpung ada makcomblangnya neh,,,,,btw salam jumpa bro 7,,,,long time no see!!!!beberapa gak OL jadi kangen ulasan musik jadul dari bro 7 nee!!!

salam d'jadulz!!!

Numberseven
14-02-2008, 10:58 AM
ha....ha iya mumpung ada makcomblangnya neh,,,,,btw salam jumpa bro 7,,,,long time no see!!!!beberapa gak OL jadi kangen ulasan musik jadul dari bro 7 nee!!!

salam d'jadulz!!!

wakakakk... iya neh, dosen ITB kemana aja gak nongol2?

* padahal udah siap2 terima "hiburan" dari bro Maul ttg selisih 5 poin... :ompong

mari bicara jadul.. enaknya ngomongin apa neh bro?

suka RATM gak bro? Zack de la Rocha, Tom Morello, Brad Wilk, Tim Commerford...

bobotoh united
14-02-2008, 11:06 AM
wakakakk... iya neh, dosen ITB kemana aja gak nongol2?

* padahal udah siap2 terima "hiburan" dari bro Maul ttg selisih 5 poin... :ompong

mari bicara jadul.. enaknya ngomongin apa neh bro?

suka RATM gak bro? Zack de la Rocha, Tom Morello, Brad Wilk, Tim Commerford...
killing in the name all :serbu:serbu:serbu

Mauldrei
14-02-2008, 11:23 AM
wakakakk... iya neh, dosen ITB kemana aja gak nongol2?

* padahal udah siap2 terima "hiburan" dari bro Maul ttg selisih 5 poin... :ompong

mari bicara jadul.. enaknya ngomongin apa neh bro?

suka RATM gak bro? Zack de la Rocha, Tom Morello, Brad Wilk, Tim Commerford...

gak ah,,,,selisih 5 poin gak bikin gw jadi perusuh di forum orang...:P!!! sakit bro, cuaca bandung dah kayak kutub!!!!!
gw suka RATM tuh,,,,tapi gak begitu banyak pengetahuan tentang RATM neh,,,,:nohope ,,,,gimana klo Bad English??? pagi tadi gw dengerin lagunya,,,,anjrit!!!! seger!!!

Numberseven
14-02-2008, 11:30 AM
gak ah,,,,selisih 5 poin gak bikin gw jadi perusuh di forum orang...:P!!! sakit bro, cuaca bandung dah kayak kutub!!!!!
gw suka RATM tuh,,,,tapi gak begitu banyak pengetahuan tentang RATM neh,,,,:nohope ,,,,gimana klo Bad English??? pagi tadi gw dengerin lagunya,,,,anjrit!!!! seger!!!
waduh bro.. kalo Bad English saya nyerah deh...
saya cuma tau lagunya yang "When I see u smile", dan 1 singel dari vokalisnya (John Waite) yg judulnya "In dreams"
yang lainnya saya ndak tau.. :dd. tapi 2 lagu diatas itu emang bisa keitung sweet rock yang everlasting bro.. :top

Vandiemensland
14-02-2008, 11:40 AM
Sorry for my Bad English......:P, gw juga suka band satu ini...... when i see u smile gak pernah mati deh tuh lagu....didengerin kapan aja enak.....

Mauldrei
14-02-2008, 11:50 AM
waduh bro.. kalo Bad English saya nyerah deh...
saya cuma tau lagunya yang "When I see u smile", dan 1 singel dari vokalisnya (John Waite) yg judulnya "In dreams"
yang lainnya saya ndak tau.. :dd. tapi 2 lagu diatas itu emang bisa keitung sweet rock yang everlasting bro.. :top

gw ulas dikit dee!!!!
walo namanya bad english ternyata band ini gak dibentuk di inggris,,,,,dulu banget mereka keliaran sebagai pengamen dari cafe ke cafe sepanjang jalan .....? (apa ya gw lupa),,,pastinya di Belanda,,,(nasionalis banget)??? lalu akhirnya mereka bikin album indie yang segala sesuatunya mereka lakukan sendiri,,,,didalamnya termasuk lagu-lagu seperti :beautiful dreams, shadows in heaven, i love rock,,,,,etc! sayang seiring berjalannya waktu, lagu2 ciptaan mereka itu ada yang ngebajak/mengklaim,,,,,,(gak dilindungin hak cipta dari rumah produksi kale),,,,kurang lebih ada 32 lagu yang diklaim orang,,,,klo gak salah salah satunya pernah dinyanyikan michael bolton,,,,,,(sayang gw lupa lagi)....:kringet
tapi jerih payahnya itu gak mubazir,,,,,kita bisa liat kerennya mereka kayak gimana kan???:united
tapi mending lo bro,,,,nirvana pernah diambil lagunya sampe 54 lagu,,,,parahkan???

Numberseven
14-02-2008, 12:22 PM
gw ulas dikit dee!!!!
walo namanya bad english ternyata band ini gak dibentuk di inggris,,,,,dulu banget mereka keliaran sebagai pengamen dari cafe ke cafe sepanjang jalan .....? (apa ya gw lupa),,,pastinya di Belanda,,,(nasionalis banget)??? lalu akhirnya mereka bikin album indie yang segala sesuatunya mereka lakukan sendiri,,,,didalamnya termasuk lagu-lagu seperti :beautiful dreams, shadows in heaven, i love rock,,,,,etc! sayang seiring berjalannya waktu, lagu2 ciptaan mereka itu ada yang ngebajak/mengklaim,,,,,,(gak dilindungin hak cipta dari rumah produksi kale),,,,kurang lebih ada 32 lagu yang diklaim orang,,,,klo gak salah salah satunya pernah dinyanyikan michael bolton,,,,,,(sayang gw lupa lagi)....:kringet
tapi jerih payahnya itu gak mubazir,,,,,kita bisa liat kerennya mereka kayak gimana kan???:united
tapi mending lo bro,,,,nirvana pernah diambil lagunya sampe 54 lagu,,,,parahkan???
wah... :bravo ulasannya bro...
gw jadi tau ttg Bad English ini.. :top

tapi ngomong2.. ternyata piracy di amrik sono parah2 juga yah? :kringet

Mauldrei
14-02-2008, 03:57 PM
wah... :bravo ulasannya bro...
gw jadi tau ttg Bad English ini.. :top

tapi ngomong2.. ternyata piracy di amrik sono parah2 juga yah? :kringet

itu dulu bro,,,,sekarang giliran kita yang kayak amrik jaman dulu!!!....
btw,,,,bravonya tar gw sampein ke temen gw yang bawain majalah musik luar,,,,and kebetulan ngebahas band2 D"jadulz!!!! seru2 lo,,,,,pengorbanan mereka dalam bermusik emang TOP!!!!!makanya kerasa musikalitas yang Weeehhh!!!!

Eleven_nic
15-02-2008, 01:36 PM
.... panasnya matahari...

*lha mendung gini...

*gak sempet2 ni dengerin lagu2 oldies saya... hiks

VQP
15-02-2008, 01:44 PM
btw, ada yg demen lagu deathmetal g disini??

cariin dunks trus laporin ke REAPER cakep
biar musik di FS = KEREN :dd

Numberseven
15-02-2008, 01:47 PM
btw, ada yg demen lagu deathmetal g disini??

cariin dunks trus laporin ke REAPER cakep
biar musik di FS = KEREN :dd

:gr
lha trus yang malem2 itu aku nyodorin berbagai macam klip deathmetal itu kamu anggep apa dek? :gr

VQP
15-02-2008, 01:50 PM
:gr
lha trus yang malem2 itu aku nyodorin berbagai macam klip deathmetal itu kamu anggep apa dek? :gr

ya selain itu...

selain SEPULTURA, KREATOR, ANNIHILATOR dan ANTHRAX itu!!

Numberseven
15-02-2008, 01:52 PM
ya selain itu...

selain SEPULTURA, KREATOR, ANNIHILATOR dan ANTHRAX itu!!
tanya donk sama pacar kamu... :siul

VQP
15-02-2008, 01:59 PM
tanya donk sama pacar kamu... :siul

pacar aq ga ol!! disms ga bales"!! trus penggemar R'n'b n Hip hop :nohope

Numberseven
15-02-2008, 02:01 PM
pacar aq ga ol!! disms ga bales"!! trus penggemar R'n'b n Hip hop :nohope
biasanya selera kamu juga jadi ikut2 an pacar tuh dek.. ini koq enggak? :d

VQP
15-02-2008, 02:05 PM
biasanya selera kamu juga jadi ikut2 an pacar tuh dek.. ini koq enggak? :d

sudah (agak) cinta ama industri musik metal :hail :hail

Mauldrei
15-02-2008, 02:09 PM
ya selain itu...

selain SEPULTURA, KREATOR, ANNIHILATOR dan ANTHRAX itu!!

klo panthera masuk kagak???

Numberseven
15-02-2008, 03:00 PM
klo panthera masuk kagak???

Pantera bro... iya masuk..
tapi gw gak tau lagu2 nya... :dd

Mauldrei
15-02-2008, 03:09 PM
Pantera bro... iya masuk..
tapi gw gak tau lagu2 nya... :dd

gak pake 'h' ya???jadi malu,,,,
sama bro (gak terlalu apal juga),,,terlalu cadaz,,,ampir tiap lagu pake permainan double pedal di drumnya,,,dimarahin orang rumah klo nyetel kayak ginian,,,,tadinya kale aja bro 7 tau...

AngelTouch
16-02-2008, 03:49 PM
pacar aq ga ol!! disms ga bales"!! trus penggemar R'n'b n Hip hop :nohope

rap kk,bukan r'n'b :D

VQP
16-02-2008, 04:06 PM
rap kk,bukan r'n'b :D

oke, rap... tapi KK? maksudne?? :gr :gr :gr

AngelTouch
16-02-2008, 04:44 PM
oke, rap... tapi KK? maksudne?? :gr :gr :gr

dimanipulasi dikit,biar ga ketauan ma orang2 disini :D

VQP
16-02-2008, 07:02 PM
btw, talking about MUSIC, lagu yg sering melintas di kepalaku :

A Beautiful Lie - 30 Seconds To Mars
Fake It - Seether

*yg Seether itu keknya bakal mirip ama kejadian si sahabat lamaku. Hahaha, cause she's FAKE.

Mauldrei
19-02-2008, 11:30 AM
tadi pagi dengerin lagu2 Rod steward (nulisnya bener gak ya?).........whuuuuhh!!! pagi yang mellow,,,
ada yang tahu lagu2 blues dari Grady gak??? 7???

Numberseven
19-02-2008, 11:34 AM
tadi pagi dengerin lagu2 Rod steward (nulisnya bener gak ya?).........whuuuuhh!!! pagi yang mellow,,,
ada yang tahu lagu2 blues dari Grady gak??? 7???

hehehe.. pasti nyindir gw yang tukang koreksi tulisan neh.. :wek mohon maap, tulisannya salah lagi bro.. harusnya Stewart :dd

dengerin lagunya yang mana bro? I dont wanna talk about it? Reason to believe? atau Waltzing Mathilda?
gw lumayan suka ama si oom bersuara serak2 becek ini bro...

kalo Grady, maap.. gw blank.. :P

Mauldrei
19-02-2008, 11:43 AM
hehehe.. pasti nyindir gw yang tukang koreksi tulisan neh.. :wek mohon maap, tulisannya salah lagi bro.. harusnya Stewart :dd

dengerin lagunya yang mana bro? I dont wanna talk about it? Reason to believe? atau Waltzing Mathilda?
gw lumayan suka ama si oom bersuara serak2 becek ini bro...

kalo Grady, maap.. gw blank.. :P

yang ini neh "when i need love....i just close my eyes and i feel love.....",,,i dont wanna talk about it juga!!!! gw suka suaranya......
kemana aja sob????kemaren gak nongol???

Numberseven
19-02-2008, 11:56 AM
yang ini neh "when i need love....i just close my eyes and i feel love.....",,,i dont wanna talk about it juga!!!! gw suka suaranya......
kemana aja sob????kemaren gak nongol???
ooo.. "when i need you" ... penyanyi aslinya Leo Sayer bro...
lagu ini kayaknya udah 2x dibikin cover version nya.. yaitu oleh Rod n Julio Iglesias...

kemaren gw lagi gak mood musik sob.. :P

Mauldrei
19-02-2008, 12:05 PM
ooo.. "when i need you" ... penyanyi aslinya Leo Sayer bro...
lagu ini kayaknya udah 2x dibikin cover version nya.. yaitu oleh Rod n Julio Iglesias...

kemaren gw lagi gak mood musik sob.. :P

oh julio iglesias juga toh??? gw kira ma rod doang!!!!
ha....ha....kemaren jadinya mood apa ayo..??:tuing

Simply Red
19-02-2008, 04:00 PM
oh julio iglesias juga toh??? gw kira ma rod doang!!!!
ha....ha....kemaren jadinya mood apa ayo..??:tuing

Dengerin jg lagunya Rod Stewart trio dgn Sting dan Bryan Adams yg berjudul All for one (OST. Three Musketeers)....keren banget...:top

:ngamen Lets make it all for one...all for one...and one for all :ngamen

AngelTouch
19-02-2008, 04:05 PM
lagunya Rod yang Everytime we say goodbye juga bagus tuh :top

Simply Red
19-02-2008, 04:17 PM
lagunya Rod yang Everytime we say goodbye juga bagus tuh :top

Belum pernah denger tuh bro....:ompong

Mauldrei
19-02-2008, 04:19 PM
Dengerin jg lagunya Rod Stewart trio dgn Sting dan Bryan Adams yg berjudul All for one (OST. Three Musketeers)....keren banget...:top

:ngamen Lets make it all for one...all for one...and one for all :ngamen

o iya,,,,,asek tuh!!!! padu banget suaranya 3 cowo berumur ni.....kalah dong trio libels kita???

Numberseven
19-02-2008, 04:21 PM
o iya,,,,,asek tuh!!!! padu banget suaranya 3 cowo berumur ni.....kalah dong trio libels kita???

itu lagu waktu gw masih SMA.. dan gw bilang (julukin) mereka adalah "trio serek" :dd

Eleven_nic
19-02-2008, 04:21 PM
Knockin On Heaven Door....

AngelTouch
19-02-2008, 04:24 PM
Knockin On Heaven Door....

lagu sapa tuh koh ?

kalo saya taunya lagu Knock Three Times nya Tony Orlando And Dawn :D

Numberseven
19-02-2008, 04:25 PM
Knockin On Heaven Door....

lagu sapa tuh koh ?

kalo saya taunya lagu Knock Three Times nya Tony Orlando And Dawn :D

lagune band sing jenenge "Bedil karo kembang" mes....

Eleven_nic
19-02-2008, 04:26 PM
Laguna pestol & mawar...

Simply Red
19-02-2008, 05:49 PM
o iya,,,,,asek tuh!!!! padu banget suaranya 3 cowo berumur ni.....kalah dong trio libels kita???

Kl Trio Libels mah ga ada matinya sob....kmrn gw baru denger lagu2nya mereka....:malu

Laguna pestol & mawar...

Pecinta February (November) rain yah.....:siul

Ga ada matinya deh ntu lagu...mana cewek di video klipnya cakep bener....lupa gw namanya...pokoknya salah satu supermodel jaman Cindy Crawford.

bobotoh united
19-02-2008, 05:51 PM
lagune band sing jenenge "Bedil karo kembang" mes....

Laguna pestol & mawar...
the greatest band in the world !!!!

*at least for me :D

Eleven_nic
19-02-2008, 06:01 PM
Paling mantap itu scenenya yg maen gitar di depan gereja... marintip de pokoke...

VQP
19-02-2008, 07:56 PM
Laguna pestol & mawar...

lagune band sing jenenge "Bedil karo kembang" mes....

GUNS N ROSES!!

@AngelTouch : :gubrax :gubrax kamu beneran kagak tau?? :gubrax

btw, ad yg tau Grand Funk Railroad ga?

AngelTouch
19-02-2008, 08:22 PM
^

ga tau sapa yang nyanyi,tapi kalo band nya mah tau :s

aldo.manutd
19-02-2008, 10:21 PM
Knockin On Heaven Door....

Klo gw gak salah ,....lagu ini adalah daur-ulang yang dipopulerkan lg ama Gn'R,........tp gw lupa,......siapa yg pertama yg nyanyi.
Ampe mampus td gw mikir,.....tetap aja gak ketemu.:mentok:mentok
Yang pasti di album Use Your Illusions II,....ada tuh tertulis nama orangnya.
Apa,....John Denver ya,.......CMIIW

bobotoh united
20-02-2008, 09:07 AM
Klo gw gak salah ,....lagu ini adalah daur-ulang yang dipopulerkan lg ama Gn'R,........tp gw lupa,......siapa yg pertama yg nyanyi.
Ampe mampus td gw mikir,.....tetap aja gak ketemu.:mentok:mentok
Yang pasti di album Use Your Illusions II,....ada tuh tertulis nama orangnya.
Apa,....John Denver ya,.......CMIIW
Knockin On Heavens Door itu lagunya Bob Dylan bro.

paling terkenal emang pas dibawain sama GNR.
jaman SMA ini seperti lagu wajib setiap band. hampir di setiap festival ada yang bawain lagu ini.

salah satu yang menarik dari GNR adalah slash. pertama bertemu dengan steven adler (Drum), slash ga bisa maen gitar. dan belajarlah dia sama adler karena pada waktu itu adler adalah seorang gitaris. dan semakin hari slash semakin jago. ngeliat slash makin jago maen gitar si adler jiper juga. dan akhirnya dia beralih jadi drummer. hehehe....

Numberseven
20-02-2008, 09:29 AM
Knockin On Heavens Door itu lagunya Bob Dylan bro.

paling terkenal emang pas dibawain sama GNR.
jaman SMA ini seperti lagu wajib setiap band. hampir di setiap festival ada yang bawain lagu ini.

salah satu yang menarik dari GNR adalah slash. pertama bertemu dengan steven adler (Drum), slash ga bisa maen gitar. dan belajarlah dia sama adler karena pada waktu itu adler adalah seorang gitaris. dan semakin hari slash semakin jago. ngeliat slash makin jago maen gitar si adler jiper juga. dan akhirnya dia beralih jadi drummer. hehehe....
heheeh.. talkin about Adler...
Adler ini adalah seorang drummer yang jarang banget lakuin "roffle"... (istilah dalam memainkan drum yang artinya memukul tom drum secara berurutan). style nya adler itu cuma "colong2" an di snare drum aja...

jadi IMO... Adler bukanlah drummer yang patut dijadikan panutan... :dd
dan karena itu, musik Gn'R (terutama beat nya) berubah drastis sejak kedatangan Matt Sorum, karena doi adalah drummer yang komplet n powerful...

Simply Red
20-02-2008, 09:35 AM
Knockin On Heavens Door itu lagunya Bob Dylan bro.

paling terkenal emang pas dibawain sama GNR.
jaman SMA ini seperti lagu wajib setiap band. hampir di setiap festival ada yang bawain lagu ini.

salah satu yang menarik dari GNR adalah slash. pertama bertemu dengan steven adler (Drum), slash ga bisa maen gitar. dan belajarlah dia sama adler karena pada waktu itu adler adalah seorang gitaris. dan semakin hari slash semakin jago. ngeliat slash makin jago maen gitar si adler jiper juga. dan akhirnya dia beralih jadi drummer. hehehe....

Selain knockin on heavens door...GNR jg me-recycle lagu Since I dont have U...dari album The Spaghetti Incident?

bobotoh united
20-02-2008, 09:36 AM
heheeh.. talkin about Adler...
Adler ini adalah seorang drummer yang jarang banget lakuin "roffle"... (istilah dalam memainkan drum yang artinya memukul tom drum secara berurutan). style nya adler itu cuma "colong2" an di snare drum aja...

jadi IMO... Adler bukanlah drummer yang patut dijadikan panutan... :dd
dan karena itu, musik Gn'R (terutama beat nya) berubah drastis sejak kedatangan Matt Sorum, karena doi adalah drummer yang komplet n powerful...
tapi bukankah formasi legenda GNR itu adalah formasi awal mereka (axl, duff, izzi, slash, dan adler)?
IMO lebih dashyat formasi ini dibandingkan dengan setelah diganti gilby dan matt. formasi lama lebih ngerock, musiknya bandel, dan lebih energik.

Numberseven
20-02-2008, 09:43 AM
tapi bukankah formasi legenda GNR itu adalah formasi awal mereka (axl, duff, izzi, slash, dan adler)?
IMO lebih dashyat formasi ini dibandingkan dengan setelah diganti gilby dan matt. formasi lama lebih ngerock, musiknya bandel, dan lebih energik.
memang sih.. tapi ini menguntungkan banget buat anak2 sekolah yang waktu itu lagi getol2 nya bikin band, apalagi kalo maenin lagu2 Gn'R yang drummer nya masih Adler.. jadi niruin beat drum nya gampang gitu.. (termasuk gw :P). coba waktu jaman2 adler.. gak bakal ada tuh beat drum kayak di lagu "you could be mine".

anyway, formasi pasca matt sorum juga melegenda koq... karena musiknya lebih variatif dan melodis. izzi kan masih terlibat di produksi UYI I & II, gilby baru masuk setelah album UYI selesai.. jadi menurut gw, formasi ini juga melegenda. dan gw lebih suka sama formasi album UYI (Axl, Slash, Izzi, Duff, Matt, plus Dizzy)

bobotoh united
20-02-2008, 09:52 AM
Selain knockin on heavens door...GNR jg me-recycle lagu Since I dont have U...dari album The Spaghetti Incident?
spaghetti incident mah itu semua recycle bro. ga ada 1 pun lagu yang original.

Numberseven
20-02-2008, 09:53 AM
spaghetti incident mah itu semua recycle bro. ga ada 1 pun lagu yang original.

kalo ain't it fun itu lagunya siapa dah sebelomnya cunk? lupa gw..

bobotoh united
20-02-2008, 09:55 AM
memang sih.. tapi ini menguntungkan banget buat anak2 sekolah yang waktu itu lagi getol2 nya bikin band, apalagi kalo maenin lagu2 Gn'R yang drummer nya masih Adler.. jadi niruin beat drum nya gampang gitu.. (termasuk gw :P). coba waktu jaman2 adler.. gak bakal ada tuh beat drum kayak di lagu "you could be mine".
saya bukan drummer mas, jadi nyerah aja deh kl suruh ngebahas skil drum.. :P

anyway, formasi pasca matt sorum juga melegenda koq... karena musiknya lebih variatif dan melodis. izzi kan masih terlibat di produksi UYI I & II, gilby baru masuk setelah album UYI selesai.. jadi menurut gw, formasi ini juga melegenda. dan gw lebih suka sama formasi album UYI (Axl, Slash, Izzi, Duff, Matt, plus Dizzy)
tapi musiknya jadi lebih kalem mas. ga ada model2nya paradise city, rocket queen, nightrain, dll. kerenan yang pertama lah. coba denger aja lagi.

Simply Red
20-02-2008, 09:58 AM
kalo ain't it fun itu lagunya siapa dah sebelomnya cunk? lupa gw..

Cuman 2 lagu itu aja yah yg enak di Spaghetti Incident?

Numberseven
20-02-2008, 10:02 AM
saya bukan drummer mas, jadi nyerah aja deh kl suruh ngebahas skil drum.. :P
yaudah kita bahas skill di ranjang aja yux.. :malu :gubrax

tapi musiknya jadi lebih kalem mas. ga ada model2nya paradise city, rocket queen, nightrain, dll. kerenan yang pertama lah. coba denger aja lagi.
iya "agak" kalem.. kan saya udah bilang juga tadi kalo era sorum lebih "melodis".
tapi era sorum juga asoy2 lho rock n roll nya.. coba deh denger lagu coma, dead horse, dont damn me, get in the ring, dll... bisa headbang juga kita.. :dd

bobotoh united
20-02-2008, 10:04 AM
kalo ain't it fun itu lagunya siapa dah sebelomnya cunk? lupa gw..
the dead boys, band punk taun 70'an.
di album ini paling banyak yang di covers emang band2 punk seperti lagunya the misfits (attitude), The Dammed (New Rose), UK Subs (Down On The Farm), New York Dolls (Human Being), sampe ke Iggy Pop (Raw Powers)

Numberseven
20-02-2008, 10:05 AM
the dead boys, band punk taun 70'an.
di album ini paling banyak yang di covers emang band2 punk seperti lagunya the misfits (attitude), The Dammed (New Rose), UK Subs (Down On The Farm), New York Dolls (Human Being), sampe ke Iggy Pop (Raw Powers)
:hail :hail the true guns n' fvckin roses' fan....

bobotoh united
20-02-2008, 10:12 AM
:hail :hail the true guns n' fvckin roses' fan....
kebeneran aja pada jaman gw smp-sma, GNR merajalela. jadi terus membekas sampe sekarang.
dan gw ga punya band yang PALING gw suka. sekarang lebih seringnya dengerin Hip-Hop/Rap

*lagian juga kan banyak contekan di internet :D

Mauldrei
20-02-2008, 01:15 PM
the greatest band in the world !!!!

*at least for me :D

yup!!!!buat gw juga,,,,,!!!!
musiknya cadaz!!!!!!
band yang penuh kasus!!!!

bobotoh united
20-02-2008, 01:44 PM
^
inget kalimat ini

"you know where you are? you're in the jungle baby, you're gonna die"

kalimat ini diteriakin oleh seorang gelandangan kepada Axl ketika Axl baru pertama kali menginjakkan kaki di kota New York.

Numberseven
20-02-2008, 01:57 PM
^
inget kalimat ini

"you know where you are? you're in the jungle baby, you're gonna die"

kalimat ini diteriakin oleh seorang gelandangan kepada Axl ketika Axl baru pertama kali menginjakkan kaki di kota New York.

trus kenapa yah di lagu welcome to the jungle ada desahan2 gitu? :d
di cover dalam albumnya juga ada gambar cewek abis diperkosa.. :dd

Mauldrei
20-02-2008, 02:00 PM
^
inget kalimat ini

"you know where you are? you're in the jungle baby, you're gonna die"

kalimat ini diteriakin oleh seorang gelandangan kepada Axl ketika Axl baru pertama kali menginjakkan kaki di kota New York.

dan nyatanya New york emang jadi jungle buat semua orang.....(perkiraan)
band itu masih ada sampe sekarang gak seh??slashnya aja udah bikin band sendiri kan??...slash snakehapit (bener gak gw nulis :smack)

Numberseven
20-02-2008, 02:02 PM
dan nyatanya New york emang jadi jungle buat semua orang.....(perkiraan)
band itu masih ada sampe sekarang gak seh??slashnya aja udah bikin band sendiri kan??...slash snakehapit (bener gak gw nulis :smack)
pura2 gak baca ah... :siul :geli

band nya masih ada bro.. Gn'R versi baru.. isinya cuma Axl doank.. tapi CUPU...

yang rocks justru Velvet Revolver nya... (Slash, Sorum, Duff, Scott Weiland) :top

Mauldrei
20-02-2008, 03:46 PM
pura2 gak baca ah... :siul :geli

band nya masih ada bro.. Gn'R versi baru.. isinya cuma Axl doank.. tapi CUPU...

yang rocks justru Velvet Revolver nya... (Slash, Sorum, Duff, Scott Weiland) :top

iyalah,,,,tanpa slash GnR jadi kayak amy search.....
gw pernah punya kasetnya slash snake.....(gak PD)....dan lagunya emang kuat dimusik,,,,,
akibat keegoisan axl seh,,,,,ancur dee ni band!!!sayang....

bobotoh united
20-02-2008, 04:43 PM
trus kenapa yah di lagu welcome to the jungle ada desahan2 gitu? :d
di cover dalam albumnya juga ada gambar cewek abis diperkosa.. :dd
di lagu GNR kan banyak yang mendesah2 gitu. ada My World trus Rocker Queen. dan yang gilanya lagi di lagu Rocket Queen itu suara desahannya beneran. dalam arti Axl "bersenang-senang" di dalam studio rekaman dan suara nya direkam. gokil abis. dan yang jadi pasangannya adalah....pacarnya Steven Adler.

pura2 gak baca ah... :siul :geli

band nya masih ada bro.. Gn'R versi baru.. isinya cuma Axl doank.. tapi CUPU...

yang rocks justru Velvet Revolver nya... (Slash, Sorum, Duff, Scott Weiland) :top
engga bisa dibilang cupu juga cunk. lah wong lagu barunya aja blm kedenger ko. penampilan mereka waktu live di MTV Music Awards 2003 cukup keren lho.
Velvet Revolver itu campuran antara Rock & Roll dan Grunge

iyalah,,,,tanpa slash GnR jadi kayak amy search.....
gw pernah punya kasetnya slash snake.....(gak PD)....dan lagunya emang kuat dimusik,,,,,
akibat keegoisan axl seh,,,,,ancur dee ni band!!!sayang....
slash's snakepit om nama band nya.
kl suka sama spin off nya gw rekomendasiin denger album solonya Duff yang judulnya Believe in Me. ini beneran album solo yang sesungguhnya karena yang maen gitar, bass, drum, keyboard itu dia semua.

eSSy_RoNaLDo
20-02-2008, 05:55 PM
astagaaa....

tergoda juga aye dengerin lagu2nye GNR.... :nohope *ngelirik2 biang penyebar virus,,, akang nummersieben*

tp,, bagus2 ternyata.... :wah

:ngamen I know it's hard to keep an open heart
When even friends seem out to harm you
But if you could heal a broken heart
Wouldn't time be out to charm you :ngamen

JaDoel is the best..... :dance :tos :gubrax

Numberseven
20-02-2008, 05:59 PM
:thx :thx :thx

<<<---- sukses menyebarkan viroes jadoel... :yiha

Eleven_nic
20-02-2008, 08:08 PM
Hold Me nowww.... im....

*Creed... uda lama gak dengerin

Vandiemensland
20-02-2008, 08:11 PM
lagi dengerin lagunya U2 ......Van Diemen's land.........:ngamen

Van Diemen's Land

Hold me now, oh hold me now
Til this hour has gone around.
And I'm gone on the rising tide
For to face Van Diemen's Land.

It's a bitter pill I swallow here
To be read from one so dear.
We fought for justice and not for gain
But the magistrate sent me away.

Now the kings will rule and the poor will toil
And tear their hands as they tear the soil.
But a day will come in this dawning age
When an honest man sees and honest wage.

Hold me now, oh hold me now
Til this hour has gone around.
And I'm gone on the rising tide
For to face Van Diemen's Land.

Still the gunman and widows pay
A scarlet coat now a black beret.
They thought that blood and sacrifice

ada yang tahu lagu ini........:dd

Mauldrei
21-02-2008, 10:20 AM
Hold Me nowww.... im....

*Creed... uda lama gak dengerin

iseng2an pernah bawain lagu my sacrifice,,,,,eh ternyata banyak yang suka.....apalagi cewe2 brondong,,,:mupeng.......
creed bagus,,,,liriknya juga OK,,,,sampe limp bizkit ngeledek mereka ini nabi gara2 liriknya yang mayoritas ngebahas tentang kemanusiaan.....

Numberseven
21-02-2008, 10:25 AM
iseng2an pernah bawain lagu my sacrifice,,,,,eh ternyata banyak yang suka.....apalagi cewe2 brondong,,,:mupeng.......
creed bagus,,,,liriknya juga OK,,,,sampe limp bizkit ngeledek mereka ini nabi gara2 liriknya yang mayoritas ngebahas tentang kemanusiaan.....

gw suka banget nih lagu... dan liriknya gw pake sbg gaya norak ketika masuk ruang kantor : "Hello my friend we meet again.... " (sambil ngangkat tangan keatas) :geli

Scott Stapp ini pernah diisukan sebagai peniru Eddie Vedder, malah sampe dimasukin ke acara MTV Celebrity Deadmatch.. :d mereka berdua bunuh2 an disitu...

tapi dari semua lagu Creed, gw paling suka yang Higher... :top

Eleven_nic
21-02-2008, 10:30 AM
............ sayang mereka bubar

Mauldrei
23-02-2008, 11:50 AM
pagi-pagi dengerin lagu SID......wueh ngejos uy!!!!! jadi semangat beres2 rumah!!!!! (tumben rajin) :nari
PUNK OI....OI!!!!

VQP
23-02-2008, 02:39 PM
duh kena virus jadul jg nech...

secara di mobil papa ane muterinnya lagunya Pink Floyd, Grand Funk kecuali Il Divo :dd

trus ntah kenapa jadi hunting deh lagu" jadul metal :nohope

Mauldrei
25-02-2008, 09:59 AM
klo suka lagu jadul metal yang made in indonesia juga bagus tuh,,,,POWER METAL!!!!!!
gw dengerin lagu daniel sahuleka (gak PD nulis),,,,yang lagunya Don't sleep away this night,,, mantapz
tambah agak siangan dikit dengerin slank yang nggak perlu,,,,ajip!!!
terkuak semua kenangan yang lama terpendam....:harakiri

Numberseven
25-02-2008, 10:04 AM
klo suka lagu jadul metal yang made in indonesia juga bagus tuh,,,,POWER METAL!!!!!!
gw dengerin lagu daniel sahuleka (gak PD nulis),,,,yang lagunya Don't sleep away this night,,, mantapz
tambah agak siangan dikit dengerin slank yang nggak perlu,,,,ajip!!!
terkuak semua kenangan yang lama terpendam....:harakiri
wkwkwkwkwk... vokalisnya Arul Efansyah ya bro...? tapi gw udah blank ama lagu2 nya bro.. lupa...
tanya sama bro Vandiemensland tuh.. doi juga demen ama PM...

kalo meneer Daniel itu adalah orang RMS (Republik Maluku Selatan) yang udah jadi warga londo... lagu2 nya emang enak didengerin sambil diterangi cahaya lilin bro... :dd

Slank - gak perlu :
Lebih baik kau... jauh dariku... biar kubakar sejarahmu dalam otakku...
Lebih baik kau... jauh dariku.. kau akan menyesal waktu kau tahu.. siapa diriku... :top

Mauldrei
25-02-2008, 10:50 AM
wkwkwkwkwk... vokalisnya Arul Efansyah ya bro...? tapi gw udah blank ama lagu2 nya bro.. lupa...
tanya sama bro Vandiemensland tuh.. doi juga demen ama PM...

kalo meneer Daniel itu adalah orang RMS (Republik Maluku Selatan) yang udah jadi warga londo... lagu2 nya emang enak didengerin sambil diterangi cahaya lilin bro... :dd

Slank - gak perlu :
Lebih baik kau... jauh dariku... biar kubakar sejarahmu dalam otakku...
Lebih baik kau... jauh dariku.. kau akan menyesal waktu kau tahu.. siapa diriku... :top

ha....ha Arul PM,,,,axl-nya indonesia....:pukul
ya,,,,gw juga lupa,,,tapi asli asik tuh band,,pada kemana ya?? gak kayak Edane yang masih exist dengan vokalis baru...

gak perlu,,,,kau bilang cinta...setelah kau hancurkan mimpi-mimpi.....
ini waktu gw ditinggal kawin ma cewe gw dulu bro.....it's hurt :mewek

Simply Red
25-02-2008, 12:30 PM
klo suka lagu jadul metal yang made in indonesia juga bagus tuh,,,,POWER METAL!!!!!!
gw dengerin lagu daniel sahuleka (gak PD nulis),,,,yang lagunya Don't sleep away this night,,, mantapz
tambah agak siangan dikit dengerin slank yang nggak perlu,,,,ajip!!!
terkuak semua kenangan yang lama terpendam....:harakiri

Mending lagu ini :
:ngamen Daripada musik metal....lebih baik musik musik jazz :ngamen

Btw...bener nulisnya Daniel Sahuleka....org Maluku (RMS) yg pindah ke Belanda. Lagu2nya yg terkenal adalah :
1. You make my world so colourful (harus lo dengerin sob)
2. Dont sleep away (ga pake this night).

Gw punya 2 versi lagu no.1....versi asli dan akustik...dan dua2nya top abis. Tp sayang, gw pernah denger live-nya dia meneriakkan kata "merdeka", entah maksudnya utk perjuangan RMS atau apa. Tp males deh ngebahas politik...:nyempil

Ohya....musim lalu dia kan dateng ke Java Jazz....dan rambutnya mirip Megaloman...:P

:ngamen Morning sunshine in my room....:ngamen

bobotoh united
25-02-2008, 01:31 PM
ayo...ayo....siapa yang mo dateng ke Java Jazz?
lumayan loh pay 1 for 2 kl pake kartu BNI.

line up artist nya juga keren2. bobby caldwell, james ingram, the manhatan transfer, Incognito, and Baby Face.

mosimosi
25-02-2008, 02:28 PM
ayo...ayo....siapa yang mo dateng ke Java Jazz?
lumayan loh pay 1 for 2 kl pake kartu BNI.

line up artist nya juga keren2. bobby caldwell, james ingram, the manhatan transfer, Incognito, and Baby Face.

ya udah lu yg pay gw yg bonus nya aja oc ya:salam ngak nolak

eSSy_RoNaLDo
25-02-2008, 02:54 PM
udeh pernah ngomongin Bon Jovi blom?

oohh,,, Bon Jovi... :wah

:ngamen And I will love you, baby, always
And I'll be there forever and a day, always
I'll be there till the stars don't shine
Till the heavens burst and
The words don't rhyme
And when I die, you'll be on my mind
And I'll love you, always :ngamen .................. :wah

:ngamen I wanna lay you down in a bed of roses
For tonight I sleep on a bed of nails
I wanna be just as close as the Holy Ghost is
And lay you down on bed of roses :ngamen

:ngamen If the love that I got for you is gone
If the river I've cried ain't that long
Then I'm wrong yeah I'm wrong
This ain't a love song :ngamen

I love those songs........ :wah

Numberseven
25-02-2008, 02:56 PM
udeh pernah ngomongin Bon Jovi blom?

oohh,,, Bon Jovi... :wah

:ngamen And I will love you, baby, always
And I'll be there forever and a day, always
I'll be there till the stars don't shine
Till the heavens burst and
The words don't rhyme
And when I die, you'll be on my mind
And I'll love you, always :ngamen .................. :wah

:ngamen I wanna lay you down in a bed of roses
For tonight I sleep on a bed of nails
I wanna be just as close as the Holy Ghost is
And lay you down on bed of roses :ngamen

:ngamen If the love that I got for you is gone
If the river I've cried ain't that long
Then I'm wrong yeah I'm wrong
This ain't a love song :ngamen

I love those songs........ :wah

referensi nya dari siapa tuh dek..? :d

eSSy_RoNaLDo
25-02-2008, 03:05 PM
referensi nya dari siapa tuh dek..? :d

weekk,,, kcuali always ma bed of roses,, mang abang smua dah yg ngasih tau....

ehh... engga deng,, it's my life aye jg udeh tau.... :jilat

trus2,,, something 4 the pain aye tau ndiri... :siul

*wokeh,,, aye nyerah aje deh ama Bang JaDoeL.... :kringet

Numberseven
25-02-2008, 03:07 PM
weekk,,, kcuali always ma bed of roses,, mang abang smua dah yg ngasih tau....

ehh... engga deng,, it's my life aye jg udeh tau.... :jilat

trus2,,, something 4 the pain aye tau ndiri... :siul

*wokeh,,, aye nyerah aje deh ama Bang JaDoeL.... :kringet

udah denger In These Arms dek...?

VQP
25-02-2008, 03:19 PM
chorus lagu nya Avenged Sevenfold nya Afterlife... nih lagu memang 'REAPER cakep' bangetts... (Gitarnya mantap euy)


I don't belong here
I gotta move on dear escape from this afterlife
'Cause this time I'm right to move on and on, far away from here.

Got nothing against you and surely I'll miss you
This place full of peace and light, and I'd hope you might
Take me back inside when the time is right

eSSy_RoNaLDo
25-02-2008, 03:28 PM
udah denger In These Arms dek...?

belom....

besok deh nyari di pasar deket USU..... :ompong

Mauldrei
25-02-2008, 03:48 PM
Mending lagu ini :
:ngamen Daripada musik metal....lebih baik musik musik jazz :ngamen

Btw...bener nulisnya Daniel Sahuleka....org Maluku (RMS) yg pindah ke Belanda. Lagu2nya yg terkenal adalah :
1. You make my world so colourful (harus lo dengerin sob)
2. Dont sleep away (ga pake this night).

Gw punya 2 versi lagu no.1....versi asli dan akustik...dan dua2nya top abis. Tp sayang, gw pernah denger live-nya dia meneriakkan kata "merdeka", entah maksudnya utk perjuangan RMS atau apa. Tp males deh ngebahas politik...:nyempil

Ohya....musim lalu dia kan dateng ke Java Jazz....dan rambutnya mirip Megaloman...:P

:ngamen Morning sunshine in my room....:ngamen


taon lalu ada ya?? sayang java jazz sekalipun belum pernah dateng,,,,
aneh kadang ada aja yang salah penulisan tiap postingan gw,,,,:kesal

lo tar dateng sob java jazz?? klo gw kebetulan warung lagi sepi,,,jadi gak ada duit....:kringet
lagian klo lagu jazz kebetulan juga gw kurang bisa nikmatin,,,,maklum bro,,,digedein ma musik rock.....he....he!!

btw ada yang bisa ngulas rolling stone gak,,,,,
:buaya anjeh......anjeh....:buaya

evaRonaldo
25-02-2008, 03:58 PM
taon lalu ada ya?? sayang java jazz sekalipun belum pernah dateng,,,,
aneh kadang ada aja yang salah penulisan tiap postingan gw,,,,:kesal

lo tar dateng sob java jazz?? klo gw kebetulan warung lagi sepi,,,jadi gak ada duit....:kringet
lagian klo lagu jazz kebetulan juga gw kurang bisa nikmatin,,,,maklum bro,,,digedein ma musik rock.....he....he!!

btw ada yang bisa ngulas rolling stone gak,,,,,
:buaya anjeh......anjeh....:buaya

adanya rolling door... noh engkong numbersepen tau banget :P

VQP
25-02-2008, 04:00 PM
taon lalu ada ya?? sayang java jazz sekalipun belum pernah dateng,,,,
aneh kadang ada aja yang salah penulisan tiap postingan gw,,,,:kesal

lo tar dateng sob java jazz?? klo gw kebetulan warung lagi sepi,,,jadi gak ada duit....:kringet
lagian klo lagu jazz kebetulan juga gw kurang bisa nikmatin,,,,maklum bro,,,digedein ma musik rock.....he....he!!

btw ada yang bisa ngulas rolling stone gak,,,,,
:buaya anjeh......anjeh....:buaya

rolling stone itu majalah kan ? :ompong

Simply Red
25-02-2008, 04:47 PM
taon lalu ada ya?? sayang java jazz sekalipun belum pernah dateng,,,,
aneh kadang ada aja yang salah penulisan tiap postingan gw,,,,:kesal

lo tar dateng sob java jazz?? klo gw kebetulan warung lagi sepi,,,jadi gak ada duit....:kringet
lagian klo lagu jazz kebetulan juga gw kurang bisa nikmatin,,,,maklum bro,,,digedein ma musik rock.....he....he!!

btw ada yang bisa ngulas rolling stone gak,,,,,
:buaya anjeh......anjeh....:buaya

Sama bro...gw jg blm pernah dateng....:ompong....alasannya cm 2 :
1. Lagi ga ada uang.
2. Lagi ga ada temen bt kesana.

Btw....musik jazz itu macem2 loh...kl yg klasik gw jg ga demen...kl kl spt acid jazz atau yg spt Earth Wind & Fire sih gw demen.

Btw....Bobby Caldwell jg sebetulnya ga masuk musik jazz....tp lebih ke pop. Lagu2nya byk yg oke loh...:top Spt :
1. Real Thing
2. Back to you
3. Once upon a time
4. Next time I fall
5. Heart of mine
6. I give in
7. Show me your devotion
8. Dll.

Easy listening deh...:ngamen

AngelTouch
26-02-2008, 09:43 AM
udeh pernah ngomongin Bon Jovi blom?

oohh,,, Bon Jovi... :wah

:ngamen And I will love you, baby, always
And I'll be there forever and a day, always
I'll be there till the stars don't shine
Till the heavens burst and
The words don't rhyme
And when I die, you'll be on my mind
And I'll love you, always :ngamen .................. :wah


haha,gw baru aja dengerin lagu Always minggu2 ini,eh loe juga yah tet :D

Mauldrei
26-02-2008, 10:01 AM
Sama bro...gw jg blm pernah dateng....:ompong....alasannya cm 2 :
1. Lagi ga ada uang.
2. Lagi ga ada temen bt kesana.

Btw....musik jazz itu macem2 loh...kl yg klasik gw jg ga demen...kl kl spt acid jazz atau yg spt Earth Wind & Fire sih gw demen.

Btw....Bobby Caldwell jg sebetulnya ga masuk musik jazz....tp lebih ke pop. Lagu2nya byk yg oke loh...:top Spt :
1. Real Thing
2. Back to you
3. Once upon a time
4. Next time I fall
5. Heart of mine
6. I give in
7. Show me your devotion
8. Dll.

Easy listening deh...:ngamen


nah gw nyoba cari dee tar,,,,,iya bener jazz klo yang berat juga rada serem...mungkin klo lagu kayak iga mawardi kuping gw masih rada bisa nerima,,,,:P
jadulz emang everlasting!!! :hail

ArchAngel_Giggs
26-02-2008, 02:33 PM
woei...anak2 IndoManUtd... ad yg bs ngreview konser Helloween kmrn g?

bah,dgn suksesny ak ga bs nonton..... sayang bgt kan...!!!? tp untung msh sempet dpt kaos konserny...

denger2 gara2 kjadian di Bandung, venue konser dipindah ke outdoor n Burger Kill g boleh tampil y?

wah,gawat ni klo sampe konser metal dibatasi di Ina ini.... bs batal deh liat Dream Theater ma Iron Maiden di Ina...

Numberseven
26-02-2008, 02:36 PM
woei...anak2 IndoManUtd... ad yg bs ngreview konser Helloween kmrn g?

bah,dgn suksesny ak ga bs nonton..... sayang bgt kan...!!!? tp untung msh sempet dpt kaos konserny...

denger2 gara2 kjadian di Bandung, venue konser dipindah ke outdoor n Burger Kill g boleh tampil y?

wah,gawat ni klo sampe konser metal dibatasi di Ina ini.... bs batal deh liat Dream Theater ma Iron Maiden di Ina...

sumpah mati gw gak nonton on... :kebelet
beneran deh.... :takut

loe suka nuduh sih orangnya on... beneran gw kagak nonton...!!! :puisi



..................... :tebang

ArchAngel_Giggs
26-02-2008, 02:38 PM
sumpah mati gw gak nonton on... :kebelet
beneran deh.... :takut

loe suka nuduh sih orangnya on... beneran gw kagak nonton...!!! :puisi



..................... :tebang

sumpe lo ga nonton!!!!?

beneran ga nonton!?

awas jgn boong lo!!!?

jgn macem2 ma orang Batak kaw!!!

blom pnah liat oarang Batak marah y...!?

:s:s:s

ArchAngel_Giggs
26-02-2008, 03:14 PM
Moon River, wider than a mile,
I'm crossing you in style some day.
Oh, dream maker, you heart breaker,
wherever you're going I'm going your way.
Two drifters off to see the world.
There's such a lot of world to see.
We're after the same rainbow's end--
waiting 'round the bend,
my huckleberry friend,
Moon River and me.


ad comment buat lagu ni g!?

dah sminggu ni...ko ak tau2 pgn denger lagu ni trus yak!?

eSSy_RoNaLDo
27-02-2008, 02:04 PM
haha,gw baru aja dengerin lagu Always minggu2 ini,eh loe juga yah tet :D

:hoh

kok bisa samaan ya, Mes?]

aha... belaga pilon lo, Tet... pan si Hermes lagi........ :wah ama si B***M ...... :gosip

Simply Red
27-02-2008, 02:12 PM
nah gw nyoba cari dee tar,,,,,iya bener jazz klo yang berat juga rada serem...mungkin klo lagu kayak iga mawardi kuping gw masih rada bisa nerima,,,,:P
jadulz emang everlasting!!! :hail

Wakakaka....:geli :geli

Lo emang ga bisa menghargai nama orang bro....:ompong...udah cape2 :kringet emaknya ngasih nama Iga Mawarni dan pake acara akekahan segala...eh lo nulisnya Mawardi...:geli

woei...anak2 IndoManUtd... ad yg bs ngreview konser Helloween kmrn g?

bah,dgn suksesny ak ga bs nonton..... sayang bgt kan...!!!? tp untung msh sempet dpt kaos konserny...

denger2 gara2 kjadian di Bandung, venue konser dipindah ke outdoor n Burger Kill g boleh tampil y?

wah,gawat ni klo sampe konser metal dibatasi di Ina ini.... bs batal deh liat Dream Theater ma Iron Maiden di Ina...

Hallowen apaan yah? Pesta hantu2an yah...:siul

Biarin ajalah konser spt itu di batalin...abis suka buat rusuh sih...:siul

Btw...ada pengaruhnya ke konser Incubus ga yah? :gila

Mauldrei
27-02-2008, 04:41 PM
Wakakaka....:geli :geli

Lo emang ga bisa menghargai nama orang bro....:ompong...udah cape2 :kringet emaknya ngasih nama Iga Mawarni dan pake acara akekahan segala...eh lo nulisnya Mawardi...:geli


oohh!!! salah lagi ya?? maklum bro kompi baru,,,jadi penyesuaian jarinya agak lama...(padahal gw aja yang gebleg).....
suka incubus ya bro??

tigi
27-02-2008, 06:31 PM
man gwa ga bisa upload avatar...

dream teater bener2 keren..
OASIS bro muantap..kapan ya konser di indonesia....:dance

ponco_7unitedlover
27-02-2008, 08:08 PM
dari dulu ampe sekarang mah tetep..... ga ada yang brubah.... that's NIRVANA....NIRVANA until die....

AngelTouch
28-02-2008, 08:50 AM
^

vokalnya dah die ..

Simply Red
28-02-2008, 09:03 AM
man gwa ga bisa upload avatar...

Bro Tigi bisa liat thread ini..... How to...? ( tutorial singkat utk member ) (http://www.indomanutd.org/showthread.php?t=24)

dream teater bener2 keren..
OASIS bro muantap..kapan ya konser di indonesia....:dance

Gw taunya theatre of dream.....:malu

Oasis bukannya udah lama ga eksis? Atau malahan udah pada py solo project masing2 personilnya?

dari dulu ampe sekarang mah tetep..... ga ada yang brubah.... that's NIRVANA....NIRVANA until die....

Satu lagi anak Grunge di forum ini....:yiha :nari

Hidup Seattle Sounds.....:dance.....jangan lupakan Pearl Jam.

Mauldrei
28-02-2008, 04:43 PM
Satu lagi anak Grunge di forum ini....:yiha :nari

Hidup Seattle Sounds.....:dance.....jangan lupakan Pearl Jam.

asik anak jebolan seattle dateng lagi,,,,,,hidup grunge!!!!:kakashi
enak banget deh diskusiin nirvana, pearl jam, silver chair, live, /rif, dkk,,,,,,all about grunge!!!

btw bro anggot di Jakarta anak grunge ma anak punk sempet ribut gak disana zaman2 musik underground gitu?? ditempat gw iya,,,,jadi lucu klo inget itu...:kringet

Numberseven
28-02-2008, 04:48 PM
asik anak jebolan seattle dateng lagi,,,,,,hidup grunge!!!!:kakashi
enak banget deh diskusiin nirvana, pearl jam, silver chair, live, /rif, dkk,,,,,,all about grunge!!!

btw bro anggot di Jakarta anak grunge ma anak punk sempet ribut gak disana zaman2 musik underground gitu?? ditempat gw iya,,,,jadi lucu klo inget itu...:kringet
walah... /rif

ampe lupa gw ngebahas barudak2 ini.... :dd

3 hari ini, lagu2 /rif jadi lagu alarm bangun tidur gw... gw set wake up compo gw supaya langsung muter lagu "Loe Toe Ye" (boong banget kalo gak langsung bangun...!! :geli). Untung aja anak gw udah selalu dipindahin keluar kamar... :d

gw suka semua lagu di album Radja dan Salami :top

tapi setelah Denny keluar, kayaknya musiknya gak secadas dulu lagi... :kringet
Ovi bukannya malah gantiin peran Denny, malah gantiin peran Jikun... sedangkan Jikun yang jadi lead gantiin Denny...

apalagi setelah Iwan keluar... tambah "ilang" aja deh.....

gimana bro?

bobotoh united
28-02-2008, 05:10 PM
masih inget sama lyrics ini

:ngamen
Remember yesterday - walking hand in hand
Love letters in the sand - I remember you
Through the sleepless nights and every endless day
I'd wanna hear you say - I remember you

siap2 aja buat nonton konsernya

jadwal dan harga ticket bisa di klik disini (http://ticketbox.detik.com/index.php?fuseaction=info.main&oid=1204894800&id_acara=1535&type=1)

Numberseven
28-02-2008, 05:11 PM
masih inget sama lyrics ini

:ngamen
Remember yesterday - walking hand in hand
Love letters in the sand - I remember you
Through the sleepless nights and every endless day
I'd wanna hear you say - I remember you

siap2 aja buat nonton konsernya

jadwal dan harga ticket bisa di klik disini (http://ticketbox.detik.com/index.php?fuseaction=info.main&oid=1204894800&id_acara=1535&type=1)

wkwkwkwkwk.. si cantik Sebastian Bach....

Simply Red
28-02-2008, 05:24 PM
asik anak jebolan seattle dateng lagi,,,,,,hidup grunge!!!!
enak banget deh diskusiin nirvana, pearl jam, silver chair, live, /rif, dkk,,,,,,all about grunge!!!

btw bro anggot di Jakarta anak grunge ma anak punk sempet ribut gak disana zaman2 musik underground gitu?? ditempat gw iya,,,,jadi lucu klo inget itu...:kringet

Btw...emang /Rif masuk kategori Grunge? :gila

Kayanya enggak deh bro maulana....seinget gw ketika mereka masih maen di cafe Ohara bandung itu membawakan lagu2nya : U2 (Andy suaranya Bono bgt), Smashing Pumpkins serta Prodigy....gokil bgt deh...:top

Jarang malah ga pernah liat mrk bawain lagu Nirvana atau grup2 Seattle Sound.

Mengenai anak Punk "not death" ribut ama Grunge atau Hardcore...kayanya sama aja bro. Di kompleks gw aja ada tuh grafiti di tembok2 rumah :gr yg gambar logo Grunge dicoret trus ditimpa tulisan Punk not death...:geli

Trus jaman SMA gw jg sering ribut ga jelas dengan temen sekelas penggemar Punk (Greenday, The Offsprings, dll)....:ompong...pdhl gw jg demen lagu2nya mereka...:d

walah... /rif

ampe lupa gw ngebahas barudak2 ini....

3 hari ini, lagu2 /rif jadi lagu alarm bangun tidur gw... gw set wake up compo gw supaya langsung muter lagu "Loe Toe Ye" (boong banget kalo gak langsung bangun...!! :geli). Untung aja anak gw udah selalu dipindahin keluar kamar...

gw suka semua lagu di album Radja dan Salami

tapi setelah Denny keluar, kayaknya musiknya gak secadas dulu lagi... :kringet
Ovi bukannya malah gantiin peran Denny, malah gantiin peran Jikun... sedangkan Jikun yang jadi lead gantiin Denny...

apalagi setelah Iwan keluar... tambah "ilang" aja deh.....

gimana bro?

Cerita /rif mah ga ada habisnya...:ddpernah cung grup itu maen ke acara ulang taun SMA gw taun 97 (jaman mrk baru awal banget ngeluarin single "Radja")....setelah pulang manggung, gw ngejar sm temen gw (Ario - fans Pool) naek motor :turing...trus di jalan Patiunus (depan lap tenis) gw sm Ario teriak2 ke mobil mereka (jadi :malu nih)...trus personil /rif buka kaca jendela trus nanya "aya naon kang?"....trus lgsg aja gw jawab minta merchandise /rif donk dan Pas Band...akhirnya mobil mrk berhenti trus ngeluarin stiker dan apa lagi yah (sorry lupa)...:yiha

Trus bsk dgn bangganya kt tempel2 tuh stiker di kaca2 kelas...eh ga taunya dipanggil sm guru plg galak se-sekolah....dia ngamuk2 "Siapa murid yang berani2 merusak keindahan sekolah dgn nempel2 stiker ga bermutu ini? hayo maju"....:hipnotis...akhirnya gw sm Ario maju dah trus diceramahin :hipnotis dan akhirnya gw suruh lepas semua stiker yg udah kt pasang.....:we :mentok

Lagu yg everlasting adalah "bunga" dari album pertama

:ngamen Oh...kuterbang melayang tinggi di awan...tinggalkan semua kebisingan....:ngamen

Tapi kl yg nyantai yg gw suka lagu "cinta adalah"...:bravo

alphasierra
28-02-2008, 09:47 PM
Nostalgia dikit ah ...

Live Aid - We Are The World (http://www.youtube.com/watch?v=WmxT21uFRwM)



Kapan lagi liat para legenda nyanyi bareng ?

Lionel Richie, Stevie Wonder, Paul Simon, Kenny Rogers, James Ingram, Tina Turner, Billy Joel, Diana Ross, Michael Jackson, Dionne Warwick, Willie Nelson, Al Jarreau, Bruce Springsteen, Kenny Loggins, Steve Perry, Huey Lewis, Cyndi Lauper, Bob Dylan, Kim Carnes, Ray Charles ... lainnya banyak yang gak inget ...



... gila ... ini lagu udah umurnya 23 tahun ... :ortu

Numberseven
28-02-2008, 09:59 PM
Nostalgia dikit ah ...

Live Aid - We Are The World (http://www.youtube.com/watch?v=WmxT21uFRwM)



Kapan lagi liat para legenda nyanyi bareng ?

Lionel Richie, Stevie Wonder, Paul Simon, Kenny Rogers, James Ingram, Tina Turner, Billy Joel, Diana Ross, Michael Jackson, Dionne Warwick, Willie Nelson, Al Jarreau, Bruce Springsteen, Kenny Loggins, Steve Perry, Huey Lewis, Cyndi Lauper, Bob Dylan, Kim Carnes, Ray Charles ... lainnya banyak yang gak inget ...



... gila ... ini lagu udah umurnya 23 tahun ... :ortu

koreksi mbah doekoen...

yang nyanyi bukannya Live Aid... tetapi USA for Africa...
USA nya itu bukan kepanjangan dari United States for America, tetapi United Support of Artist.

kalo Live Aid itu adalah nama sebuah konser, yang digagas oleh Bob Geldof (dia juga termasuk di salah satu USA for Africa)

hehehehe.. walopun umur saya waktu itu (tahun 1984) masih 6 tahun, tapi saya udah apal nama2 penyanyi nya di video klip itu.. :ompong

dan lagu ini kebetulan adalah salah satu lagu favorit saya sepanjang masa..

alphasierra
28-02-2008, 10:26 PM
yang nyanyi bukannya Live Aid... tetapi USA for Africa...
USA nya itu bukan kepanjangan dari United States for America, tetapi United Support of Artist.

kalo Live Aid itu adalah nama sebuah konser, yang digagas oleh Bob Geldof (dia juga termasuk di salah satu USA for Africa)


Oh iya ya ... maklum udah :ortu :P

Numberseven
28-02-2008, 10:28 PM
Oh iya ya ... maklum udah :ortu :P

matur nuwun saget kanjeng prabu... :dd

alphasierra
28-02-2008, 10:33 PM
matur nuwun saget kanjeng prabu... :dd

wek ... salah tuh ... :P

Di USA for Africa, Michael Jackson masih "cakep" ya ? dan relatif masih "asli" ... :s

(jadi inget sama Mustafa Jackson ... ) :s

Numberseven
28-02-2008, 10:39 PM
wek ... salah tuh ... :P

Di USA for Africa, Michael Jackson masih "cakep" ya ? dan relatif masih "asli" ... :s

(jadi inget sama Mustafa Jackson ... ) :s
cakep banget bro.. tapi udah mulai "mengkilat2" aja... celana cingkrang plus sarung tangan sebelah juga udah jadi tredmark.

udah gitu Ray Charles masih seger banget.. n kayaknya yang paling "seger" disitu Cyndi Lauper yah... gayanya masih model punk girl gitu...

:ngamen girls.. just.. wanna have fun.. just... wanna have fun.. :ngamen

* wkwkwkwkwk.. Mustafa Jackson... kemana tuh orang yah?